Instagram: nrml_rhyyu
"Kok mereka ngeliatin kita mulu ya?" Cherry heran, sedari dia dan Nesya sampai di gerbang sekolah, banyak sekali mata yang memandang ke arahnya. Ada apa ini, sudah tiga hari berlalu setelah mereka resmi menjadi siswa seutuhnya di sekolah ini. Tapi tatapan mereka semua masih sama. Awalnya dia membiarkan, tapi lama-lama dia heran juga. Bukankah aneh jika mereka selalu memandang ke arahnya seperti itu.
Cherry pun memeriksa penampilannya, mungkin saja ada yang salah dengan penampilannya.
"Gak salah kok," Gumamnya.
Nesya hanya memutar matanya kesal. Jelas mereka semua memandang ke arah dirinya dan Cherry. Alasannya karena tindakan Cherry tiga hari lalu. Sewaktu dipanggil untuk maju ke depan oleh anak OSIS.
~flashback on~
"Tolong perkenalkan diri kamu dulu," Seru Sela selaku OSIS sambil menyerahkan mikrofon kepada Cherry.
"Hallo, namaku Cherry," Ucapnya dengan nada yang riang sambil tersenyum.
Ada yang tertawa dan ada yang tersenyum gemas untuk gadis itu.
"Oke Cherry, bisa kamu jelasin kenapa tadi kamu tidak memperhatikan kami?"
"Wah."
Semuanya menyerngit heran, ada apa dengan gadis ini? Kenapa respond nya seperti itu.
"Jadi kakak-kakak mau aku perhatiin ya?" Tanyanya dengan polos.
"Tapi maaf kak, perhatianku kali ini cuma untuk bang dukun. Kakak mah nanti aja deh, kalau aku udah nemuin bang dukun," Lanjutnya dengan wajah yang terlihat seakan-akan bersalah.
"Bang dukun?" Kali ini Fatih yang menyaut.
"Iya bang dukun, tadi tuh aku lagi nyariin dia. Tapi gak ketemu. Kenapa? Kakak mau bantuin aku nyari dia?" Dengan polos Cherry bertanya itu kepada Fatih.
Fatih tertawa melihat gadis di depannya ini. Sangat menggemaskan.
"Tapi kakak gak kenal dia, lagipula kakak gak liat nama bang dukun di absen peserta didik baru."
"Oh gitu," Jawab Cherry sambil mengangguk-angggukkan kepalanya.
Cherry mendongkakan kepalanya menatap Fatih yang juga sedang menatapnya.
"Kakak ini OSIS kan?" Tanya Cherry.
Fatih mengangguk.
"Ketua OSIS?" Tanyanya lagi.
Fatih kembali mengangguk.
"Nama kakak?" Sekali lagi pertanyaan keluar dari mulut Cherry.
Fatih menatapnya bingung, bukankah dia sudah memperkenalkan diri sebelum acara berlanjut. Bukan hanya dirinya saja, bahkan seluruh OSIS pun memperkenalkan diri mereka masing-masing.
"Muhammad Fatih Sanjaya," Karena tidak ingin memperpanjang, akhirnya Fatih pun memperkenalkan dirinya kembali.
Cherry mengulurkan tangannya di depan Fatih. Membuat semua orang terheran dengannya. Termasuk Fatih.
Cherry menatapnya seakan meminta untuk menerima uluran tangannya. Akhirnya Fatih pun menerima uluran tangannya."Kenalin, nama aku Cherry," Ucap Cherry sambil tersenyum. Fatih melongo. Sial. Apa-apaan ini. Gadis kecil ini mengerjainya.
Sedangkan yang lain langsung tertawa melihat aksi Cherry. Mereka semua tidak bisa menebak bahwa gadis mungil nan menggemaskan itu ternyata sangat tengil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Suka Cherry
Teen Fiction"Cher, lu yakin ini tasnya?" tanya seorang gadis dengan wajah was-was melihat sekitar nya. "Iya tenang aja, aku yakin banget ini tasnya," Gadis itu sangat yakin kalo tas ini milik orang itu. "Yaudah, cepetan masukin sebelum keburu masuk." Gadis itu...