BONUS PART! (DIVA)

262 5 0
                                    

Kamu mau tau lebih dekat tentang Diva?
Nama : Diva Angelica.
Ttl : Jakarta, 28 Februari 2001.
Hobi : Youtuber.
Karakter : Bengis.

Hampir seluruh mahasiswa di kampusnya mengenal siapa sosok Diva ini. Yap, gadis 18 tahun yang memulai karirnya sebagai youtuber dini dalam kategori kecantikkan mampu membuatnya tampil cantik, ellegant, dan wangi. Ia merupakan anak rantau dari Jakarta yang memilik untuk berkuliah di Bandung.
Saat ini ia tinggal di sebuah Apartemen lantai 4. Tunggu dulu. Apa? Apartemen?
Betul. Ia cenderung sebagai tipikal gadis yang mempedulikan gaya hidupnya serta menyelaraskan kehedonannya. Bahkan, hampir uang jajan dan Skincare yang ia beli merupakan hasil jerih payahnya dari konten-konten kecantikan yang ia buat, hal itu menjadikannya sebagai pribadi yang mandiri.
Namun, sisi buruk Diva adalah dengan sifat sombongnya yang sudah terbilang kelas atas, hal ini membuat tak sedikit dari teman-teman kelasnya yang dengan mudahnya menuruti perkataan Diva, dengan imbalan berupa uang.

Diva menyukai warna soft pink. Terutama pada pakaian modisnya yang selalu terpancar warna pink muda yang diperindah dengan tas branded nya.

Dulu, ia pernah tampil sebagai model seksi dengan pakaian minimnya yang ia kenakan, wajahnya terus terpampang di berbagai media sosial sehingga banyak yang mengenalnya. Sayangnya, dalam cerita ini dia bersifat Antagonis.

Wanderer Friendship (Just A Friend Until The End) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang