sampai di restoran saji , rupanya cindy (vincent) merencanakan sesuatu untuk membalaskan dendamnya kepada jeni dan steffy yang telah merubahnya menjadi wanita . ia penasaran dengan jeni dan steffy saat merubah dirinya menjadi wanita menggunakan ilmu apa .lalu ia melihat sebuah bandana didalam tas jeni yang sedikit terbuka , ia semakin penasaran karena bentuknya yang agak aneh dari bandana pada umumnya .
" jen , aku boleh nanya ga ? " tanya cindy (vincent)" hmmm , boleh kok mau tanya apa ? " jawab jeni (joni) .
ia sambil menguyah makanannya "aku boleh pinjam ga itu yang didalam tas kamu , bandananya kayaknya lucu deh klo aku pakai dikepalaku " ujar cindy (vincent) sambil menunjuk tasnya jeni
lalu jeni (joni) dan stefy (ricky ) saling bertatapan karena tiba-tiba cindy (vincent) menanyakan bandana ajaibnya itu " eh jangan cindy , itu bandana buat ulang tahun adikku nanti sore " sahut stefy (ricky)jeni (joni) pun mengangguk " iya jangan dipinjam ya , ini mau kita bungkus buat ulang tahun adiknya steffy " , bohong jeni (joni) .cindy (vincent) pun makin penasaran karena jeni dan steffy sepertinya berbohong kepadanya dan sepertinya mereka sedang menutup-nutupi pikir cindy (vincent) .
lalu ia berpikir bagaimana caranya agar mendapatkan bandananya itu didalam tasnya jeni .setelah beberapa menit kemudian ,akhirnya cindy (vincent) mendapatkan ide liciknya dengan cara bekerjasama dengan kasir restoran. jadi ide liciknya itu ia akan membayar kasir restoran untuk pura-puranya memanggil steffy dan jeni untuk mengambil hadiah karena udah makan direstoran ini .cindy (vincent) pun langsung bergegas pergi ke meja kasir restoran .
lalu jeni dan stefy pada penasaran , sebenernya apa yang dilakuin cindy di meja kasir karena makanan dimejanya belum habis dimakan . " permisi mas kasir ganteng " ucap cindy (vincent) dengan centilnya " eh iya mbak , ada apa ? " jawab mas kasir dengan gugupnya karena melihat kencatikan cindy seperti model.
*Foto hanya ilustrasi*
" mas ganteng jangan gugup dong , santai aja kali sama aku hehe "" iya mbak maaf " ucap mas kasir tersipu malu" kamu mau uang tambahan ga dari aku , ini ada 500 rb . caranya gampang sih " ucap cindy sambil menunjukan uang lembaran berwarna merah didepan mas kasirnya" hmm boleh mbak , gimana caranya ? " tanya mas kasir penasaran" caranya gini , kamu lihat 2 orang wanita itu kan yang duduk disana " ucap cindy (vincent) sambil menunjuk jeni dan steffy di meja makannya ." iya itu teman ku mas . jadi begini aku mau melakukan prank sama mereka berdua , tugas mas gampang banget pura-puranya nanti mereka berdua akan dapat hadiah karena udah makan direstoran ini dan ternyata itu hanya prank mas " ucapnya lagi menjelaskan" oh begitu , oke deh mbak saya mau "" oke yaudah ini uang 500 rbnya buat kamu duluan " ucap cindy (vincent) sambil memberikan uangnya dengan entengnya . karena yang dipikiran vincent itu bukan uang miliknya , itu uangnya cindy makanya dia dengan santainya memberikan uang ke mas kasirnya ." nanti mas pura-puranya tanya jawab aja sama mereka berdua , pokoknya dibuat mereka pada sibuk ya , klo bisa disuruh isi biodata mereka aja di kertas untuk syarat pengambilan hadiahnya " ucapnya lagi ." baik mbak makasih banyak ya udah ngasih uang ke saya , oke saya ambil kertasnya dulu " ujar mas kasirnya . ia wajahnya gembira karena abis dapat uang sebesar 500 rb .beberapa menit kemudian setelah mas kasirnya mengambil kertas dan pulpen . cindy memanggil jeni dan stefy dari meja kasir . jeni dan stefy pun langsung menoleh ke arah cindy" jeni , steffy cepat kesini .... ada hadiah nih " panggil cindy
stefy dan jeni pun langsung menghampiri cindy ke meja kasir karna penasaran dan ternyata jeni lupa meninggalkan tasnya di tempat duduknya .setelah di meja kasir , cindy langsung menjelaskan cara untuk pengambilan hadiahnya .
" oia jeni dan stefy , mas kasir yang akan menjelaskan ya untuk pengambilan hadiah caranya bagaimana? " ucap cindyjeni dan stefy pun cuma mengangguk .
" oke mbak jeni dan mbak stefy , di restoran kami lagi ada hadiah yang sangat menarik . mbak-mbak ini hari ini lagi beruntung karena akan mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor . caranya mbak harus mengisi formulir dulu ya dikertas ini " ucap mas kasir menjelaskan kepada jeni dan stefy .
mereka berdua langsung mengikuti perintah mas kasir karena menurut mereka kapan lagi cuma makan-makan bisa dapat motor gratis .sementara itu rupanya cindy secara diam-diam meninggalkan mereka berdua didepan meja kasir yang lagi fokus mengisi formulir biodata . lalu cindy kembali lagi ke meja makannya dan langsung mengambil bandana yang ada didalam di tasnya jeni . ia pun langsung kabur keluar restoran .
"hahah dasar orang-orang bodoh , mau aja kutipu kalian berdua ", ucap cindy (vincent ) dalam hatinya .setelah diluar restoran , cindy (vincent) langsung pergi ke parkiran mobil untuk pulang menggunakan mobilnya . ia pun penasaran dengan bandana yang tadi dia dapatkan di tas jeni , lalu cindy (vincent) langsung menggunakan bandananya didalam mobilnya . tiba-tiba tubuh cindy langsung berubah menjadi kostum lagi . vincent pun langsung terkejut
" wah aku kembali lagi ketubuhku , oh pantes aja tadi mereka berdua seperti menyembunyikan sesuatu didepanku " ucap vincent . karena penasaran lalu ia mencoba memakai kostumnya cindy dan vincent berubah menjadi cindy lagi" ini menarik hahahah , kayaknya aku harus melakukan percobaan sama orang lain heheh " kekeh cindy (vincent) . ia pun tersenyum licik .lalu ia langsung buru-buru menjalankan mobilnya agar tidak ketauan sama jeni dan stefy sementara itu didalam restoran , jeni dan stefy setelah mengisi formulir . ia merasa heran karena cindy udah gada di sebelahnya . padahal seinget mereka berdua ketika mereka sedang mengisi formulir ada cindy disebelahnya . lalu ia penasaran kembali ke meja makannya dan apa yang terjadi ketika jeni melihat isi tasnya . ternyata bandana nya hilang dicuri .
bersambung.....
jangan lupa vote dan komen biar ceritanya semakin seru dan update...
terimakasih...
Maaf mimin baru update :')
KAMU SEDANG MEMBACA
ku ingin kembali
Teen Fictionseorang laki laki bernama joni yang berpindah pindah dalam tubuh seorang wanita. entah apa yang akan terjadi setelah ini?