Seketika Vincent pingsan dan tergeletak kemudian Joni dan Ricky menyeret tubuh Vincent ke atas kasur."Sekarang kita harus gimana Jon?" Ricky
"Coba kita periksa barang bawaan Vincent ." Sahut Joni mengambil tas Vincent.
Menggeledah semua barang bawaan Vincent dari kamera , dompet dan handphone.
"Coba kita liat handphone Vincent aja , siapa tau ada sesuatu yang bisa kita lakukan."
"Oke bener juga , dia kan fotografer. Coba cek wha nya , mungkin ada client yang akan pemotretan. "
Joni terlihat sedang merencanakan hal dengan memeriksa pesan yang dikirim itu.
"
Cindy
Tanpa pikir panjang, Joni memasangkan bandana ke kepala Cindy. Seketika tubuh Cindy menyusut bagai ban yang kempes. Setelahnya Joni dan Ricky kembali ke apartemen stefi dengan membawa kostum Cindy.
Vincent yang baru sadarkan diri kemudian menanyakan sesuatu ke Joni.
"Kenapa aku ada di atas kasur seperti ini ? " tanya vincent binggung.
"Kan kakak yang datang ke sini mau ketemu kita(jeni dan stefi) . sekarang kakak vincent kita tutup mata dulu ya . ada surprise dari kita nih. " tawa joni sambil tersenyum kecil.
Joni menutup mata vincent , lalu ricky mengambil costum cindy kemudian memasangkan ke tubuh vincent . dari mulai bagian kaki , tubuh dan tangan perlahan badan vincent yang kekar berubah menjadi menyusut menyesuaikan kostum tubuh cindy yang langsing.
" apa yang kalian lakukan? Tubuhku rasanya seperti kesemutan semua . hei jawab kalian". Vincent memohon.
"Sedikit lagi kak vincent , kita tunggu sebentar lagi. Hehehe". Joni dan ricky mulai tertawa melihat perubahan vincent.Setelah beberapa menit ,tubuh vincent kini menjadi tubuh seorang wanita yang sexy . dada nya juga menonjol yang membuat joni dan ricky sedikit usil.
" ky, kita coba jailin kak vincent yuk. Mulai dari tubuh dan dada nya hehe. Oke? '" joni berbisik dan memberi aba².
" oke jon, siap .mari kita mulai." ricky mengangguk
Berawal joni menyentuh punting cindy(vincent) yang di pegang² dan ricky yang menggelitik tubuh cindy . vincent pun merespon cepat.
" apa ini? Kok geli rasanya bagian dada dan perutku? Kalian sedang apa ah ah ah
.
.
.
." vincent merasakan keanehan pada tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ku ingin kembali
Ficção Adolescenteseorang laki laki bernama joni yang berpindah pindah dalam tubuh seorang wanita. entah apa yang akan terjadi setelah ini?