special:anak 11.3 When quarantine (2)

84 14 2
                                    

Kiel

Kali ini Kiel bangun pagi sekali, setelah dia menyadarkan diri nya dari rasa kantuk, ia langsung ke halaman belakang,dan langsung skipping di halaman belakang itu.

30 menit berlalu

"dek mandi dulu!" ujar mama nya kiel

"iya maa" balas Kiel dan langsung menuju kamar nya untuk mengambil handuk

"wih, abis olahraga ni dek?" tanya kakak perempuan pertama nya itu

"iya nih"

"anjay banget adek gua" ujar kakak perempuan kedua nya itu

Kiel hanya terkikik, dan langsung mengambil handuk nya di kamar.

Setelah mandi dia langsung berganti ke pakaian yang nyaman.

"dek bantu mama masak yuk" ujar mama kiel

"oke ma"

Kiel langsung menuju dapur dan memasak bersama mama nya itu, kali ini mereka memasak tumis kangkung dan juga udang tepung.

"yuk makan dulu semua nya" ujar mama Kiel

"iya ma"

Keempat saudara itu langsung menuju meja makan dan duduk di kursi masing masing.

"nih dek piring nya" ujar kakak ketiga laki laki nya itu

"makasih kak"

Akhirnya Mereka menyantap makanan nya dengan nikmat.

Setelah makan siang, Kiel ke kamar nya untuk mengambil hp nya yang baru di cas itu.

Lalu ia memainkan hp nya sampai jam setengah tiga.

Jam tiga Kiel langsung siap siap untuk jogging keliling komplek perumahan nya itu, Kiel jogging hingga jam 5 dan langsung beristirahat setelah itu.

Nathan

Nathan hari itu bangun siang, ya laki laki itu sering sekali bangun siang, karena kebiasaan begadang nya tiap hari saat di liburkan begini.

Laki laki itu langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya dan setelah nya ia berganti baju.

Setelah mandi dan ganti baju ia langsung menuju meja makan dan memakan makanan yang ada di meja makan, makanan itu sudah dimasakkan mama nya sebelum pergi untuk mengurus urusan nya itu, papa nya juga pergi hari itu, sehingga hari itu nathan sendirian di rumah

Setelah makan ia menuju sofa di ruang tv dan mengambil hp nya.

Nathan langsung merebahkan diri nya di sofa dan menyalakan hp nya itu.

kerap kali laki laki itu senyum senyum sendiri saat melihat hp nya.

"gemes banget doi"

Ternyata nathan sedang bercengkrama dengan gebetan nya di aplikasi WhatsApp itu, sambil tersenyum seperti orang tidak waras.

Setelah bercengkrama ria di aplikasi WhatsApp itu nathan langsung bermain game favorit nya, p**g.

"yes chicken dinner anjay"

Setelah bosan memainkan game, dia langsung menyalakan televisi dan menonton Indonesia idol.

"astaga suaranya bagus bener"

Setelah acara itu, selesai ia langsung menonton masterchef indonesia.

"astaga, galak banget chef juna"

"waduh cantik cantik galak nih chef renata"

"eh buset chef arnold pedes bener omongan nya"

Setelah bosan, ia langsung terlelap di sofa.

kelas bar bar (zigot asik) ;svt, ioi, w1, Izone, x1 (lokal)✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang