Keesokan harinya!
"Enghh" erangan keyra yang mulai bangun dari tidurnya.
Saat kesadaran keyra telah kembali keyra merasa ada yang menjanggal diperutnya .
Keyra pun melihat kearah perutnya dan menemukan tangan kokoh yang ia pastikan milik jastin pria yang sedang tidur disampingnya dan memeluknya erat.
Ingatan keyra kembali ke tadi malam, dimana jastin dengan teganya meninggal kan ia sendiri dirumah apakah jastin tidak tau bahwa keyra sungguh ketakutan dan hampir saja mati karena fobia dengan petir.
Mata keyra pun mulai berkaca kaca tapi sebelum keyra benar benar meneteskan air matanya jastin yang terusik dengan pergerakan dari keyra mulai sadar dari tidurnya .
"Key, kamu udah bangun" tanya jastin
Tidak ada tanggapan dari keyra,
"Key, aku minta maaf , aku gak tau kalau kejadian nya kayak gini"
Keyra tidak menjawab ucapan jastin dan lebih memilih membelakangi nya
"Aku akan jelaskan semuanya key"
Flasback on!
Saat jastin keluar dari kamarnya dan meninggalkan keyra sendiri dikamar.
Jastin mendapatkan notifikasi pesan dari Zee adik nya.Jastin pun membuka pesan itu dan mulai membacanya
Zee:')
Kak Jastin, Zee butuh bantuan kakak, bisa kakak datang kesini , ada masalah diperusahaan Zee kak , kak Jastin bisa ajak keyra kok, biar keyra gak sendirian di mansion kakak.
Dan aku bisa makin akrab sama keyra kan dia bakalan jadi kakak ipar aku, hehehee 😅😅
Gak kok kak Zee cuma bercanda,
Zee tunggu diapartemen Zee ya awas telat👊!Zee:')
Bila perlu ajak Jack juga✌
Jastin yang membaca itu hanya tersenyum hambar, adiknya ini benar benar mencintai Jack.
Jastin pov!!
Setelah aku membaca pesan itu aku berfikir apa aku harus mengajak key atau tidak , tapi setelah kupikir lagi key pasti menganggap aku marah padanya dan meninggalkan dia dikamar.
Padahal sebenarnya aku tidak pernah marah pada gadis ku itu aku malah sangat senang ketika dia bisa tersenyum dan tertawa bersama ku.
Setelah sekian menit aku berfikir aku akan meninggalkan keyra dimansion ini , ya itung itung aku ingin melihat bagaimana ekpresi dia ketika key tau aku tak ada disampingnya.
Mungkin kalian pikir aku jahat , tapi sebenarnya aku hanya ingin mengetes apa kah key mencintai ku atau tidak. apa kalian masih berfikir ku jahat??
Ha sudahlah,Aku pun berjalan ke kamar jack yang terletak dibawah dari sekian banyak nya anak buahku cuma jack yang aku izinkan untuk tinggal bersamaku karena dia adalah orang kepercayaan ku yang bisa ku andalkan kapan pun aku mau dan lebih parahnya lagi adikku Zee menyukai pria ini.
"Jack" panggilku kepada jack yang berada dikamarnya.
Ceklek
Pintu ini pun terbuka dan memperlihatkan sosok jack
"Ada apa jastin"tanya Jack kepadaku dan ternyata dia sudah tidak menggunakan embel embel tuan lagi, syukurlah
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath & Gadis polos (Completed)
Fantasy'Tamat:') Keyra Anatasya alexi gadis polos yang dipaksa menikah dengan seorang pria tua yang sudah berkepala 3 . Tak menerima hal itu keyra kabur dari rumahnya dan membawa beberapa lembar uang tabungannya. Tapi siapa sangka keyra yang berniat kabur...