16

24.1K 815 13
                                    

Typo bersebaran!

Author pov!

3 hari telah berlalu, dan hari ini adalah hari terakhir dimana keyra melaksanakan ujiannya.

Diruang kelas!

"Anak anak, waktu habis, silahkan kumpulkan LJK beserta soalnya dan kalian boleh pulang"

"Baik bu"

Seluruh siswa berlari keluar dari kelas , ada yang menuju parkiran, ada yang menuju kantin dan ada juga yang menunggu jemputan didepan gerbang .

Sama halnya dengan keyra, saat ini ia sedang menunggu jemputan dari jastin.

Diarah lain.

"Kalian  berdua culik dia, jangan sampai dia lepas, kalau kalian berhasil gue bakalan kasih uang banyak buat lo berdua"

"Yang pakai jaket pink tas biru itu kan tuan"tanya pria penculik itu karna posisi gadis yang akan ia culik membelakangi arahnya.

"Iya, cepat sana"

Dua preman itu pun mengendap pelan pelan dan menutup mulut gadis yang ternyata adalah Keyra .

Keyra yang Reflek pun meninjak kaki preman itu dan meninju perut preman yang memegang tangannya!

Dengan cepat keyra berlari menjauh dari preman itu .

"WOII! JANGAN LARI LO!"

"Kejar bro"

Dua preman itu pun mengejar keyra  yang sudah berlari menjauh.

Ditempat keyra ,

Keyra berlari memasuki pasar dan mencari tempat sembunyi.

Dengan keadaan pasar yang sangat ramai  dua preman itu pun kesulitan  mencari keyra!

Sekarang keyra sudah menemukan tempat sembunyi

"Kak jastin key takut" rintihan keyra yang mulai menangis

Tiba tiba saja sebuah tangan memegang pundaknya.

Tubuh keyra menegang, ia pun berusaha melihat kearah orang yang memegang pundaknya.

Deg

Ternyata hanya seorang gadis yang keyra yakini agak sedikit gila.

"Ini jaket sama tas aku , balikin"
Ucap gadis gila itu dan menarik tas beserta jaket yang keyra pakai.

Seketika lampu kuning diatas kepala keyra menyala.

"Seperti nya ini ide bagus" batin keyra

Keyra melepaskan tas nya dan mengeluarkan celana olahRaga yang selalu ia bawa ditas nya, memakainya dan kemudian melepaskan Rok yang ia pakai.

Keyra menyerahkan Rok itu kepada gadis tersebut, dan untung nya gadis tersebut hanya memakai baju diatas lutut jadi itu memudahkan gadis tersebut untuk memakainya.

Setelah selesai keyra memasangkan jaketnya beserta tas nya ke gadis itu,!

"Cantik Cantik kok gila" batin keyra

"Sekarang lo lari kesana  disana banyak baju bagus lo"keyra menunujuk arah yang dimana disana terdapat 2 preman yang mengejarnya.

"Ha, beneran, aku mau aku mau hahahah" biasalah orgil

Saat gadis gila itu beranjak pergi , keyra menahannya dan mengambil ponsel yang terletak disaku baju nya dan menyerahkan nya kegadis itu.

"Ini buat lo gue taruh ditas lo ya"

Psychopath & Gadis polos (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang