🍒 S E M B I L A N

1K 83 2
                                    

Voment dari kalian adalah semangat tersendiri untuk author

Dijodohin || Jung Jaehyun

Pulang sekolah seharusnya Salsa balik bareng Jeno, tapi Jeno nya gak bisa karena mau kerja kelompok. Salsa sih fine fine aja, tapi Jeno gak enak ati. Jadi dia berinisiatif buat minta tolong temennya anterin Salsa pulang ke rumah.

"Duh, Jen. Gapapa elah, gue naik ojol aja atau telpon Jaehyun" Kata Salsa nolak tawaran Jeno.

"Emang nya Mbak mau dirampok kaya dulu lagi?" Tanya Jeno ngebuat Salsa cemberut.

Iya juga sih, pikir Salsa. Daripada dia dirampok lagi. Mentok palingan Jeno minta tolong sama Haechan, sepupu nya.

"Diem di situ, gue chat temen dulu" Kata Jeno nge-chat temennya yang belum diketahui sama Salsa.

Btw Jeno cepet amat dapet temen, padahal baru satu hari sekolah disini. Ah, mungkin karena Jeno friendly.

"Gue udah chat dia, lo tunggu aja. Gue duluan ya, titip salam buat bang Jaehyun"

"Iyaaa, udah sana buruan. Ntar ditungguin lagi" Salsa ngedorong sedikit badan Jeno yang lebih gede dari nya.

"Oce oce, hati-hati di jalan Mbak ku sayang" Jeno flying kiss yang dibalas Salsa dengan pura-pura muntah.

Daripada bosen, Salsa memutuskan untuk main IG. Gak laka setelah nya motor ninja warna merah berhenti di depan nya. Salsa awal nya acuh aja gak peduli tapi pas denger celetukan si pengendara, Salsa noleh.

"Gue tinggalin aja lah" Celetuk si pengendara membuka setengah helm full face nya.

"Lo mau ninggalin siapa?" Tanya Salsa bingung, kepala nya noleh ke kanan dan ke kiri nyari orang selain dia. Tapi nihil, cuma ada dia dan si pengendara motor ninja.

"Menurut ngana siapa lagi selain situ disini?" Si pengendara mengangkat sebelah alis nya.

Salsa nyengir, iya juga sih. Cuma dia sendiri yang disini.

"Disuruh ama Jeno, Mark?" Tanya Salsa sambil naik ke jok belakang motor Mark, temen sekelas nya.

"Hehe, iya nih. Kebetulan gue free gak ekskul" Kata Mark nyengir.

"Loh bukannya kita kelas dua belas gak ekskul lagi ya? Gue aja gak aktif cheerleader lagi" Salsa jelas bingung, padahal kelas dua belas kan gak aktif ekskul lagi gegara fokus sama UN nanti.

"Masih, Sa. Gue lagi nyari pengganti posisi gue"

Salsa ngangguk doank, abistu diem. Bukan karena canggung, tapi karena memang gak ada bahan omongan lagi.

"Mau jalan dulu apa langsung pulang ke rumah, Sa?" Tanya Mark agak kenceng tapi gak teriak. Dia yakin pasti Salsa ngedenger apa yang dia omongin.

"Terserah lo sih, gue mah ngikut"

"Makan dulu gapapa kan? Laper nih" Mark ketawa kecil.

Salsa mah oke oke aja, lagian dia juga sama laper nya kaya Mark.

Motor Mark berhenti di parkiran salah satu cafe elite buat anak remaja kaya mereka.

"Gue ke toilet dulu, lo pesen aja ntar gue bayar"

Salsa jalan ke arah kursi kosong yang tersedia, pas banget sisa dua. Yang lainnya udah keisi.

Mbak-mbak pelayan nya nyamperin Salsa dan nanya mau pesen apa. Salsa rada bingung, soalnya dia gak tau pasti Mark mau pesen apa.

"Nasi goreng nya satu terus milkshake strawberry juga satu sama...." Salsa ngegantungin omongan nya. Bingung, Mark ini suka apa. Tapi dia coba inget-inget Mark sering pesen apaan kalo ke kantin, biasanya kan geng nya Mark suka gabung sama Yoojung, Yena sama Salsa.

Dijodohin ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang