Joni yang ketika itu berada di kamar seketika mengendap endap menuju ke kamar kakaknya.
Dengan pelan Joni mengintip pintu kamar jeni yang terbuka untuk mencoba apa yang di berikan si kakek.
Perlahan ia menuju tempat tidur jeni yang saat ini sedang tertidur . Hati hati aku memakaikan bandana ke kepala kak jeni.
"Sstttt...... " Suara udara mengempis
Seketika tubuh kak jeni menjadi sebuah kostum kulit.Lalu aku mengambil kostum itu mencoba memasukkan tubuhku kedalamnya. Awalnya sedikit sempit kemudian tubuh Joni menyesuaikan sendiri dengan kostum.
" Beneran ini aku, ? " Tanyanya dalam hati .
Dia melihat ke cermin dan tampak pantulan jeni yang cantik di sana.
"Cantik juga ya kak jeni, pantas saja kakak jadi model ."
Ah aku coba selfie dulu dengan HP jeni yang kini di tangan ku.
"Kak jeni cantik banget walau sedang ngantuk."
Kemudian HP jeni berdering. Banyak notifikasi pesan dari hp jeni sepertinya dari client nya yang akan ditemui besok.
Salah satunya pesan itu dari stefi, temen jeni .
" Jen , besok kita ketemu di pantai ya buat endorse pakaian?" Pesan dari stefi.
Jeni(joni) yang binggung pun mengingat dengan ingatan kakaknya.
"Oh oke fi besok kita ketemu ya,siap ". Jawab Joni yang ada di tubuh jeni.
Karena mengantuk ,aku terlelap di tubuh kak jeni . Walau aku belum terbiasa dengan keadaan yang berbeda pada tubuhnya yang kini terdapat gundukan di dada.
Bersambung ya kakak....
Mohon kirim saran dan komentar untuk cerita yang tertata baik kedepannya....
KAMU SEDANG MEMBACA
ku ingin kembali
Teen Fictionseorang laki laki bernama joni yang berpindah pindah dalam tubuh seorang wanita. entah apa yang akan terjadi setelah ini?