special:anak 11.3 When quarantine

94 18 3
                                    

Obed

"mah adek belajar dulu ya dikamar" ujar obed saat itu sehabis mandi

"iya nak, yang rajin ya belajar nya!" ujar mama obed

"okee" balas obed

Kemudian laki laki itu, langsung ke meja belajar nya dan mengerjakan soal soal IPS untuk olimpiade.

Kegiatan belajar nya obed disela dengan melihat WhatsApp, main game dan juga makan.

Jam menunjukkan pukul 14.00,laki laki tampan itu terlelap, bagaimana tidak ngantuk, dia mengerjakan 100 soal,semangat ya obed! Hehehe

Astrella + bayu

Pagi ini Astrella sudah berantem dengan snowy si anjing jenis westie itu.

Masalah nya snowy menginjak pr plbj nya Astrella yang belom sempat ia foto.

"snowyy, gue belom foto pr plbj kenapa malah lo injek sihhhh" ujar Astrella yang sehabis mandi itu.

"ada apa sih kak, teriak teriak begitu" tanya mama Astrella menghampiri nya

"snowy nih nakal bgt mah"

Mama Astrella hanya menggeleng gelengkan kepala nya.

Hari ini semua nya tetap di rumah, papa nya Astrella sedang rebahan di kamar, mama nya sedang memasak di dapur, bayu sedang mengotak atik ps 2 milik nya yang dia bawa itu di ruang tv, sedangkan Astrella di dapur sedang membuat dalgona Coffee.

Setelah dia memixer kopi, Astrella baru saja mau menuang kopi itu ke atas susu putih di gelas tupperware itu.

Tiba tiba, Astrella melihat snowy sedang mengorek orek tempat sampah, yang membuat Astrella harus mengusir snowy dengan kaki, dan alhasil kaki Astrella digigit.

"aishhh"

Berbarengan dengan suara kesakitan itu, dalgona Coffee yang sudah jadi tumpah semua ke lantai.

"yaampun kakak, kopi mu tumpah semua tuh" ujar papa Astrella yang baru saja keluar dari kamar untuk mengambil minum

"yaelah"

Akhirnya Astrella harus membersihkan dalgona Coffee nya itu dengan ikhlas.

Setelah nya...

"udah gausa manyun mulu tuh bibir, mendingan lo main ps bareng gua" ujar bayu

"yaudah deh hayuk"

Akhirnya mereka memainkan ps itu dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam yang game nya berganti ganti dari burnout, naruto sampai downhill.

VC

Pagi itu VC sudah mandi dan pastinya sudah wangi, setelah mandi dia langsung masuk ke kamar lagi.

"aduh bosen bener di rumah, ngapain yak?!" tanya nya pada diri sendiri

"baca wattpad imagine ah yang kemarin belom selesai"

2 jam berlalu

"aish, itu orang ketemu siapa jadinya? Astaga penasaran gua, author nya kapan lanjut sih??"

"kak makan dulu kak" teriak mama nya dari ruang tv

"iya maa"

Sekarang memang sudah waktunya makan siang, jam sudah menunjukkan pukul 12 siang.

"wih makanan apaan ini mah?"

"papa tadi g* food ayam keprabon nak, mumpung lagi dapet voucher diskon" ujar papa nya yang entah dari mana

"wih makasih pah!" ujar VC

Setelah makan VC langsung kembali ke kamar untuk tidur siang, bagaimana dia tidak ngantuk jika matanya dari tadi melihat hp terus.

Sasha

"ish bosen banget :(" ujar sasha

"mana papa mama kerja lagi"

'im the biggest hit im the biggest hit on this stage'

Hp sasha berbunyi

"nae namchin"

Telfon dari seseorang itu membuat sasha kalang kabut.

"astaga pacar gua nelpon"

Akhirnya sasha langsung mengangkat telpon tersebut.

"halo"

"hai cantik lagi ngapain?"

"eum lagi rebahan di kasur, ada apa kak nelpon aku?"

"engga, aku kangen suara kamu aja"

"astaga aku kirain apa, huhu kak dirgaa aku kangen banget sama kamu, pengen ketemu :("

"aku juga sayang, tapi kan lagi covid gini, kalo nanti kamu sakit karena cuman pengen ketemu aku, orang tua kamu sama aku nanti sedih jadinya loh"

"hhh, iya iya, semoga cepet selesai quarantine nya :("

"yeah, so how's your day?"

"aku tadi di rumah-"

Mereka telfonan sampai papa dan mama sasha pulang kerumah, emang bener bener bucin hihihi.

Oiya, btw

Ini kak dirga, pacar sasha,dirga ini sudah kuliah semester 3 jurusan teknik mesin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini kak dirga, pacar sasha,dirga ini sudah kuliah semester 3 jurusan teknik mesin

Ignas

Kali ini Ignas bangun pagi pagi sekali, katanya sih dia mau jogging.

Sudah ganti baju eh tiba tiba hujan deres.

"yaelah malah hujan lagi"

Akhirnya Ignas balik lagi ke kamar dan melanjutkan tidur nya kembali.

Jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi, Ignas akhirnya baru bangun.

"astaga nak, kamu itu ya kok baru bangun jam 10 sih" ujar mama ignas

"tadi Ignas udah bangun jam 5 ma, buat jogging,eh tapi ujan, yaudah aku balik tidur" balas Ignas sambil mengucek matanya itu

"yaudah, mandi dulu sana" ujar papa Ignas Yang ikutan nimbrung

Akhirnya Ignas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.

Setelah mandi Ignas bukannya sarapan, malah main game di kamar.

"nak makan dulu, itu si mama udah masakin kamu semur" ujar papa Ignas

"iya pa, bentar lagi" balas ignas

Kata kata bentar lagi itu berujung menjadi Ignas tidak makan, dikarenakan dia main game sampai jam 7 malam.

Hadeh...

TBC

Kira kira anak anak yang lain ngapain ya dirumah?

Btw semangat ya puasa nya + quarantine nya!

kelas bar bar (zigot asik) ;svt, ioi, w1, Izone, x1 (lokal)✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang