happy reading❣️
________
Sekarang Sowon ngerasa nyesel tentang tadi pagi, kenapa dia gak ngejaminin Taeyong aja yang neraktir Doyoung seharian ini? kelas udah mulai sepi gara gara bel istirahat udah bunyi, terus tiba-tiba Doyoung masuk nyelonong aja ke kelas Sowon.
Doyoung ngajak Sowon ke kantin bareng. Jangan salah, Doyoung yang m nurut Sowon ini buriq gak ketolongan cukup bisa dibilang famous sih dikalangan kaum hawa. Suaranya merdu sih ya, sering nyanyi nyanyi juga di koridor. Sontak cewek dikelas Sowon heboh sama kedatengan si osis satu ini. Ngeliat Doyoung yang malah ngajak Sowon ke kantin bareng ngebuat para fans fans nya mulai mikir yang enggak enggak.
"won kuy kuy kuy ngantin, mumpung gue lagi bokek, lu traktir ye. Inget pas tadi pagi lo bilang kan?"
"kok gue? Pagi yang mana? Lupa" Doyoung natep Sowon horror.
"Ciusan kaga inget tadi pagi lu janjiin apa ke gue?"
"ke Taeyo-"
"gue juga bokek" Taeyong tiba-tiba nongol dari belakang Doyoung.
Doyoung tiba-tiba ngedeketin kepala nya ke kuping Sowon disusul sama rangkulan dia.
"mau traktir gue, atau jadi pacar gue aja?"
"APAAN SIH NJING? KAGA MAU, UDAH AYOK KE KANTIN AJA GUE TRAKTIR IYE." Gak kayak cewek cewek lain yang bakal nge blush kalo digituin, Sowon malah merinding dengernya abis itu malah ngedorong Doyoung sampe rada oleng. Dianya langsung nyusul Sowon yabg udah ngelesat gak tau kemana, gak lupa Taeyong yang ngekorin mereka.
"nah gitu dong"
-
Sowon sama Doyoung jadi pusat perhatian di kantin, berasa artis. Oh gak lupa juga malah ada yang mau ngelabrak Sowon, kekanakan banget ewh.
Kantin jadi hening pas kedatengan tiga cewek gak diundang, dan kurang ajarnya sebagian murid malah nyiapin hp buat ngerekam apa yang bakalan kejadian di kantin hari ini.
BRAK
"Sowon Levina Ghasani? Hello? Ada orang nya?" Sowon yang asik denger lagu di earphone ngelirik bentar abis itu malah lanjut makan keripik yang tadi dia beli. Oh iya, sekarang Doyoung sama Taeyong malah lagi sibuk beli ini itu gak sadar lagi ada keributan sekarang.
"Ganjen ya? Siapa siapa di embat, gak ini gak itu di embat semua." Lagi lagi Sowon malah ngelirik doang sambil asik ngelipsinc lagu yang lagi di puter sekarang sesekali nyomot keripiknya.
"HEH! LO PUNYA KUPING GAK SIH? KALO ORANG NGOMONG TUH DENGERIN."
"kaka ngomong ke gue?" tanya Sowon sambil lepasin sebelah earphone nya.
"ya iyalah! lo pikir ke siapa?!" Demi apa, Sowon gak konek sekarang, kenapa dia di bentak gini coba?
"oh, kenapa kak? Bisa diulang gak? Gue tadi pake earphone."
"Lo nantang banget sih jadi orang!"
"Sumpah deh kak, gue ada salah ya sama kakak? Kalo ada gue minta maaf. Udah kan?" Pas Sowon mau pasang earphone nya lagi, si kakel itu malah balik nyerocos.
"Lu jadi adkel jangan suka ganjen bisa? Maksud lo apa ganjen ke banyak cowok gitu?! Semua aja lo embat! Lo emang sampah! dasar cabe!" bentak salah satu dari mereka lagi. Sowon sekarang jadi emosi, kenapa coba malah marah ke dia tiba-tiba gini, pake ngatain coba? Sowon aja gak pernah cari masalah sama mereka.
"gue? ganjen? Gak tuh, cuma temen gue banyak cowok aja, daripada temenan sama cewek modelan kalian kan? yang suka nyindir diri sendiri? bilang sampah ke gue eh sendirinya sampah, bilang gue cabe sendirinya cabe. Dah lah kak, gue sekarang gak tau dimana letak kesalahan gue, gini aja di ribetin." balas Sowon santai nanggepin kakelnya itu, sambil nyeruput jus naga yang sudah hampir habis di mejanya.
