Malam rabu, nesa lagi bingung apa jawaban dia untuk pertanyaan ruben waktu itu.
Akhirnya nesa sudah memutuskan untuk menjawab pertanyaan ruben waktu itu, nesa yang habis termenung di kasur langsung mengambil hape nya yang lagi di chas.
Lalu dia chat ruben untuk mengajak ketemuan
Setelah ngechat ruben, nesa langsung bergegas ke kamar mandi dan merapikan rambutnya yang berantakan, dan mengganti baju nya dengan sweater dikarenakan udara di luar yang sangat dingin.
Sehabis itu dia bergegas turun ke bawah dan berpamitan ke mama nya
"ma, nesa ke taman sebentar ya!"
"iya nak, hati hati" jawab mama nya nesa yang lagi berkutat dengan perkerjaan nya di laptop itu.
Nesa langsung ke luar rumah dan jalan menuju taman, dan kebetulan sekali ruben juga sudah sampai.
"hai" sapa nesa
"e-eh hai" jawab ruben tergagap karena terpaku dengan penampilan nesa yang biasa tapi sangat terlihat cantik itu
"eum, mulai darimana ya, ah gue mau nanya dulu sama lo, boleh?"
"boleh kok boleh"
"kapan lu suka sama gue?"
"waktu itu awalan kelas 11,waktu kita belom kenal deket, pas itu lu lagi nyambut anak baru, terus lo nampilin dance dan gue ngerasa lo menarik dan bertalenta gitu"
"oh okay, aduh bingung gue mau nanya apa lagi"
"haha santuy aja, eh ke kafe depan situ yuk, biar ngomong nya lebih enak, daripada lo kedinginan ditambah digigit nyamuk gini"
"okedeh"
Pas nesa baru mau berdiri, ruben menyodorkan tangan nya untuk dipegang.
Awalnya nesa ragu ragu, tapi akhirnya langsung dia pegang tangan ruben.
Oiya, ruben rumah nya deket sama nesa kok jadi hari ini dia ga bawa motor vespa kesayangan nya itu.
Sambil bergandengan tangan mereka langsung menuju ke kafe dekat situ.
Sesampainya di kafe mereka memesan minuman terlebih dahulu.
"nes, lo mau apa?"
"gue ice lemon tea aja ben"
"ah okey"
Ruben langsung pergi ke kasir untuk memesan minuman mereka.
Setelah mendapatkan minuman nya mereka lanjut mengobrol.
"nes, lo pernah tertarik sama gue gitu gak?"
"hm, iya kayaknya, waktu pertandingan basket lo itu"
"ah wkwkwk, kayak nya gue beda banget ya kalo berurusan sama basket?"
"iya, beda banget" balas nesa sambil menikmati minuman nya itu
"so jawaban lo apa nes?"
Nesa langsung terdiam, dia lupa tujuan dia bertemu dengan ruben adalah untuk memberi jawaban nya.
"aish goblok, malah lupa kan gue" batin nesa
"um, gue mau mencoba suka sama lo, jadi kita pdkt an dulu boleh kan?" tanya nesa sambil menatap mata ruben
"ah boleh kok, jalanin aja pelan pelan" ujar ruben sambil mengelus kepala nesa dengan pelan
Setelah nya mereka bercerita dengan bahagia, sambil tertawa. Bahkan mereka lupa kalo ini udah jam 12 malam.
Setelah nya ruben mengantarkan nesa ke rumah nya.
Mereka berjalan sambil bergandengan tangan.
Sesampai di rumah nesa, Mereka melepaskan gandengan tangan nya,ruben cemberut karena cepat sekali waktu nya berlalu dengan nesa, padahal udah berapa jam mereka ngobrol bareng tadi.
"gue masuk ya ben?"
"iya deh, dahh, gue pulang dulu ya" ujar ruben sambil mengelus kepala nesa pelan
"dahhh"
Akhirnya nesa masuk ke rumah dan ruben jalan kembali menuju rumah nya.
Sesampai nya dirumah, mama nesa udah tidur tenang dan nesa langsung ke kamarnya, karena dia udah ngantuk juga.
"i hope this is a good choice" batin nesa
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas bar bar (zigot asik) ;svt, ioi, w1, Izone, x1 (lokal)✅
Fanfictionsekolah 101 adalah sekolah unggulan se Jakarta, tapi ada satu kelas yang bikin rusuh satu sekolah, sampe guru nya mau nyerah aja, yaitu kelas 11.3 🎖️#3 - kelas [100520]