Sebelum dibaca, alangkah baiknya di vote terlebih dahulu ya ges:)
Happy Reading🐝
.
.
.
.Seorang gadis remaja berjumlah 4 orang yang sedang berbelanja di minimarket terdekat dari mansionnya, yap siapa lagi kalau bukan Xandra dkk.
Sekarang mereka tengah berbelanja sepuas hati mereka dan membawakan oleh oleh untuk keluargannya.
"Hmm gua mau ambil yang Croquetas aja deh 4" gumam Xandra dan langsung mencari makanan yang ia inginkan.
Bughhh
Badan Xandra seketika jatuh di dada bidang seorang lelaki yang cukup tinggi darinnya.
"Lo siento, no lo di je en serio (maaf saya tak sengaja)" ucap pria itu menggunakan bahasa Spanyol.
"Si esta bien (iya tak apa)" balas Xandra dan langsung melenggang pergi dari pria tersebut.
"Ini dia" kata Xandra dan langsung mengambil Croquetas 4
"Wah itu Xandra" teriak Chatrine lalu berlari ke arah Xandra di ikuti Audrey dan Manda.
"Habis dari mana aja lo?" Tanya Manda kepada adiknya itu.
"Tadi habis tabrakan sama cowok ntah namannya siapa" balas Xandra
"Udah yu ah woy langsung balik" ucap Audrey agak teriak.
Lalu mereka ber 3 pun menyusul Audrey yang sedang ada di meja kasir untuk membayar makanan yang mereka beli.
Setelahnya mereka langsung pulang ke mansion Xandra dan berniat untuk langsung pulang ke Indonesia saja. Tetapi saat Xandra dkk memasuki mansion alangkah terkejutnya Xandra dkk yang melihat barang barang yang ada di mansion Xandra tengah di angkut oleh seseorang pria berbadan kekar dan tinggi.
"Siapa yang suruh lo ngemasin barang barang gue anjing!!!" Ucap Xandra kepada salah satu orang yang mengangkat barang barang nya.
"Gue" kata seorang perempuan itu.
"Bangsattt!!!" Murka Xandra.
"Ini semua gara gara lo!!! Lo yang udah nge bunuh bokap Gue anjing! Gue sama nYokap gue udah gak punya apa apa lagi!!! Gue sekarang jadi gemBel puas lo?!!!Setelah apa yang lo perbuat sama bokap gue, lo ngebunuh dia anjinggg!!!!!! Dan sekarang mansion inii akan jadi milikk gue dan lo0o semua gue persilahkan kalian boleh tinggal disini asalkan kalian mau jadi pembantu gue disini!!!!!!" Teriak+ bentak+ ngegas orang itu.
"Buset brohhh Gue siH ohhhh Ajahh ye Kannn" ucap Xandra dengan tenang tapi menyakitkan eaa:V.
"Dasarrr BItChhhhhh...!!!!!!" Murka seorang perempuan itu.
"Iya bener, lu itu cuma BitJhhhCcc" ucap mamake dari seorang anak perempuan itu.
"Hahaha bener banget Momm mereka kann BitjJjjhhCcc jadi Wajar dongg kalo mereka ituu hmm apa yaa Lebih Tepatnyaaa Mudahh di SingKirkannn hahahaha" ucap seorang perempuan itu tertawa.
"Bitchhh Teriakk BitChhhh anjinggg hahaha ngakak bangsad gua sihh hahahah" tawa Xandra kepada mereka ber 2.
Seketika orang yang di teriaki bitch hanya diam bungkam setelah apa yang di ucapkan oleh Xandra.
"Kok diem sih hahahaha takut yaa? Apa jangan jangan kalian ber dua beneran bicthh eh upsss" ceplos Manda.
"Bener tuhh dasar jalang ehhh" kata Chatrine.
"Liat aja njir pakeannya udah mau ke Clubbb pasti habis ini mereka berdua mau ke Clubb nawarin tubuhnya terus dapet uang karena meReka kan katAnnya udah jadi gemBel ye kan hahahahaahah" teriak Audrey.
"Anjing kalian Semuaaa!!!! Cepet kalian uSirr mereka Dariii Siniii!!!!" Perintah perempuan itu kepada para lelaki berbadan kekar.
"Siap nonaa!!"
"Iya nonaa!! Nona JallaNggg upsss hahaha" tawa Xandra menggema di mansion tersebut.
"Jangan mendekat atau kalian akan mati!" Ucap Xandra dingin dan membuat aura yang ada di situ makin mencengkam dan horor.
Nah ges si anak buahnya perempuan itu tuh ges malahan semakin menjadi jadi dan mendekat ke arah Xandra dan juga kawan kawannya.
Tiba tibaaaaaaa!!!!!
Bughhhhhhh
Bughhhh
Krakkkkk
Prankkkkggg
Bughhhh
Pranggg
Bughhh
Sretttt
Bughhh
Bughhhhh
Duarrrrrr
Brakkkkk
Bughhh
Dorrrr
Dorrrr
Dorrrrr
Dorrrrr
Semuannya yang ada di situ kaget sekaligus bingung terutama ke dua perempuan itu, tidak terkecuali Xandra yang santay sesekali membersihkan kedua tangannya dan tersenyum Deviill ohh Gess jangan lupakan mAta elangnyaa Yangg
Tajam seolah olah ingin menerkam ke dua perempuan yang ada di situ."Hmm rupa rupannya kalian bermain main dengan saya!" Murka Xandra.
Seketika matannya yang awalnya biru laut sekarang sudah berubah menjadi hitam pekat di sertai dengan darah.
"Oh hallo Riana dan jugaa hmmm Ganita rupa rupanya kalian ingin bermain main ya hmm saya bersedia kok hahaha" ucap Ahara.
Yap sekarang yang mengendalikan tubuh Xandra adalah Ahara.
Seketika tubuh ke dua perempuan tersebut langsung menegang ges karena bola mata Xandra yang berubah.
Ahara yang melihat mereka berdua tegang pun tersenyum mematikan.
"Siapa kamu?!!" Ucap Riana anak tersebut.
"Aku adalah hmm"
Seketika tubuh mereka berdua tegang karena melihat Ahara yang semakin mendekat ke arah mereka.
*******
Bersambunggg.....
Oiya ges besok puasa ya ges tapi
Bagi yang menunaikannya ya ges.
Dan jangan lupa juga ges buat sahur ya. Jangan nungguin doi spam chatt
Bangunin sahur ges, ujung ujung nya juga bakalan di bangunin sama mamak tercinteh:V.
Makasih buat yang udah vote cerita ini.
Makasih juga buat yang udah kasih saran atau komentar kalian.
Makasih juga buat yang udah baca cerita gua.
Makasih juga buat yang udah follow akun wp gua.
Makasih juga buat yang udah share cerita gua.
Dan
Makasih juga buat yang udah mensupport gua ges:).WA ada di bio
Ya ges:V.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Is Mafia
Fantasy[SEBELUM DI BACA FOLLOW TERLEBIH DAHULU!] Psikopat, mafia, gangster semuanya melekat didalam diri Kajexue Praxkoba. Hidup sudah sempurna namun menurut dirinya sangat membosankan. Berlimpah kasih sayang, harta dan perhatian. Namun semuanya masih ter...