20

4K 231 33
                                    

Sebelum dibaca, alangkah baiknya di vote terlebih dahulu ya:)

Happy Reading🐧
.
.
.
.

"SETETES DARAH AKAN DI BALASKAN OLEH BERIBU RIBU DARAH, BERIBU RIBU DARAH AKAN DI BALASKAN OLEH NYAWA!!!!!" Kata Xandra murka lalu berdiri sambil memegang dadannya dan menatap tajam Berliana.

Berliana dkk yang mendengar ucapan Xandra hanya bisa bergedik ngeri tetapi mereka sok tidak ketakutan agar dilihat kalau mereka itu pemberani.

"Arghhhh"

Jerit Audrey ketika kakinnya di injak oleh Roseline. Chatrine yang mendengar jeritan sekaligus rintihan dari Audrey berusaha ingin menolongnya tetapi naas kepala Chatrine di jegal oleh Medensen.

Lalu bagaimana dengan Manda? Dia sudah terkapar lemas dan sekarang ia tengah berhadapan dengan Wilda.

"Arghhh!! ANjing Sakitt!!"

"Lepasin SAHABAT gue anjing!" Teriak Xandra kepada Medensen, Roseline dan Wilda.

"Enak aja Lo!!! Gue tuh gasuka sama kalian dari awal kalian masuk gue tuh gasuka sama kalian!! Karna kalian tuh deket deket sama mw dan yang hanya bisa deket sama mw tuh kita!! Terlebih lagi nerd ini yang sok keganjenan sama Aska!!!" Teriak Wilda lalu menjambak rambut Manda yang membuat Manda merintih kesakitan.

"Cuma gegara iri doang kalian gasuka sama kita hahhah ngakak anjing!" Tawa Xandra kepada Wilda.

"Bangsad! Bukan cuma Wilda aja yang gasuka sama kalian pada! Gue juga gasuka sama kalian!!!! Kalian itu hanya NERD! Dan gue itu cantik bahkan dewi yunani aja kalah cantiknya sama gue!!" Kata Roseline.

"Iya lo kalah cantiknya sama Lucinta Luna hahaha" tawa Chatrine dan langsung mendapatkan cubitan yang sangat keras dari Roseline.

"Arghhhhh"

Berliana yang berada di blakang Xandra langsung menendang Xandra bertubi tubi, menjambaknya dengan sangat kencang hingga membuat wig nya rontok, tetapi Xandra hanya diam di perlakukan begitu.

"Dasar JALANG!!! PENCURI!!! PENGGODA!!! PELACURRR!!!! BITCHHH!!! Pasti Orang Tua Kalian juga jalangg ohhh soo ya kan gays!! Ini gegara lo semua Anjing! Terutama lu NERD(Berliana mencengkram kuat dagu Xandra) Lu Yang udah buat kakak Gue masuk Penjara!! Lu juga yangg udah buat Kaki gue pincangg dan lo juga yang udah buat muka gue jadi JELEK bangsad!!" Murka Berliana

"Pastinnya dong! Mereka aja kesini pastinnya dari hasil jalang atau gak simpenan kepsek hahaha" tawa Medensen

"Eh Medeni lo jangan banyak bacot anjing" kata Audrey kepada Medensen.

Medensen yang mendengar namannya di ejek lalu menghampiri Audrey dan

Bughhh

Plakkkk

Plakkk

"CUKUP SUDAH DRAMA INI!" Murka Xandra kepada Berliana dkk hingga membuat aura yang sangat mencekam dan juga dingin.

Sahabat Xandra yang mendapatkan perkataan dari Xandra pun langsung berdiri tegak. Berliana dkk yang melihat itu langsung ketakutan karena mereka menampilkan seringaian yang sangat TAJAM.

"So gimana drama kita apakah seru ataukah hmmm biasa saja?" Tanya Xandra dan jangan lupakan seringai devilnya.

"Bajingan! Bisa bisannya kalian nipu kitaa" kata Wilda

"Ohh tayanggg, gimana ah dramannya kasih nilai dong buat kita hahaha" ucap Manda meremehkan.

"Cuma karena IRI doang kalian ckckck kek gini sama kita" ucap Audrey

Fake Nerd Is MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang