Holiday In Puncak!

111 20 8
                                    

Sekarang jam setengah 7 pagi, tapi tetap ada yang belum menunjukkan batang hidung nya.

Di kamar perempuan, baru sasha yang bangun tapi tetap saja setelah melihat sekeliling nya belom bangun, dia merebahkan badan nya kembali di kasur.

Akhirnya Astrella yang baru bangun langsung mengajak sasha ke dapur, sasha sih iya iya aja, asalkan ada yang menemani.

Sesampai nya di dapur, masih sepi juga karena masih pada tidur.

"kita masak aja dulu strel" ujar sasha mengusulkan

"oke deh, masak tumis kangkung sama goreng ayam aja ya" ujar Astrella

"okedeh, gue masak ayam ya, lu tumis kangkung ya strel" ujar sasha memandu

"siap chef!"

Akhirnya mereka langsung mengeluarkan bahan bahan untuk memasak, setelah nya mereka langsung memasak untuk sarapan.

Mereka selesai masak tepat jam 8,setelah masak mereka berdua langsung membangunkan yang lain, sasha membangunkan cowok cowok dan Astrella membangunkan cewek cewek.

Semua nya yang sudah dibangun kan langsung menuju ruang makan dan duduk di meja makan sambil menunggu yang lain.

Sementara itu di kamar cewe cewe

"celyn, bangun cepet" ujar Astrella sambil menggoncangkan tubuh celyn

"nanti hoammm" ujar celyn

Karena Astrella males menunggu celyn, akhirnya dia meninggalkan celyn sendiri di kamar itu.

Di ruang makan semua menunggu kehadiran Astrella dan celyn.

Sesampai nya Astrella di ruang makan.

"loh celyn mana strel?" tanya joshua

"kembaran lo kagak mau bangun tuh, yaudah gue tinggalin deh" ujar Astrella menanggapi pertanyaan joshua

Joshua cuman anggukin kepala nya aja menandakan dia mengerti, dia juga males bangunin saudaranya itu, keseringan bangun telat soalnya.

Akhirnya mereka memulai kegiatan makan ini dengan berdoa.

Setelah nya mereka langsung menyantap makanan nya.

"wah anjay ini enak banget sumpah makanan nya, siapa yang masak?" ujar gabby semangat

"gue sama Astrella hehe" ujar sasha

"masuk master chef aja anjir, enak banget ini" ujar nathan menambahkan

"makan dulu cuy, ngomong nya nanti, muncrat tau than makanan lo" ujar kiel

"ehehe maap" ujar nathan

Akhirnya mereka melanjutkan kegiatan makan mereka, setelah itu ada yang mencuci piring dan mandi agar bergantian.

Kali ini yang mencuci piring adalah nesa dan ruben, dikarenakan mereka kalah saat suit tadi.

Saat mencuci piring keadaan menjadi sangat canggung.

"um nes, maaf yang kejadian kemarin" ujar ruben mengawali pembicaraan

"ben, lebih baik jangan ngomongin ini dulu deh kita lagi sama temen temen, ngomongin masalah itu nanti aja sepulang dari sini" ujar nesa sambil mengelap piring yang sudah dicuci

Ruben yang mendapat jawaban tersebut hanya diam dan melanjutkan mencuci piring nya.

Sekarang sudah jam 9,semua nya sudah rapih dan wangi, tentu saja karena abis mandi kan.

Semua nya langsung melakukan aktivitas seru di villa, yang cowok cowok bermain futsal di halaman belakang dan yang cewek cewek main uno stacko sambil ngegosip ria.

kelas bar bar (zigot asik) ;svt, ioi, w1, Izone, x1 (lokal)✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang