Author pov:')
Pukul 8 malam dirumah keyra.
"Apapun yang terjadi kau tetap harus menikah dengan pria itu keyra" bentak tn.Alex
"Tapi ayah keyra masih kecil sedangkan pria tua itu sudah punya 3 istri yah." sahut keyra dengan isakan tangisnya.
Plakk
"Sekali lagi kamu panggil dia pria tua ayah akan bunuh kamu keyra'
"Bunuh , bunuh saja keyra ayah, bunuh keyra , selama keyra hidup, ayah dan ibu gak pernah sayang sama keyra kan ayah sama ibu cuma sayang ke Zakira."
"Karena kamu bukan anak ibu sama ayah" sahut ny. Aleksi dari arah kamarnya.
Darrr
Hati keyra bagai tersambar petir mendengar ucapan ibunya
"Maksud i..ibu keyra bukan anak kalian"tanya keyra
" ya,,ucapan kamu itu benar karna itu ayah sama ibu gk pernah sayang sama kamu, kamu itu cuma anak gelandangan yang kami pungut itupun atas paksaan dari nenek zakira
Karna itu ayah ingin kamu balas budi kami berdua dengan menikah dengan tn. Robert.""Hiks,, sebe,,belumnya a,aku berterima ka-kasih pada ka-kalian berdua hiks, karna te-telah mengangkatku se- sebagai anak kalian hiks, tapi keyra tetap ng- ngak mau nikah sa-sama orang itu"
Plak
Tamparan kedua dilayang kan oleh tn. Robert kepada keyra. Dan alhasil sekarang pipi keyra memar dan disudut bibir nya mengeluarkan darah.
"Ayah kejam hiks keyra benci sama kalian berdua"ucap keyra dan berlari kearah kamarnya
Disela sela keyra berlari keyra mendengar ucapan ayahnya
"Mau kau menangis darah pun kami tak akan pernah peduli.dan setuju atau tidak sejutu nya kau.
Kau akan tetap menikah dengan nya besok keyra.Karna hanya dengan itu kami bisa bebas dari hutang yang meliliti keluarga kita" bentak ayahnya dengan suara yang sangat lantang.Bruk
Keyra pun sampai dikamarnya yang kecil juga kusam.padahal dirumah ini masih ada kamar yang lebih layak pakai dari kamar ini. Tapi orang tuanya tak pernah mengizinkan keyra tinggal dikamar yang nyaman.
Keyra pun sering bertanya kenapa ia tak diizinkan tidur dikamar itu dan ibu nya hanya menjawab bahwa kamar itu untuk kamar tamu jika ada yang berkunjung.
Aneh.
Itulah yang dirasakan keyra ketika ibunya menjawab pertanyaan yang ia berikan .Tapi sekarang itu tak aneh lagi ,, karena keyra sudah tau ternyata keyra bukan lah anak kandung ayah ibunya .Keyra pov!
Aku mengusap air mataku .
Dan berlari kearah tas sekolah ku yang terletak diatas meja belajar.Buat apa aku disini, nyatanya aku tak pernah bahagia. Lebih baik aku pergi dan memulai hidup baru ku .
Setelah kuraih tas itu kumasukan beberapa helai pakaian dan membongkar tabungan ku yang ternyata isinya tak sesuai ekspetasi ku selama ini.
82.000 ribu
Mungkin uang ini cukup untuk aku makan selama beberapa hari .
Tapi uang segitu tak cukup untuk ku menyewa kontrakan dijakarta yang apa apa serba mahal.Kutarik nafasku dan membuangnya secara gusar.
Dan mulai melangkah kearah jendela.Klik
"Aku harus pergi sekarang sebelum pria tua itu datang kesini dan menghancurkan rencanaku." gumam ku ketika aku meloncat dari jendela
Lari lari dan lari itulah yang aku pikirkan saat ini.Aku tak ingin menikah dengan pria itu .
Walau pun uang ku hanya cukup untuk makan tapi aku harus tetap pergi dari rumah itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath & Gadis polos (Completed)
Fantasia'Tamat:') Keyra Anatasya alexi gadis polos yang dipaksa menikah dengan seorang pria tua yang sudah berkepala 3 . Tak menerima hal itu keyra kabur dari rumahnya dan membawa beberapa lembar uang tabungannya. Tapi siapa sangka keyra yang berniat kabur...