Dijodohin || Jung Jaehyun
Daritadi Salsa senyam-senyum sendiri, Yoojung sama Yena jadi takut Salsa ini kerasukan mba kunti. Kan serem coy. Mana bentar lagi maghrib lagi.
Iya, selama itu mereka main.
Ckckck, tak patut.
"Lo kerasukan, Sa?" Ini Yoojung yang nanya, punggung tangan nya ngerasain dahi Salsa.
"Apa lo gila?" Tanya Yena.
"Ngaco ah kalian!" Salsa kesel, dikira kerasukan sama gila.
"Lagian lo sih senyam-senyum sendiri, gak mungkin kan chat-an sama pacar?" Kata Yena sambil makanin kentang goreng punya dia.
"Mana mungkin si Salsa punya pacar, jomblo akut gitu" Abis ngomong gitu Yoojung sama Yena ketawa ngebuat Salsa makin terpuruk.
"Heh! Gue punya ya! Malahan udah nikah" Ups! Salsa keceplosan gais.
"Uhuk uhukk!"
"APA?!! LO UDAH NI- MPPPHHH"
Buset dah, itu mulut apa toa sih Na? Nyaring amat perasaan.
"Bacot lu ah! Diem yak tapi jangan kasih tau siapa-siapa, gue penggal kepala lo pada kalo nyebarin ke mana-mana" Ancem Salsa, bukannya apa gais. Yoojung sama Yena ini lamtur sekolah, bisa dibilang mereka berdua ratu gosip lah. Hobi banget julidin orang, heran.
"Iya nyai, gila juga gue nyebarin ke satu sekolah. Bisa-bisa putus pertemanan kita" Kata Yoojung cemberut.
"Eh tapi beneran?" Tanya Yena dengan tatapan gak percaya.
"Kalo gue boong ngapain gue bilang ke kalian?" Kata Salsa kesel. Gak percayaan amat jadi orang.
"Iya juga sih" Yena nyengir.
Dari McD rencananya mereka langsung pulang, capek katanya. Gak tau juga sih, tapi intinya abis ini ketiga cewek bar-bar itu langsung balik ke rumah masing-masing.
🍒
Yoojung sama Yena udah balik dijemput sama abang abang grab. Gue sebener nya juga mau pesen grab...
Tapi gue trauma, pernah tuh waktu itu ditinggalin ama abang-abang ojol, trus tas gue dirampok.
HUHU.
Untung dompet nya gue taruh di kocek, tapi tetep aja hp gue yang ke ambil.
Apa telpon Jaehyun aja ya?
Gak usah lah, kan dia nya lembur.
Apa telpon Kak Taeyong? Ah udah lah telpon si ceking aja, kangen juga berantem ama dia.
Eeehh pas gue mau teken telpon, suara motor yang amat teramat gue kenal berhenti di depan gue. Btw ini di- di mana yak? Ah pokoknya pintu masuk lah.
'Tiin'
Gue noleh, takut juga dugaan gue bener. Eh tau nya,
"Kak Lana? Ngapain kakak masih di mall malem-malem? Udah mau isya loh ini, kak"
BENER GAIS, ITU MANTAN GUE.
CAKEP AMAT BUSET.
Lana. Cuma dia yang manggil gue dengan nama itu. Huhuhu, makin cakep aja mantan gue yang atu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Jung Jaehyun
FanficDijodohin sama Jaehyun? Ada enak nya ada enggak nya. Start : 14.04.2020 End : - ⚠Warning⚠ •Typo bertebaran •Bahasa non baku •Kadang 15+ Gak suka? Gapapa:D ©xxxfysha.2020