"EH MAKSUD LO APA NGOMONG KAYA GITU!?" Sekali lagi mereka nyolot terus jenggut rambut panjang Sowon, gak lupa juga numpahin jus jerus orang meja sebelah. Sowon udah ilang kesabaran nya, rambut sama bajunya sekarang lengket, earphon nya juga rusak. Saking keselnya Sowon sampe nendang tulang kering orang itu bonus sekalian didorong sama dia.
"EH LO, KAGA USAH BIKIN BAJU GUA BASAH BISA KAGAK SIH?! EARPHONE GUE JUGA, RAMBUT GUE JUGA! NJING, GUA KAGA TAU GUA SALAH DIMANA KOK MALAH KENA SIH GUA?! KALO MAU DEKET SAMA LAKI, GAK USAH BEGINIIN GUA JUGA BANGSAT" Sowon ngebales mereka yang sekarang malah ngebantuin yang tadi Sowon tendang. Juga dia ngebales numpahin es chocolate orang yang cuma lewat abis itu kasih uang selembar 50 ribu ke orang itu. Mumpung lagi berduit. Sowon ninggalin kantin sambil kasih tatepan tajem ke para kakel itu.
"GUE UDAH SABAR NGADEPIN LO PADA, TAPI KALIANNYA YANG NGELUNJAK! JADI JANGAN SALAHIN GUE!" Ucap Sowon ngebentak pake nada dingin andalannya yang bisa ngebuat orang yang ngedenger ketakutan sambil terus jalan keluar kantin.
"eh ini ada apa? Kalian ikut gue." Doyoung sama Taeyong baru dateng shock ngeliat beginian, Sowon nya juga ngilang. Jelas Doyoung yang selaku ketos nyuruh mereka ngikutin dia, sama salah satu orang yang nge video in dari tadi.
-
Wooseok kaget ngeliat Sowon dateng dateng ke kelas nya rambut basah, baju basah, earphone di lempar ke tong sampah, sama sedikit noda merah di roknya.
"Won lo kenapa?" tanya Wooseok khawatir sambil masangin jaketnya ke pinggang Sowon.
"napa? jaketnya buat apa?"tanya Sowon heran
"lu tembus won, tanggal ya? tapi lu gapapa kan? Sakit gak?'' Sowon ngecek rok nya, eh taunya bener tembus.
"Diem! gue gapapa!" balas Sowon sedikit teriak ke Wooseok, lari ke toilet sambil jadi pusat perhatian di koridor.
'dia marah marah, beneran PMS kayak nya?' batin Wooseok heran, sambil garuk tengkuk nya kebingungan.
-
Sowon masuk ke toilet tergesa gesa, buat membersihkan bajunya.
"ih kenapa gue harus sekarang sih?" Sowon misuh misuh sambil hentak hentakin kakinya kesel, perutnya juga udah kerasa sakit.
Sowon nyari kontak SinB, buat minta tolong beliin Pembalut sama seragam baru di koprasi, terus gak lupa kadih tau uangnya bakal di ganti. Gak lama SinB dateng sambil ngebawa bawa roti jepang sama seragam baru ukuran Sowon .
"makasih ya mbi, gue ganti nanti" Sowon ngambil seragamnya sama prmbalutnya cepet cepet, abis itu nutup pintu toiletnya lagi, buat ngegangi bajunya.
"iye iye, jan lupa ganti lho ya!" Sebelum pergi SinB teriak dulu di depan toilet.
"Gue ganti, tenang aja bi."
---TBC---
Tiati, typo bertaburan.
Heran dah, otak nya lemot banget 🙃Sebel huhu T-T, makasi udah baca work sampah ni ya.
(a/n) pamit ngundurin diri, babay
KAMU SEDANG MEMBACA
Pick || Kim Sowon [✓]
Fanfic"Gue udah sering milih, bisa gak ada yang ngalah aja?" - start: 1 December 2019 end : 26 April 2020 - Kaga suka? Minggat aja, dipersilahkan. Konflik kecil kecilan doang. Gak bakat bikin konflik sebenernya.. Mau coba sedikit demi sedikit di revisi :)