Swimming Fool!

120 19 0
                                    

Kelas 10 dan kelas 11 sedang libur dikarenakan kelas 12 sedang melaksanakan usbn, alhasil kelas 10 dan 11 libur seminggu.

Kelas 11.3 sudah merencanakan untuk liburan bersama, dan tentu saja mereka sudah izin orang tua masing masing.

Kali ini mereka akan ke waterboom terlebih dahulu, semua nya sepakat untuk bertemu disana.

Setelah berkumpul, mereka semua langsung mengabsen terlebih dahulu, setelah itu mereka mengganti ke baju renang.

Sayang nya nesa tidak ikut berenang karena sedang tidak enak badan.

"gapapa nes kalo kita tinggal berenang?" tanya Astrella sebelum berenang

"gapapa kok, gue juga mau main game nih hehehe" ujar nesa

"okedeh, tak tinggal ya"

Astrella langsung bergabung dengan yang lain.

Di sisi lain jocelyn baru selesai ganti baju, dan dia pake bikini, haduh khas LA bgt, tapi sayang nya ini indonesia, jocelyn sayang...

Setelah nya jocelyn langsung nyamperin yang lain, lebih tepatnya nyamperin yang cowo cowo.

"hai guys! Gabung ya!!"

Yang cowo langsung noleh, bahkan mereka kaget dengan outfit nya jocelyn.

"kenapa, kok ngeliatin nya kayak gitu?"

"a-ah gapapa kok, ayo gabung" jawab ruben sambil menutupi kekagetan nya.

Lalu jocelyn gabung dengan cowok cowok itu, sedangkan itu..

"Eh itu kok si celyn malah ke tempat cowok cowok sih?" tanya emmeli

"aish biarin aja lah, pusing gue caper mulu tuh orang" jawab sasha ketus

"ngegebet banget sih si celyn sama cowo cowo" ujar olin menanggapi

"dia suka siapa sih, kok ke tempat cowok cowok mulu?" tanya VC penasaran

"gue denger denger sih dia suka sama ruben" jawab natalie

"hah anjir, serius lu?" tanya VC

"iye"

"tapi gue bingung nya kenapa dia pake bikini sih?" tanya audrey

"kata joshua sih tadi, celyn mau nya pake bikini gitu, padahal tadi udah diomelin sama joshua" jawab gabby

Cewe cewe itu akhirnya menyelesaikan sesi gosip nya dan lanjut bermain di kolam renang.

Sementara itu para cowok cowok mau main haripin atas usulan kiel

"cuy, main hairpin skuy" ajak kiel

"ayok dah"

Akhirnya mereka langsung menuju hairpin,kecuali tj yang mendapat telpon dari mama nya, dan tadinya semua sudah sepakat jocelyn ikut dengan obed, joshua, dan Kiel, dan nathan ikut Theo, Ignas, dan ruben.

Eh pas udah mau giliran nya, jocelyn bilang ingin dengan Theo, Ignas dan ruben

"nathan, boleh tukeran gak? " tanya jocelyn dengan muka diimut imutin

"eh, ya boleh kok"

Akhirnya jocelyn tukeran dengan nathan.

Saat di hairpin, semua nya sangat histeris sampe berteriak teriak gak jelas.

Saat di pertengahan jocelyn sempat sempat nya memegang tangan Ignas, Ignas langsung menarik tangan nya dengan kasar, Ignas gasuka kalo ada yang caper sama dia soalnya.

Saat sudah mau nyampe bawah, tiba tiba jocelyn peluk Theo.

Dan yang cewe cewe yang kebetulan lewat dan liat langsung kaget, bahkan Theo kaget karena tiba tiba dipeluk.

"aduh, inget pacar the" batin theo

Sasha, yang kaget dan marah karena sikap jocelyn yang berlebihan langsung masuk kolam dan narik jocelyn ke daratan.

"heh, lo tau kan theo punya pacar, kenapa sih modus mulu lo" ujar sasha marah.

Jocelyn terdiam karena kaget karena sasha marah dengan nya.

Jocelyn langsung membawa pakaian kering nya dan langsung ke tempat bilas untuk membilas diri dan mengganti baju.

Yang lain nya bahkan ga peduli, apalagi joshua, dia sudah kebal dengan situasi seperti ini.

"sori cel, gue gamau bantu lo lagi, biar lo tau ini beda dengan LA" batin joshua

Yang lain langsung lanjut main, karena mereka pikir jocelyn bakal balik lagi.

Jam 3 sore, mereka semua sudah mandi dan berganti baju, mereka mau makan terlebih dahulu sebelum ke puncak, tetapi harus absen terlebih dulu untuk memastikan tidak ada yang tertinggal, setelah absen mereka baru nyadar jocelyn gak ada.

"lah woi ini jocelyn mana?" tanya obed saat setelah absen dan tidak mendapati jocelyn

Kira kira jocelyn kemana ya?

TBC

kelas bar bar (zigot asik) ;svt, ioi, w1, Izone, x1 (lokal)✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang