20.Gemes

295 43 1
                                    

Enjoy!



Setelah kejadian dimana mereka ber drama ria, sampai ternyata film nya sudah berakhir.

Ting! Tong!

Bel berbunyi, Joshua pergi ke depan membukakan pintu. Yang memencet bel tadi adalah emang Grep yang datang membawa pizza pesanannya- milik Sowon tepatnya, Joshua memberi si emang uang, lalu si emang pun pergi.

"Pizza nya udah nih won, baek kan gua mah? Iya lah." Mata Sowon berbinar melihat 2 box pizza nya, ia sudah lama tidak menikmati pizza.

"Uwahhh, MAKASI YA SAT. AAHH JADI SAYANG." Sowon langsung membuka box nya, dan langsung melahap pizza nya. Namun, baru 1 potong pizza, Sowon kenyang. Ia menatap ke orang orang sebelahnya.

"Mau yaaaaa? Gaboleh, beli sendiri."

"Gue yang beli lho itu tadi, gak kesian gitu?"

"Kaga, salah lu juga si gak beli lebih buat ndiri. Salah lu uga bikin gua emosi tadi. Wleeek." Sowon menjulurkan lidahnya, dibalas oleh jitak+an dari Joshua.

"ASW SAKID, LU GAK KESIAN APA AMA JIDAD GUWAH YANG MHULUSH INI?" Sowon mengelus keningnya.

"DAH LAH UDAHHHH GELUUUDDD AJA PARA ABANG ABANG." Si paling muda emosi.

"Seok? Gue laki? Yang bener ae lu sat. Lu uga kaga manggil gua kakak ato noona ato apalah itu kan secara gua tuh lebih tua."

"Kan situ yang gamau gua panggil begonoh"

"Udah ya, jangan berantem nanti gua malah ikutan. Betewe Kesian film nya gak ke tonton..." Ucap Taeyong

"Yoi" Wooseok mengangguk, lalu ia bertanya.

"Mau nonton yang lain?"

"Bolehh deh boleh, nonton apa tapi? Mau thriller gak, udah lama gua gak nonton." Sowon Wooseok dan taeyong menangguk menanggapi usulan Joshua.

"Oke." Joshua memutar film tersebut.

Setelah beberapa saat.

"omaygawd mecahin botolnya, awasss minggir, AW."

"Jangan kesanaa, ANJER AWASSSS, AAAIH."

"JANGAN DICONGKELL EYES NYAA, OUCH."

"MAMPUS LU TANGANNYA KEGELENG CAR SI NENG, SUBHANALAH SAK-"

"ANJER SEOK BERISIK" Taeyong membekam mulut Wooseok dengan pizza Sowon.

"PIZZA GUEE SEOK?"

"hooh, bukan Wooseok-ie yang ambil, salahin Taeyong. 👉🏻👈🏻 " Wooseok sedikit melalukan gaya imut agar ia tidak harus membelikan Sowon makanan seperti yang Joshua lakukan. Sowon mencubit hidung Wooseok, lalu mulai ingin memarahi Taeyong.

"iya, bukan salah Wooseok-ie, ini salah Taeyong. TAEY-"

"Iklasin aja atuh beb" ucap Taeyong, lalu Taeyong mendapatkan daeth glare dari tiga manusia lain yang berada di ruangan itu.

"Yongie gak salah, jangan apa apain yongie. Yongie masih bayi, ya kan Wonie?" Sowon mengangguk dilanjut dengan memeluk Taeyong, lalu men tap tap kan rambut Taeyong.

"Ogu oguu anak bunda"

"lemah ama yang gemes lu mah, tapi kalo gua yang gitu gak mungkin, serem yang ada." Gumam Joshua.

Pick || Kim Sowon [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang