Hari ini hari ketiga dan juga hari dimana mereka semua harus pulang ke jakarta kembali, dikarenakan liburan telah selesai.
Pagi itu, sudah jam 8,tetapi belum ada yang menunjukkan batang hidung nya, mereka semua kecapean sehabis camp fire kemaren.
Jam 9,akhirnya ada yang bangun kali ini yang bangun pertama adalah Ignas, Ignas terbangun karena bau indomie dari dapur
"siapa yang masak anjir?" batin ignas
Ignas perlahan lahan jalan keluar dari kamar nya tanpa suara karena ia mengira ada maling yang lagi masak indomie.
Sesampai nya di dapur dia melihat postur tubuh yang terlihat familiar, laki laki tinggi, berkulit tan dan badan nya terlihat kekar.
" waduh maling nya pasti sangar nih" batin Ignas
Baru saja Ignas ingin memukul nya, laki laki itu berbalik badan.
"eh Ignas"
Ternyata itu bayu yang sedang memasak indomie untuk 19 orang di villa ini.
"elo toh bay? Gue kira maling, baru gue mau pukul" ujar Ignas sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal itu
"hehehe, makan gih nas tuh udah gue masak in indomie" ujar bayu sambil menunjuk meja
"makasih lo bay, btw udh bawa tas bawaan lo?" tanya Ignas
"udah kok, gue taro di ruang keluarga tadi" balas bayu
"oke deh"
Ignas langsung melahap indomie nya itu, sedangkan bayu membangunkan yang lain.
Jam setengah 10, akhirnya semua sudah bangun dari tidurnya dan sekarang mereka sedang menikmati indomie buatan bayu itu.
"wah bayu baik bener ye, makasih loh" ujar nathan
"makan dulu nathan lo mau dibilang sampe berapa kali sih, muncrat bodoh" ujar kiel
Nathan yang dimarahin langsung diem dan lanjut menyantap makanan nya.
Yang lain hanya menggeleng geleng kan kepala melihat kelakuan mereka berdua.
Setelah nya semua bergegas mandi, karena sehabis ini mereka akan mengunjungi rumah nenek, setelah mandi semua berkumpul.
"guys maaf banget tapi kakek sama nenek baru aja ke rumah sakit buat check up jadi kita gak jadi ke rumah kakek nenek" ujar astrella
"yah, okedeh gpp"
Setelah itu, mereka melakukan aktivitas sendiri sendiri, ada yang tiduran, main game, karaoke an, dan masak di dapur.
Hari ini celyn ga buat modus apa apa dia, lagi capek katanya.
"cuy pulang nya jam berapa?" tanya theo
"katanya jam 2 an, iya gak bed?" tanya tj
"iya jam 2" ujar obed yang sedang memainkan game di hp nya itu.
Sekarang tepat pukul 2 siang, waktu nya pulang semua nya langsung membawa barang barang bawaan nya ke dalam mobil masing masing.
Kali ini di mobil Theo, celyn tetap duduk di depan karena katanya ia sangat ngantuk, dan kali ini nesa dan ruben di tengah, gabby dan joshua di belakang.
Jalanan macet di puncak, mereka semua bosen di mobil apalagi yang nyetir, nesa hampir tidur, kalo saja dia tidak kaget dengan suara klakson mobil.
Akhirnya mereka sudah memasuki tol, keadaan mulai hening lagi sampai...
Ruben mencolek tangan nesa,
"napa?" tanya nesa dengan mata setengah tertutup
Ruben mendekati nesa perlahan seperti hendak membisikkan nesa sesuatu, awal nya nesa bingung dengan keadaan ini, sehingga dia menjauh lebih sedikit dari ruben, tetapi tetap saja ruben mendekati badan nya dan berbisik.
"mau jadi pacar gue gak?"
Nesa kaget setengah mati, dan dia langsung duduk tegap kembali.
"gue-"
TBC
Kira kira jawaban nesa apa hayo?
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas bar bar (zigot asik) ;svt, ioi, w1, Izone, x1 (lokal)✅
Fanfictionsekolah 101 adalah sekolah unggulan se Jakarta, tapi ada satu kelas yang bikin rusuh satu sekolah, sampe guru nya mau nyerah aja, yaitu kelas 11.3 🎖️#3 - kelas [100520]