BONUS PART! (JESLYN)

417 7 0
                                    

Kamu mau tau lebih dekat tentang Jeslyn?
Nama : Jeslyndia Tiffany.
Ttl : Bandung, 30 Januari 2002.
Hobi : Gaming, Taekwondo.
Karakter : Dewasa.

Jeslyn, merupakan teman sekelas Arsya yang kini merupakan tokoh pendukung protagonis. Sifatnya yang dewasa dan kritis mampu menghiasi alur cerita ini.
Dia merupakan Tomboy girl dan cenderung menyukai celana jeans ketimbang rok. Namun ia terpaksa menggunakan gaun saat mendatangi pesta peresmian rumah baru Aaron.

Ia menyukai warna monokrom,
Gaming adalah hobi Jess semasa SMA dulu. Awalnya ia sangat gemar dengan olahraga Taekwondo. Bisa kita lihat dengan jelas wajah sangar Jess yang terlihat seperti Atlet terlatih. Memang, berbagai kejuaraan sudah ia dapatkan semenjak sekolah dasar, hanya saja ia harus melepas hobi yang membahayakan itu dengan berat hati ketika SMA kelas 2. Dulu, ia sempat menjadi salah satu siswa korban Bullying di kelasnya. Anak-anak di sekolah nya memang terbilang cukup ganas. Namun kesabarannya habis ketika seorang perempuan bengis di kelasnya menampar wajah Jess yang tak memiliki dosa apapun saat itu. Endingnya, Jess menendang kepala perempuan itu dengan salah satu teknik jitu Taekwondo yang bernama Ap Chagi.
Ia terpaksa harus di Skors selama dua bulan akibat ulahnya tersebut. Hingga pada akhirnya ia memilih untuk tidak mengulanginya lagi, dan lebih menekuni dunia game.

Wanderer Friendship (Just A Friend Until The End) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang