Sesampainya di apartemen dan sudah mulai sore jadi aku menyuruh Kael untuk membersihkan badan.
Kael mandi dulu dikamar tante sana sayang.
Kael mau dimandiin tante, tante mau tidak?
Kael mau dimandiin tante? Pasti tante mau dong. Kataku dengan tertawa.
Makasih tante. Tante baik banget. Kael sayang tante. Katanya sambil menarik tanganku dan mencium pipiku.
Iya Kael. Tante juga sayang Kael.
Kataku dengan tersenyum.
Yuk Kael kita mandi.Ayo tant.
Di jalan *
Dimana aku harus nyari Kael? Kata batin Sean.
Tilulit....Tilulit....Tilulit....
Dari dering telpon ponselku. Ternyata dari Roy Secretary ku dan juga sahabatku.Ya?
Dimana lu bos? 10 menit lagi rapat dimulai? Jangan sampai nggak datang ini rapat investor bos.
Astaga gue lupa.
BatalinMana bisa dibatalin ini udah pada datang.
Yasudah 20 menit lagi gue datang.
Kataku lalu menutup telpon.Sial kenapa sampai lupa kalo ada rapat. Sambil menyalakan mobilku menuju ke kantor.
Apartemen*
Kael duduk dulu Di kursi ruang tamu dulu ya, nonton tivi. Tante mau masak buat makan malam nanti.
Iya tante.
Setelah mendengar jawaban Kael aku langsung menuju dapur dan segera berkutat dengan alat alat masak.
W
aktu aku asik memasak tiba tiba pintu apartemen terbuka dan menampilkan sosok syan yang terlihat tampan.
Assalamualaikum. Salam Syan
Waalaikumsalam. Jawab Kael
Loh.. kamu siapa kok bisa disini? Tanya Syan ke Kael.
Aku Kael kak, nama kakak pasti kak Syan.
Loh.. kamu kok tau? Kamu bukan hantu kan? Terkejut Syan.
Hahaha yabukan lah. Tadi pagi aku bertemu tante yaya lalu tante membawaku dan berakhir disini. Tante Yaya juga janji bakal antar aku pulang kerumah. Jelas Kael.
Owhh.. tante Yaya mana?
Itu didapur kak.
Yasudah kakak ke tante Yaya dulu.
Kak... panggilku ke kak Yaya.
Ehh Syan, udah pulang? Mandi dulu sana kakak bentar lagi selesai masak.
Iya kak. Kael itu siapa kak?
Tadi kakak ketemu dijalan nanti habis makan kita anterin kerumahnya ya.
Iya kak.Meja Makan*
Yuk kita makan habis itu kita antar Kael pulang. Syan pimpin doa
Iya kak
Setelah selesai makan aku bergegas membereskan piring piring kotor.
Sedangkan Syan dan Kael memakan buah yang ada dimeja.Kak memang kakak tau rumah Kael? Tanya Syan
Tau. Kan Syan tau alamatnya. Cukup jauh dari sini yuk siap siap berangkat biar tidak kemalaman.
Ayok. Serempak Kael dan Syan.
Lalu kita bertiga tertawa.Setelah siap siap kita langsung menuju parkiran dan menuju mobil. Karna kalo mau pakek sepeda motor itu tidak baik karna kita bawa anak kecil.
Setelang hampir 1 jam kita sampai juga di perumahan tempat tinggal Kael.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAHAYA ILAHI
RomanceSeorang Hot Daddy dengan 3 anaknya yang bertemu seorang gadis yang menyukai anak anak. Bagaimanakah kisahnya? Apakah mereka bersatu? Ataukah tidak terjadi apapun? Jika kalian penasaran jangan lupa dimasukkan ke daftar bacaan dan follow account ku @...