Ya kali ini kita mau ceritain hubungan ttm yang sebenarnya jarang banget diceritain, wong mereka mesra an nya pas yang lain gak ada.
Tentu saja teman tapi mesra ini adalah Ignas dan Astrella, mereka sebenarnya sudah temenan sejak kecil, hingga seperti sahabat sebenarnya, namun mereka seringkali seperti orang yang memiliki hubungan mesra.
Malam ini, Ignas berjanji akan mengajak Astrella untuk makan di warung tenda ayam goreng sambal bawang kesukaan mereka, ya mereka ini bukan seperti nathan yang kaya yang seringkali makan di restoran, ya walaupun mereka juga bercukupan mereka lebih menyukai street food, karena menurut mereka makanan makanan street food lebih enak dari makanan restoran.
Sesampai nya Ignas di rumah Astrella, dia langsung memarkirkan motor nya di depan pagar rumah.
"ASTRELLA, MAIN YOK"
Ya aslinya Ignas tuh kadar bobrok nya melebihi batas normal jadi harap dimaklumi ya.
"buset dah suara lo, ampe kamar mandi gue kedengeran, kata mbak gua" balas Astrella yang baru saja keluar dari rumah
"hehehe sorry" jawab Ignas sembari memberikan helm kepada Astrella dan tersenyum kikuk.
Akhirnya mereka langsung jalan, ke kota tua, tempat dimana berada nya warung tenda ayam goreng sambal bawang kesukaan mereka itu.
Sesampai nya disana mereka langsung memesan makanan kesukaan mereka, yaitu ayam goreng, ati ampla, paru, dan juga tidak melupakan sambal bawang nya.
"hhh udah lama gue gak makan disini" ujar Astrella
"iya juga ya, terakhir kita makan disini sebulan yang lalu kan kalo gak salah?" tanya Ignas
"iya ih, baru nyadar gue"
"eh strel inget gak waktu kita kecil, elo lari lari an di rumah gue, terus tiba tiba lu jatuh ke got, anjir gue ketawa ngakak pas itu" ujar Ignas tiba tiba bernostalgia ke masa kecil mereka berdua
"jangan melupakan kalo, besoknya lo yang jatuh ke got loh nas wkwkwk" balas Astrella
Sedangkan Ignas hanya tersenyum manyun mengingat kejadian setelah hari dimana Astrella kecebur ke got, besoknya dia malah kena imbas nya, jatuh ke got dan celana nya tersangkut, hadeh hadeh.
Akhirnya, makanan mereka sudah matang, mereka langsung melahap makanan itu dengan lahap.
Setelah makan, sekarang mereka pergi ke taman dekat rumah mereka, karena disitu banyak sekali tukang jualan jajanan.
Sesampai nya di taman itu, mereka membeli cilok dan soda susu.
"Sumpah cilok nya mang aceng masih enak ya" ujar ignas
"biasa aja kali nas wkwk" balas astrella
"eh bentar, diem dulu deh" ujar Ignas
Mendengar perkataan Ignas, Astrella langsung terdiam dengan tatapan bingung, tangan Ignas meraih pipi nya dan menyoleknya seperti membersihkan noda.
"e-eh kenapa?" tanya Astrella
"ada saos cilok di pipi lo" balas Ignas tertawa.
"ish gue kira apaan anjir" ujar Astrella
Setelah menikmati cilok dan soda susu, waktu nya Ignas mengantarkan Astrella kembali ke rumah nya.
Sesampai nya di rumah Astrella,
"nas, mau mampir dulu gak? , emak gue katanya pengen ketemu elo tuh" ujar Astrella
"ah gak dulu deh strel, bokap udah nyuruh pulang nih, lain kali aja ya bilang emak lo" balas Ignas sambil membenarkan kaca spion motornya itu.
"oh oke deh nas, yaudah hati hati di jalan ye" ujar Astrella sambil melambaikan tangan nya.
"iye, dahh" balas Ignas
Setelah motor Ignas sudah tidak terlihat di pandangan Astrella, Astrella langsung masuk ke dalam rumah, dan dia juga baru mendapatkan pesan bahwa ibu dan ayah nya pergi bertemu dengan teman mereka sebentar.
Masuk ke dalam rumah, rumah nya sangat gelap, berarti mbak nya sudah tidur.
Saat mau pergi ke dapur, ada seseorang yang tampak familiar di mata Astrella.
Akhirnya orang itu menoleh kebelakang, menghadap Astrella.
"loh lo ngapain disini?"
TBC
Kira kira siapa ya??
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas bar bar (zigot asik) ;svt, ioi, w1, Izone, x1 (lokal)✅
Fanficsekolah 101 adalah sekolah unggulan se Jakarta, tapi ada satu kelas yang bikin rusuh satu sekolah, sampe guru nya mau nyerah aja, yaitu kelas 11.3 🎖️#3 - kelas [100520]