Sinar matahari mulai menembus jendela kamar jeni. Jeni(Joni) seketika bangun dari kasur . Setengah sadar ia mencari hp untuk selfie dan memostingnya di sosial media."Ckriiik....ckriiik" beberapa foto di ambil .
"Muka yang masih lusuh baru bangun mandi nih ." Tulisnya di sosial media.
Kemudian Joni mencoba memegang wajah ,hidung dan anggota tubuh lainnya yang belum pernah ia rasakan sebelumnya sebagai laki laki.
.Rambut yang panjang hingga sebahu, kulit yang lembut putih , dada yang kini menjadi besar.
." Aaaaggghhhh" .
.
Desahnya ketika meraba dada kakaknya yang kini ia sentuh seperti menyengat ke sekujur tubuh. Joni mulai betah dengan wujudnya yang sekarang berada di tubuh jeni.
.Karena ada janji dengan stefi, Joni pun segera mandi , membuka pakaian jeni dan kini
Ia melihat pemandangan indah keadaan telanjang tubuh kakaknya , hingga keluar darah dari hidungnya.
."Wow belum pernah aku melihat yang seperti ini sebelumnya".
.
Sadar kini memiliki tubuh nya berbeda, Joni merasa enjoy dengan tubuh jeni seperti ia telah lama menjadi sosok jeni ..
Setelah mandi , jeni(Joni) mengeringkan rambutnya yang kini jadi panjang, memakai bra , dan memoles wajahnya dengan make up. Tidaklah sulit baginya dengan memakai ingatan kakak jeni melakukan semua itu .Ada pesan di hp jeni.
"Jen , nanti aku tunggu di hotel fic deket pantai ya. " stefi
"Siap, stefi .aku segera ke sana." balas jeni .
Jeni(Joni) segera menyiapkan beberapa pakaian yang akan di pakai saat pemotretan."Agak ribet juga ternyata ya jadi kak jeni harus banyak barang bawaan nya". Joni yang kesal dalam hati.
Setelah semua tertata, Joni bergegas menuju hotel fic untuk sesi pemotretan menggunakan mobil marcedes merah.
Sekitar 30 menit ia pun sampai di tempat yang di tuju. Joni mencoba mengingat bagaimana rupa dan bentuk kak stefi. Terlintas cepat sosok stefi dalam ingatan Joni sekarang.
Joni membawa tas yang berisi pakaian dan aksesoris bertemu stefi di lobby hotel. Di sana ia bertemu stefi dan seorang laki laki yang membawa kamera.
" Hai Jen, gimana udah siap buat sesi pemotretan ? "
"Kenalin ini Vincent fotografer kita nanti saat pemotretan "
Merekapun saling mengobrol tentang konsep yang akan di pakai .setelah cocok dengan kemudian Jeni dan stefi menuju kamar untuk ganti pakaian.
Vincent menunggu di dekat pantai menanti mereka ganti pakaian. Sesampainya di pantai mereka segera take foto . Vincent memberi aba²
" Gaya natural Jen , Ya... 1... 2... 3.... Criiik"
Bergantian sekarang stefi yang akan melakukan take foto. Vincent kembali mengarahkan stefi untuk berpose.
"Yok Stef ganti kamu... 1... 2... 3... Criiik"
Setelah selesai mereka berdua kembali ke kamar untuk ganti pakaian . Joni yang melihat stefi mulai muncul akal jahat ..
"Stef, kamu bisa balik badan dulu . Aku mau kasih kamu sesuatu".
Tak lama Joni memasang bandana ke stefi dan seketika stefi berubah menjadi kostum.
"Saatnya aku jadi Stefi sekarang hahaha"...
Bagaimana kelanjutannya?, bersambung ya ke bagian selanjutnya.....
Maaf tulisan masih agak sedikit berantakan ..
KAMU SEDANG MEMBACA
ku ingin kembali
Teen Fictionseorang laki laki bernama joni yang berpindah pindah dalam tubuh seorang wanita. entah apa yang akan terjadi setelah ini?