16.Mantan woy

256 44 1
                                    

Suit di menangkan oleh Joshua, tentu saja Taeyong merasa kesal. Ia akan menengok Sowon besok setelah pulang sekolah.

❄️❄️❄️

Sepulang Sekolah

"Hai...Sowon"

"Oh? Hai, Joshua? Taeyong?" Tanya Sowon

Joshua terkekeh sedikit "aku Joshua, gimana keadaan kamu sekarang? Udah baikkan?" Tanya Joshua

Sowon membalas Joshua dengan senyumnya "udah kok"

"Bagus dehh"

"Kamu abis pulang sekolah?" Ya jadi Joshua kesini masih pake seragam.

"Iya, baru pulang. Wooseok sama Taeyong juga ada di luar lagi nge modus ke resepsionis."

"Wah iya?" Joshua menggeleng.

"Enggak, hehe. Mereka lagi jajan cilok di depan RS."

"Aku gak dibagi gitu???" Joshua terkekeh.

"Ya kagak lah, lu masih kurang enak badan, jan jajan sembarangan lah, begimana sih??" Joshua menoyor kepala Sowon.

"Hehe iya juga"

"Ada apel, mau gue kupasin?" Sowon mengangguk.

"Boleh boleh, hehe babu" ledek Sowon.

"Kalo lu gak gini mah, gua ogah kali."Joshua mengupas Apel tersebut, dan menyuapi nya pada Sowon.

"Utututuuu bayi"

"Ih kaga aih, bukan bayi gua mah" kesal Sowon.

"Eh josh, kalo gua makan seblak pedes boleh gak si-aah"
Sowon terlihat kesakitan, ia memegang kepalanya. Joshua yang panik segera keluar memanggil dokter dan memberi tahu keadaan Sowon kepada Ji Eun, dan Jin Goo.

Sedang kan di dalam ruangan Sowon, Sowon sudah tak sadarkan diri

"Happy birthday Sow--"

"Kamu pilih bun-"

"Kita say-"

" Sowon kecewa sama bun-"

"Kita put-"

Mata Sowon yang terpejam, mendadak terbuka dan tubuhnya sudah di penuhi dengan keringat.

Dokter segera menangani Sowon yang mendadak sesak nafas, Sowon di beri obat penenang dan tertidur pulas.

Ketiga sahabatnya menatap sendu kearah Sowon. Mereka sangat khawatir dengan keadaan Sowon saat ini.

❄️❄️❄️

Keadaan Sowon membaik saat 1 jam berlalu, Sowon sudah di pindahkan kembali ke ruang VIP.

Ji eun masuk ke dalam ruangan Sowon, kebetulan Sowon sudah terbangun dari tidurnya,

"Sowon.....makan dulu yuk?"

Sowon hanya sekedar melirik Ji eun tanpa berniat untuk menjawab, karna merasa tidak ada jawaban, Ji eun menghampiri Sowon.

"Kok diem sih won?kamu gapapa?" tanya Ji eun lembut

"gapapa, panggil antara Joshua, Taeyong, sama Wooseok ya" Jawab Sowon tanpa sama sekali menoleh kearah Ji eun.

"Kamu kok gitu sih sama bunda?"tanya Ji eun kembali, ia tetap mencoba untuk sabar.

"Bunda? Maaf, aku gak punya bunda" Tegas Sowon pada Ji eun.

Pick || Kim Sowon [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang