Happy Reading❤
Cuma mau ngingetin sebelum baca vote dulu ya, makasih:)
-
-
-
-
-Kringg...Kring....
"eeee goblog ni jam ganggu orang lagi tidur aja" kesal Xandra lalu menyipitkan matannya untuk melihat jam.
"Duh masih jam 06:20,"gumam Xandra.
Xandra beranjak dari kasurnya setelah itu ia mandi, setelah Xandra melakukan mandi ia duduk di meja rias nya. Seperti biasa Xandra menggunakan alat nerd dan memakai body lotion dan bedak yang agak gelap untuk menutupi kulit dan mukannya yang putih.
Setelah dirasa penampilannya pas ia turun menuruni anak tangga dan langsung ke arah meja makan.
"Pagi semuannya"sapa Xandra kepada keluargannya.
"Pagi juga"balas mereka kompak.
"Kamu kapan membuka identitas kamu?" tanya Rina melirik ke arah Xandra dan juga Manda.
"Tunggu waktu yang tepat mom" balas Xandra.
"Tapi jangan lama lama ya nanti kamu di bully lagi" kata Rina
"Iya mom" kata Xandra
"Yaudah mom, dad, bang Ryan, Xandra sama kak Manda berangkat sekolah dulu ya"ucap Xandra menyalimi tangan kedua orang tuannya.
"Hati hati di jalan jangan ngebut" ucap Angga.
"Yah sayangnya Xandra gak janji dad"balas Xandra.
Angga yang mendengarkan jawaban dari putrinnya hanya geleng geleng saja.
"Kak Man, lu yg nyetir"kata Xandra
"Asiap"jawab Manda.
Didalam mobil hanya ada keheningan karena Xandra yang asik dengan Hp nya dan Manda yang sedang fokus membawa mobil.
15 menit akhirnya mereka sampai dan meletakkan mobilnya ke parkiran.
Ps:jadi mobil yang dibawa Xandra mobil butut ya.
Xandra dan Manda keluar dari mobilnya dan langsung jalan untuk ke kelasnya.Seperti biasa banyak murid murid yang berlalu lalang menatap Xandra dan Manda menjijikan dan banyak sekali hinaan yang di dapatkan oleh Xandra dan Manda, tetapi mereka?ya sellow.
Dasar Fake friend najis cuih.batin Xandra yang bisa di dengar oleh Manda.
Udah jangan di urusin mereka blm tau siapa kita.batin Manda dan hanya di balaskan senyuman oleh Xandra.
<<<Skip di kelas>>>
"Hayy Xandra, Manda"sapa Chatrinee
"Gue gk disapa nih?"cetus Audrey
"Oh iya hay jg Audrey" kata Chatrine
"Juga" jawab mereka kompak.
Tettt...Tettttt....
Bel berbunyi dan masuklah bu Lina membawa seorang gadis perempuan.
"Pagi anak anak"sapa bu Lina
"Pagi juga bu" balas sekelas dengan kompak.
"Bu itu siapa?"tanya Agung (ketua kelas)
"Oh iya, nak perkenalkan diri kamu"ujar bu Lina
"Hayy, perkenalkan nama saya Anindira Jelita pindahan dari Amerika"ucap Anindira memperkenalkan diri.
"Ada yang mau di tanyakan?" tanya bu Lina kepada siswa siswi nya.
Seketika kelas menjadi riuh karena banyak sekali para siswa siswi yang bertanya kepada Anindira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Is Mafia
Fantasy[SEBELUM DI BACA FOLLOW TERLEBIH DAHULU!] Psikopat, mafia, gangster semuanya melekat didalam diri Kajexue Praxkoba. Hidup sudah sempurna namun menurut dirinya sangat membosankan. Berlimpah kasih sayang, harta dan perhatian. Namun semuanya masih ter...