7

4.5K 310 28
                                    

"U...uddd..ahh aapanyaa?!!!"kata Berliana dengan ngegas+bentak agar kelihatannya dia tidak takut dengan seorang nerd padahal mah aslinnya dia udah gugup.

"kok gugup?"tanya Xandra dengan dingin dan memasang wajah datarnya.

"Cihh, siapa yang gugup sama lo emang lo kira gue takut gitu sama lo yang hanya seorang nerd?"Balas Berliana dengan nada meremehkan.

"Oh"dan hanya di balas singkat oleh Xandra.

PLAKKKKK

Sebuah tamparan keras menuju sudut bibir Xandra yang membuat darah segar mengalirr dari sudut bibir Xandra dan yang melakukan itu adalah siapa lagi kalau bukan Berliana.

Ryan, Manda dan teman teman Xandra yang melihat Xandra di tampar dengan Berliana pun ingin sekali menolongnya tetapi dengan segera Xandra menatap mereka berdua mengisyarakan tetap disitu.

"Kenapa loo cumaa diamm aja haaaa!! berarti bener kan kalo lo dan orang tua lo itu adalah JALANG"kata Berliana menekankan kata jalang.

Xandra yang sudah geram dan emosi karena orang tuannya di sebut jalang pun tiba tiba matannya berganti yang tadinnya berwarna biru terang sekarang berwarna merah hitam.

Sontak mengundang beberapa siswa yang ada disitu pun kaget dan bertanya tanya kenapa matannya bisa berubah? dia siapa? Terutama para MW juga kaget dengan perubahan mata Xandra. Para sahabatnya sekarang sudah khawatir karena jika Xandra memunculkan 3 alter egonnya yang sama sama kejam itu akan membuat kerusuhan dan bisa saja membunuh orang yang mengganggu Xandra dalam waktu sekejap.

Main main lo sama alter ego Xandra mati lo puas ajg.Batin Manda

Puas lo monyedd mati aja lo, ayo Gilles bikin dia matii.Batin Audrey

Goblog lu udh mancing iblis keluar babiii.Batin Chatrine

Gilles yang mendengar batin para teman teman Xandra pun hanya tersenyum devil dan menatap tajam Berliana dan antek antek nya seolah olah ingin membunuhnya.

"Cih. Siapa yang jalang disini hah!intropeksi diri dulu deh mba kalo ngomong apa perlu gue beliin kaca supaya lo ngaca!!Jalangan mana sama lu yang baju ketatt!! Rok sampai keliatan pahannyaa!! Rambut yang kek jablay! Bibir udah kaya dicipok ma kambing! Pake lipstik apa pake darah Monyed lu merah banget?!! Alis di gambar bukannya bagus malah nambah BULUXX!!"Geram Gilles yang sudah tidak menahan akan emosi yg sudah di lakukan oleh Berliana dkk.

Berliana yang mendengar kata kata yang sangat menusuk dari Gisel pun esmosi dan langsung...

Plakkkk

Plakkkk

Plakkkk

Gisell yang di tampar oleh Berliana pun hanya memegang pipinnya menahan emosi yang sudah memuncak.

Plakkkk...

Bughhh..

Bughhh...

Bughhh..

Kretekkk....

Plakk......

Bughhh.....

Prangggg.....

Dan yang terakhir Giselll menendang perut Berliana hingga ia membentur sebuah dinding kaca yang mengakibatkan ia mengeluarkan darah, Banyak warga kantin dan guru guru menonton kejadian tersebut dengan ekspresi yang berbeda beda.

Lalu Gisell mendekat ke arah teman temannya dan mengambil pecahan kaca yang sudah ia pecahkan kepada Manda. Manda yang mengerti pun langsung menyayat tangan Gisell dan tiba tiba tubuh Xandra ambruk.

Fake Nerd Is MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang