Kalian....kata Sean belum selesai.
Siapa Yan? Kata Mama menghampiri Sean. Dan pandangannya jatuh pada remaja yang menggendong anak kecil.
Astaga cucukuuuuu
Teriak mama lili histeris. Ayo masuk dulu. Sean angkat Kael dan pindahkan kekamar.Iya mah.
Ruang Tamu*
Ayo silakan duduk.
Makasi tante.
Siapa mah? Kata papa
Yang nganter Kael.
Bik ambilin minum.Iya nya.
Tak lama Sean turun dan bergabung ke arah ruang tamu.
Perkenalkan saya lili grandma nya Kael. Dan ini Jhon suami saya grandpa nya Kael. Dan dia Sean anak Saya daddy nya Kael. Nama kalian siapa?
Ucap liliSaya Yaya dan ini adik saya Syan. Kedatangan kami hanya ingin mengantar Kael pulang.
Gimana bisa kalin membawa Kael. Kalian penculik? Kalian mau minta uang tebusan berapa? Ucap Sean dengan ucapan meremehkan.
Maaf kita datang jauh jauh bukan untuk meminta tebusan.
Kak ayo pulang niat baik kita tidak diterima disini.
Jawab dan ucap Syan.Sean. Diam kamu.
Kata papa Jhon.Jadi bagaimana Kael bersama dengan kalian?
Tanya mama lili lembut.Jadi,....
Yaya menjelaskan pertemuan pertamanya dengan kael sampai berakhir di kediaaman Parker.
Dan saya disini tidak penculik atau pun mau meminta tebusan.
Jawab Yaya dengan lembut .Owh...begitu ceritanya. maafin sikap sean ya nak. Dan kamu Sean cepat minta maaf.
Ucap mamah lili.Iya mah.
Maaf.
Ucap Sean tanpa melihat Yaya ataupun Syan lalu melangkah pergi menuju lantai atas.Maafin anak tante ya Syan Yaya.
Ucap mama lili.Iya tant.
Dan setelah itu terjadilah percakapan yang cukup panjang di kediaman parker hingga pukul setengah sebelas.
Kak ayo pulang. Besok aku masih sekolah. Bisik Syan.
Iya dek.
Yasudah tante ini sudah malam kita mau pamit pulang.
Ucap Yaya.Lho nggak nginep aja disini, ini sudah malam lho.
Ucam om jhon.Tidak om besok saya masih sekolah harus berangkat pagi.
Tolak Syan halus.Owh iya, yasudah kalian hati hati dijalan.
Om Jhon.Terimakasi nak, sudah mengantar Kael dan tante minta maaf atas nama Sean.
Tante Lili.Iya tant tidak masalah. Yaya
Pamit dulu tan om. SyanYuk kak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAHAYA ILAHI
RomansSeorang Hot Daddy dengan 3 anaknya yang bertemu seorang gadis yang menyukai anak anak. Bagaimanakah kisahnya? Apakah mereka bersatu? Ataukah tidak terjadi apapun? Jika kalian penasaran jangan lupa dimasukkan ke daftar bacaan dan follow account ku @...