Ektra capter (bagian akhir)

29.8K 876 24
                                    


Seminggu dari kejadian itu.

Kini pesta pernikahan keyra dan jastin diadakan secara outdoor.

Dihadapan seorang pendeta, sudah berdiri 2 orang pasangan yang akan mengucapkan janji suci mereka. Mereka adalah ,

Jastin Ardana Dirgantara

Dan

Keyra Anatasya Alexi

Hari ini mereka akan mengucapkan janji untuk sehidup semati.

Jastin menatap Keyra sang mempelai wanita dihadapannya dengan wajah cerah yang dipenuhi dengan senyuman.

"Saya Jastin Ardana Dirgantara meminta engkau Keyra Anatasya Alexi untuk menjadi pendamping hidup saya, dikala Suka maupun Duka, disaat kaya ataupun miskin, dan ketika muda maupun Tua , saya berjanji untuk terus mencintaimu dan selalu hidup bersamamu sampai maut memisahkan"

Keyra tersenyum mendengar janji yang diucapkan oleh lelaki yang ia cintai, ini adalah mimpinya

"Saya Keyra Anatasya Alexi menerima engkau Jastin Ardana Dirgantara untuk menjadi pendamping hidup saya, dikala suka maupun duka , disaat kaya ataupun miskin dan ketika muda maupun tua , saya berjanji untuk terus mencintainya dan selalu hidup bersamanya sampai maut memisahkan" keyra mengucapkan janjinya seraya menatap jastin dengan penuh cinta.

Setelah janji suci mereka ucapkan, kini mereka saling memasangkan cincin pada jari mereka, dan tentunya membuat tamu bersorak gembira termasuk Zee dan Jack

.
.
.

"Selamat ya keyra. Gue seneng banget , lo jadi kakak ipar gue" ucap Zee seraya memeluk keyra.

"Iya, terima kasih ya Zee"

"Kalian berdua kapan nyusul" tanya jastin ke zee dan jack

"Seminggu dari ini , tapi kita ngak bakal nikah disini" jawab jack

"Terus dimana"

"Diamerika kak, soalnya keluarga jack banyak disana"

"Ohh"

.
.
.

Malam harinya mereka berdua bak raja dan Ratu yang harus menyambut
para tamu dengan senyuman yang menghiasi wajah mereka

Hingga pesta Resepsi selesai
Mereka pun langsung menuju Vila yang telah disiapkan oleh Zee dan Jack.

Mereka berdua masuk kekamar Vila tersebut, menurut keyra ini adalah suasana yang sangat canggung baginya.

Jastin mendekat kearah keyra dan menempelkan hidungnya dengan hidung keyra, nafas mereka saling bertemu , jastin mengecup lembut bibir keyra.

Jastib menatap mata keyra seolah memohon.

"Baiklah lakukan" keyra tersenyum kearah jastin

Mereka melakukan hal yang memang harus dilakukan suami istri.
Jangan dibayangkan ges, apalagi yang jomblo.

2 minggu kemudian

Tepat pukul 8 malam , jastin pulang kerumah , ia kesal pada tumpukan berkas dimeja kantornya, yang membuatnya harus mengalah untuk tinggal lebih lama dikantornya dan lebih lama berjauhan dengan istrinya keyra. Ia benar benar merindukan istrinya itu.

.
.
.
Saat jastin memasuki rumahnya , ia bergegas berlari kekamarnya karna saat ini yang ia mau hanya bertemu sang istri.

Jastin membuka pintu kamarnya lebar lebar dan matanya langsung tertuju kearah ranjang yang dimana keyra sedang membaca novelnya dengan posisi menelungkup.

Psychopath & Gadis polos (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang