13. making love

537 35 15
                                    

enjoy it.

yang bocah gabole baca!
























































tuh masih aja di scroll



























yaudah deh gpp😆














Kemarin malam Jungkook menginap di apartemen Anra dan tidur seranjang juga. Jimin yang mulanya akan menginap di Apartemen Anra tidak jadi karena Anra memberitahu bahwa Jungkook lebih dulu yang menginap. Ia kalah cepat padahal ia ingin menghabiskan waktu bersama Anra sebelum dia kembali ke rumahnya bersama Jungkook.

Tidur seranjang, sepasang suami istri mustahil mereka tidak berbuat apa-apa. Jungkook mengajak Anra untuk 'bermain' sebentar tapi Anra menolaknya karena ia terlalu lelah untuk mengerang diranjang. Tenaganya sudah ia habiskan untuk membersihkan seluruh ruangan di Apartemennya. Tapi Jungkook tidak kehabisan akal. Dia selalu mengganggu Anra saat dia sudah terlelap, menyentuh titik lemahnya agar ia terangsang dan ikut andil dalam permainan ini.

Jungkook mencumbui setiap inci wajah Anra dengan lembut dan kasih sayang. mulai dari mencium kening,mata, menggigit kecil hidung Anra dan tak lupa memberi Anra lumatan pada bibirnya. Turun ke leher membuat tanda merah menyesapnya hingga ke tulang belikat. Namun tetap saja Anra kekeh tidak bangun dari tidurnya.

Jungkook beralih ke telinga Anra,menjilati dan menggigitnya,memberikan deru nafas yang berat
"bangun baby, lets play with me"
Suara Jungkook membuat Anra merinding tapi dia tetap tidak bangun ditidurnya. Rahangnya menguat tanda bahwa ia masih dalam pertahanannya.

Alih alih menyerah, Jungkook malah membuka piyama Anra dan menampakkan dua gundukkan yang siap untuk dilahap Jungkook. Tanpa basa basi ia langsung menghisap dan memilin gundukan tersebut bahkan menyentil dan menggigit kecil nipple Anra agar ia terbangun. Namun tetap saja, Anra masih memejamkan mata. Hanya kepalanya yang ia goyangkan kenan kiri tanda bahwa dia risih dengan kegiatan Jungkook. Cukup lama Jungkook menyusu Anra sampai menyebabkan gundukan tersebut memerah.

"Sepertinya ini cara terakhir untuk membangunkanmu sayang" ucap Jungkook.

Jungkook melepas celana Anra dan mengelus miss V Anra yang masih berbalut cd. Jungkook mencium perut datar Anra dan turun ke miss V Anra. Tanpa aba-aba Jungkook memasukkan 2 jarinya, mengin-outkan hingga akhirnya Anra membuka matanya. Anra mencapai pelepasan pertamanya yang masih menggunakan cd. Jungkook melepaskan cd Anra dan melepas semua bajunya. keduanya naked dan Jungkook naik ke atas Anra.

"Akhirnya bangun" Jungkook menengadah melihat wajah Anra. Anra meraup wajah Jungkook dan mencium dengan tuntutan yang cepat. Dia menggigit bibir bawah Jungkook agar ia ikut membalas ciumannya. Anra sudah tidak tahan jika begini. Ia berusaha memasukkan lidahnya kedalam mulut Jungkook. tangannya menekan tengkuk agar ciumannya menjadi lebih dalam, tapi Anra kesal Jungkook tidak menggubris ciumannya sama sekali. Dia melepaskan dan memberhentikannya pagutannya tadi.

"Jungkook!" kesal Anra.

"Dasar nakal" canda Jungkook lalu menarik tengkuk Anra untuk menciumnya kembali seperti yang dilakukan Anra.

"Katanya tadi nggak mau"

"Kamu udah bikin aku basah Jung, sialan"

"Hahaha jadi rencanaku berhasil"

Jungkook kembali memasukkan 3 jarinya kedalam liang Anra. Anra mendesah gak karuan, baru sama jari aja udah gini belom pake yang udah tegang itu.

Ahh Jung Yaa disituu Ahh
Jungkook berhasil menemukan g-spot Anra.

Yeshh Ahh Jungg Aaa..ku mau ke..luar
Ahhhhh
Anra mendesah panjang saat pelepasan keduanya.
Cairan bening keluar dan Jungkook langsung menghisap tanpa sisa membuat Anra meringis.

"Kau siap?" tanya Jungkook.

Anra hanya menganggukkan kepala. Jungkook mengarahkan juniornya kepada lubang Anra. keduanya mendesah saat junior Jungkook memenuhi lubang Anra. Jungkook menggerakkan dengan tempo lambat, Anra merasakan perih dilubangnya, sudah lama ia tidak dimasuki seperti ini. Anra belum merasakan kenikmatan.

Kenikmatan itu datang saat Jungkook mempercepat gerakannya. Bibir vagina Anra bergesekan dengan urat kejantanan Jungkook.

Ahhh faster Jung

Apa? aku tidak mendengarmu? bisa memohon lebih keras.

Fuck me please Jung Ahh . racau Anra

Of course, say my name baby.

Jungkook menuruti perkataan Anra dan semakin mempercepat gerakannya hingga menimbulkan suara decapan kulit mereka.

plok plok plok
Ahh Jeon Jungkook, harder me please

Ahh uhh ehmm Jungkook

Anra yaa kenapa kau sangat nikmat Ahh

Ahh Jungg Ashh ehmm

Dinding rahim Anra mengeras tanda bahwa ia akan mencapai pelepasannya.

Jung aku akan keluar

Tunggu sebentar lagi sayang, Ahhh

Jungkook mempercepat gerakannya agar ia keluar bersama dengan Anra. Anra merasakan kejantanan Jungkook yang membesar didalam tanda ia akan mencapai orgasme.

satu hentakan

dua hentakan

tiga hentakan

empat hentakan

Ahhhhhh
Desahan panjang mereka menandakan mereka baru saja orgasme. Jungkook mengeluarkan didalam dan Anra merasakan begitu hangat rahimnya.

Jungkook menutupi tubuh mereka dengan selimut dan memeluk Anra dengan erat. Dia juga memberikan kecupan dikening Anra dan berterima kasih kepada Anra atas layanannya. Mereka tidur mengembalikan tenaga masing masing untuk kegiatan esok.

to be continue

wah bikin part nc merinding juga yak.
aku sendiri sampai bergidik ngeri wkwk

jgn lupa
(vote and coment).

jgn lupa (vote and coment)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pantenginnn
i purple you💜

thanks

aylips.


Befall ||JJK||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang