Merekapun sepakat untuk menjadi seseorang yang berbeda . joni menjadi jeni, ricky menjadi stefi dan vincent menjadi cindy.
Tibalah mereka di taman kota untuk olahraga dan jogging bersama . tak lupa karena sekarang mereka seorang perempuan, hasrat untuk menampilkan diri ke media sosial tentu tak boleh ketinggalan agar follower mereka naik.
"Eh stef, tolong fotoin aku dong."pinta jeni(joni) sambil pemanasan sebelum jogging
.*foto hanya ilustrasi*
Jeni ( Joni) sambil meregangkan tangan sebelum jogging.
Tak maukalah dari jeni(joni) , stefi pun pingin eksis di medsos nya. " cin, tolong dong fotoin aku candid gitu, bisa kan? Stefi(rikcy) Sambil menoleh berpose.Stefi pun kemudian duduk dan meminta cindy memotretnya .
Cindypun tak mau ketinggalan dari jeni dan stefi. Ia tak ketinggalan berpose memegang teralis besi lapangan tennis sambil menoleh manja.
Cindy tak mau kalah , dia juga ingin eksis .
Setelah hanya beberapa menit mereka olahraga dan terlalu asyik berfoto. Terdengar suara tak karuan...
"Kruuuukk"
Up perut mereka berbunyi ."Eh laper banget nih , gimana kalau kita pergi ke restoran buat makan bareng?" cindy mencoba mengajak jeni dan stefi.
"Boleh juga tuh ide kamu" jeni mengangguk.
"Setuju... Setuju... Tapi bayarin dulu yaa ..haha" stefi tersipu malu.
"Tenang aja , kan kita pakai tubuh ini . jadi semua bisa teratasi" cindy menyaut dengan sigap.
Merek segera bergegas ke restoran dengan mobil milik cindy. Beberapa menit kemudian ,mereka sampai di restoran cepat saji.
KAMU SEDANG MEMBACA
ku ingin kembali
Teen Fictionseorang laki laki bernama joni yang berpindah pindah dalam tubuh seorang wanita. entah apa yang akan terjadi setelah ini?