Ep.5 Vincent?

3.9K 46 16
                                    


Joni menghubungi Ricky ,temen SMP satu kelas untuk datang ke apartemen yang di share lokasi .

"Jon , lu di mana ? " Tanya Ricky melalui telpon.

" Buruan ke lokasi yang gue share Lok ya." Jawab Stefi(Joni) memakai hpnya.

Tak lama kemudian Ricky sampai ke tempat yang di tuju .

"Jon, gue udah sampai nih. Lu di mana? " . Rikcy terengap engap karena kelelahan.

" Bentar , gue turun dulu. Tunggu ya." Jawab joni singkat.

Muncul sosok cantik menghampiri Ricky dan berkata ,

" Ky, ayo sini buruan . Gue kasih tahu."

"Maaf kak , kakak bicara sama siapa ya? Kayaknya belum pernah ketemu sebelumnya. Mungkin kakak salah orang " Ricky seperti linglung.

" Eh iya lupa , gue Joni . Ini gue pakai tubuh temen kakak gue ,ky. Mending lu ikut gue dulu nanti gue jelasin di apartemen . " Desak Stefi(Joni) sambil menarik Ricky.

Ricky yang awalnya binggung akhirnya ikut dengan ajakan orang yang baru ia lihat itu. Tak lama mereka sampai di kamar apartemen stefi.

" lu nanti jangan kaget ya . Ini agak aneh memang tapi lu harus percaya ku." Stefi(joni) meyakinkan Ricky.

"Iya kak ,emang ada apa ya ?" . Ricky polos.

Stefi(Joni) melepas bandana dan stefi menjadi kostum. Joni yang muncul di hadapan Ricky secara tiba tiba. Ricky terkejut mencoba menenangkan diri.

"Elu bener Joni kan? Kok lu bisa di dalam tubuh kakak itu ,jon?" Ricky heran.

" Iya ini ceritanya panjang ,ky. Buruan pakai kostum ini nanti aku beritahu pelan pelan." Joni menyahut.

Ricky memasukkan badannya ke kostum stefi. Awalnya karena tubuh Ricky pendek agak merasa kesemutan saat memakainya. Anehnya tubuhnya menyesuaikan sendiri dengan kostum yang ia pakai dan bagian kepala yang terakhir ia pakai dan wushhhhh seketika Ricky pening karena efek sinkron tubuhnya dengan kostum yang ia pakai.

" Cek cek .. eh kok suara gue jadi lembut gini, Jon? " Ricky tambah binggung dengan keadaan nya sekarang .

"Coba lu liat ke cermin sekarang . Coba lu foto wajah Lo sekarang." Joni tertawa cekikikan .

Stefi(Ricky) terkejut sekarang ia menjadi sosok yang cantik dan putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stefi(Ricky) terkejut sekarang ia menjadi sosok yang cantik dan putih.
Karena tak percaya ia mencoba mencubit pipinya.

" Aauuww... Eh ini beneran gue ,Jon? Kok gue bisa jadi kakak yang gue lihat tadi? ".

" Jelas lah , karena itu kakak itu telah jadi kostum. Jadi siapapun yang memakainya akan berubah layak orang tersebut. Gitu ky".

" Terus gue harus gimana sekarang? Lu mau minta tolong apa ke gue sekarang, jon? " Ricky penasaran.

"Jadi ini nanti ada temen kakak stefi yang akan mengadakan pemotretan ke sini. Nanti kita sergap dia karena gue rasa fotografer itu punya niat jahat ke kak stefi dan kak jeni." Sahut joni.

Sambil mengeluarkan kostum jeni dari tasnya ,memasukkan tubuhnya ke kostum jeni,lalu Joni memberitahukan apa yang ingin ia lakukan ke Ricky.

" Rencananya nanti kita sergap vincent dan ikat dia di apartemen ini. Gimana , setuju?"

"Oke lah siap ,jon"

Kini mereka telah menjadi stefi(Ricky) dan jeni(Joni). Jam menunjukan pukul 10 ,Vincent menelfon stefi.

"Stef, aku ke apartemen mu sekarang. Siap² ya . " Vincent dengan buru buru.

" Oke Vin, ini gue sama jeni udah siap² kok."

Tak lama kemudian ,Vincent sampai di apartemen stefi. Vincent segera menuju ruangan stefi.

"Tiingg tooonng....."
"Stefi, aku udah di luar ."

"Oke , tunggu bentar Vin. Gue bukain pintunya."

Vincent pun masuk ke kamar apartemen stefi. Kemudian stefi( Ricky) dan jeni(Joni) diarahkan untuk memakai pakaian sesi pemotretan yang santai.

Sambil mengarahkan pemotretan , ternyata Vincent 'bermain' dengan caranya. Memegang tubuh Stefi dan jeni, meraba dada mereka .

" Aaauuuhhh , Vin kok lu pegang² dada gue sih,vin ?"

" Oh maaf Stef, gak sengaja"

" ngaku aja lu pingin mes*m ya sama gue? " jawab Stefi(Ricky) mendesak .

" Gue juga pas lu arahin angel kamera juga pegang² pantat gue . Dasar lu gak ada akhlak ." Jeni( joni) menyahut omongan stefi(Ricky).

"Gue emang udah curiga dari awal . pas selesai pemotretan di pantai ,lu ngajak bareng gue pasti ada maunya,kan? Untung gue langsung menolak." Stefi(ricky)mulai meninggi suaranya.

" Bukan gitu Stef.. gue nawarin aja kan jalan ke rumah gue searah sama apartemen lu." Vincent membujuk.

" Halah banyak alasan , sekarang lu balik badan gue dan jeni akan kasih 'kejutan' buat lu." Stefi sambil meringis jahat.

Menuruti perkataan mereka , akhirnya Vincent membalikan badan dan membayangkan melihat lekuk sepuh tubuh mereka. Tanpa disadari Vincent , Joni dan Ricky keluar dari kostum stefi dan jeni.

"Vin , sekarang lu bisa berbalik " suara cowok.

"Lho ,suara lu kok berubah ?" Vincent sambil menoleh ke belakang.

Vincent terkejut ada dua sosok di balik tubuh Stefi dan jeni yang kemudian menyusut.

"Siapa kalian ? Mau apa kalian disini" Vincent cemas.

"Kakak mau berbuat jahat ya sama kakak ku dan kak stefi ? Awas pembalasan ku." Joni lalu memukul bagian belakang Vincent dan mengikat tubuh vincent.

Seketika Vincent pingsan dan tergeletak kemudian Joni dan Ricky menyeret tubuh Vincent ke atas kasur.

Bersambung..... Maaf Mimin sedang sibuk jadi jarang update .

Semoga keadaan pandemi ini segera bisa berakhir dan kembali beraktivitas seperti semestinya.

Mohon saran untuk kelanjutan cerita .

Jangan lupa bintang dan komentar. Terimakasih

ku ingin kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang