Ini part terpanjang yang aku ketik! semoga akhir nya memuaskan ya.
Jangan lupa vote dan komen
Ok*****
Keyra pov!
Hari ini tepat 8 bulan aku dan kak jastin tinggal dilondon. Tidak ada yang berubah dari hidupku. Dari bulan ini kebulan lainya, serasa sama saja bagiku.
Aku selalu berfikir, kapan ya kak jastin akan menikahi ku. Ha ,gila melamar aja belum. Sedangkan Zee adiknya jastin dia sudah dilamar oleh jack bahkan beberapa minggu lagi mereka akan menikah.
Aku juga mau dilamar
Aku juga pengen punya status yang jelas sama jastin.
Tapi apa boleh buat.
Mungkin kak jastin gak suka sama aku!Malam ini malam tahun baru.
Kata Zee, malam tahun baru dilondon itu special , gk tau kenapa?
Aku pengen banget ngerayain tahun baru sama kak jastin.
Tapi kayak nya gk mungkin deh!
Ini udah jam 11 malam
Tapi kak jastin belum pulang juga."Apa aku kerumah Zee aja ya!"
Sedikit info, Rumah Zee itu ada didepan rumah ku dan kak jastin, sedangkan di samping kanan rumah ku ada rumah tuan Gavriel . Tuan Gavriel juga belum punya istri padahal umur nya sudah masuk kepala tiga.
Ahhh, kenapa jadi gosip in orang sih.
Udahlah
Back to topik
"Kak jastin mana sih? , jam segini belum pulang"
Author pov!
Ditempat lain
Terlihat dua orang pria berpakaian formal sedang saling berbicara
"Ada apa jastin" orang itu adalah jastin dan jack
"Aku ingin kau menggiringnya kearah puncak" pinta jastin
"Hah menggiring, maksudmu aku harus menggiring siapa, kambing, sapi emang kapan kau punya ternak"
"Tutup mulut mu jack, aku memberi mu perintah untuk menggiring keyra bukan hewan yang ada difikiran mu itu"
"Ha, keyra.
Emang kenapa dengan keyra, sampai
Aku harus membawa nya kepuncak""Kau tak ingat jack, Malam tahun baru ini special. Special untuk ku special juga untuk keyra"
"Ohh iya ya aku lupa , baiklah jastin aku akan berusaha menggiring nya kepuncak"
"Bagus, aku pulang dulu"
.
.
.
.
Dirumah keyra"Kak jastin mana sih? Jam segini belum pulang"
"Apa aku tanya Zee aja ya"
"Yaudah deh aku tanya Zee aja"
Saat keyra beranjak dari meja kerja jastin tangan nya tak sengaja tersenggol pasfoto dan alhasil bingkai foto tersebut pecah
Trang
"Ya ampun"
Ceklek
"ASTAGA KEYRA, APA YANG KAU LAKUKAN PADA FOTO KESAYANGAN KU HA ."bentak jastin yang baru saja sampai dikamar
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath & Gadis polos (Completed)
Fantasia'Tamat:') Keyra Anatasya alexi gadis polos yang dipaksa menikah dengan seorang pria tua yang sudah berkepala 3 . Tak menerima hal itu keyra kabur dari rumahnya dan membawa beberapa lembar uang tabungannya. Tapi siapa sangka keyra yang berniat kabur...