Typo bersebaran!
KEYRA POV!
Tak terasa sudah 1 bulan ini aku tinggal bersama kak jastin, ya pria tampan yang menolong aku satu bulan yang lalu, entah kenapa sikap dia yang lembut bisa dengan cepat buatku jatuh cinta, ngak heran sih! So selama ini aku gk pernah dapat kasih sayang yang lebih, hanya dengan kak jastin aku merasa bahagia , tapii... Aku gk tau gimana perasaan kak jastin sama aku, aku sempat khawatir kalau suatu saat kak jastin akan ngusir aku dari hidup dia, ya kalian tau lah , aku ini manja, aku juga gk terlalu tau tentang dunia luar, apalagi soal cinta cintaan.
Makanya waktu aku dibeliin hp sama kak jastin, aku langsung aja tuh buka aplikasi yang namanya Google , ya emang sih aku awal nya gak tau cara main hp untungnya salah satu pelayan mau ngajarin aku, jadi aku bisa dech main hp nya. Yeyyy!
"Ok Google bagaimana cara bercinta yang benar"
Itu pertanyaan aku gak salah kan, iyalah gak salah kan aku cewek bukan cowok yang selalu salah.
abaikan!"Aaaaaa"
Sumpah aku keget banget , gimana aku gk teriak, orang aku nanya cara bercinta, ehh malah yang keluar foto manusia lagi anu anu, kan kaget aku!
Untung aku nya lagi di kasur bukan dilantai, kan bisa gawat tuh buat keselamatan Hp yang baru aku lempar tadi!Aku ambil lagi tuh hp pake tangan kanan soalnya tangan kiri aku, aku gunain buat cebok, eh salah maksudnya buat nutupin mata.masa iya sih aku harus lihat foto itu lagi, bisa bisa gak suci lagi nih mata.
Buat kalian yang baca syutt diem! gk usah beri tau kak jastin, bisa bisa aku kena cium lagi sama dia.
Suka sih!
Tapi masa iya kalau aku boong dikit aja langsung dicium sampai mojok kedinding kan gak seru.
Ok back to topik
Setelah hp nya udah ada ditangan lansung aja tuh aku pencet pencet tombol yang ada dibagian tengah yang itu tu yang tombolnya diapit sama 2 tombol lainya, ahh lupa aku namanya apa. Abaikan aja!
Kata pelayan yang ngajarin aku main hp waktu itu , tombol ini tu gunanya buat mempersingkat waktu kalau kita mau keluar dari aplikasi nah, aku ikutin aja kata dia.
Setelah keluar dari aplikasi aku matiin tu hp sekalian aku matiin daya nya biar kak jastin gak tau kalau aku boong.
Ceklek
Aku melihat kearah pintu.
Lah! Baru aja diomongin udah nongol aja tu kepala.
"Haii" aku berjalan kearah kak jastin dan mencium pipi nya , iya itu kebisaan aku sih waktu dia pulang kerja, soalnya muka kak jastin itu imut kalau lagi capek.
"Tadi kenapa teriak"
Whatt! Berarti waktu tadi aku teriak kak jastin udah dirumah dong.
Apeess kalau gini mah!"Waktu nya mencari jawaban keyra!" Bathin ku.
"Ta– tadi ada kecoa dikamar mandi" duh moga aja dia percaya
Kak jastin berjalan maju sedangkan aku berjalan mundur.
"Kamu lupa key, disini Semut aja gk bisa masuk apalagi kecoa!"
Tuhkan ketawan lagi!
Bruk
Nah kan! Udah mentok ada di dinding
"Beneran kak, ta – tadi ada kecoa nya"
Kalau gk percaya coba aja tanya sama yang lagi baca! Ya kan gays!"Bohong, gk percaya aku"
Waktunya hitung mundur ini mah
Satu
Dua
Ti–
Cup
Tuhkan belum selesai ngitung aja tu bibir udah nempel.
Udalah tugas ku hanya menikmati!
1 menit, 2 menit 3 menit 4 menit 5 menit
Nafas ku habis sudah ,
Kupukul dada kak jastin biar dia PEKA kalau aku itu lagi butuh pasokan udara.Untung dia peka!
"Jujur sekarang, kenapa tadi kamu teriak"
Bentar dulu kenapa sih! Aelah, gak tau apa aku tu hampir mati.
"Iya iya key jujur,! Jadi tadi tu, key kan lagi main hp, nah terus key buka aplikasi Google, kan key gak tau tu soal cinta cintaan makanya key tanya aja gimana cara bercinta,eh yang keluar malah gambar anu anu"
Aku lihat alis kak jastin naik satu itu tanda nya apa ya?
Ahh bodo gak perduli aku mah!
"Terus kamu lihat yang punya cowok nya"
"Lihat apa nya kak"
Aku mendengar dengusan kak jastin.
Mungkin die lagi bete kali ."Kamu lihat bagian apa aja dari cowok itu"
Aku ingat ingat kembali gambar yang aku lihat tadi .
"Ohh itu , aku cuma lihat Rambut sama punggung nya doang"
Jujur loh aku ni
"Bener"
"Ya Benerlah"
"Yaudah, lain kali gk usah buka buka google lagi, kalau kamu mau tanya sesuatu tanya aja sama aku"
"Emang kak jastin tau"
"Taulah,otak aku kan lebih pintar dari google" ucap kak jastin yang masuk kedalam kamar mandi.
Kok aku ngerasa kak jastin GR ya!
Gk tau lah mungkin cuma perasaan aku aja.Ohh iya ini tanggal berapa ya.
Aku ngelihat kalender dan ternyata ini tanggal 19 april
Ha, 19 april , berarti besok tanggal 20 dong.
"WHATT! Berarti besok aku ujian dong"
Ku tepuk dahi ku
"Kenapa sih bisa lupa malah belum belajar lagi"
"Ada apa key" tanya kak jastin yang keluar dari kamar mandi.
Kukira dia mandi ternyata dia hanya buang air kecil toh
"Itu kak , besok key harus sekolah, soalnya ujian nasional nya mulai besok, bolehkan key sekolah"
"Ya, boleh lah, tapi nanti kamu pergi nya sama Zee aja ya , soalnya besok pagi aku ada meething"
"Emang adik kamu Zee itu sekolah ditempat aku"
"Dia udah kerja kali key, jadi dia gk sekolah lagi"
"Ohh yaudah deh gak papa, aku mau kok pergi sekolah sama Zee"
"Hmm, yaudah yuk tidur"
Kami berdua pun tertidur dalam kondisi berpelukan.
Aku ngerasa kalau kak jastin gk ada mungkin aku bisa gila kali ya.
Ha, udalah
Aku tidur dulu
Night semuanya!
Bersambung
Jangan lupa vote dan komen nya.
Biar aku semangat buat tamatin ini cerita.See you ':
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath & Gadis polos (Completed)
Fantasy'Tamat:') Keyra Anatasya alexi gadis polos yang dipaksa menikah dengan seorang pria tua yang sudah berkepala 3 . Tak menerima hal itu keyra kabur dari rumahnya dan membawa beberapa lembar uang tabungannya. Tapi siapa sangka keyra yang berniat kabur...