Tak terasa besok adalah awal dari liburan semesteran. Tawa seisi kelas memecah girang suasana. Ya, siapa yang tak rindu dengan liburan? Satu kata yang memiliki beribu makna didalamnya. Hiruk pikuk suasana kampus dapat cukup melelahkan, sehingga mereka memilih untuk sejenak memalingkan diri dari berbagai kesibukan itu.
"Lo liburan mau kemana Jess?" Tanya Arsya.
"Paling sih gue beres-beres aja di rumah sambil main game, biasa. Kalo lo kemana Sya?" Sahut Jeslyn.
"Ntah lah, paling juga Satya lagi. Anak itu biasanya ngajak gue hangout sih dari dulu." -Arsya.
"Cieee..!" -Jeslyn.
"Ish apaan sih Jes, orang kita dari dulu emang udah kaya gini kok!" -Arsya.
[Sementara itu di kelas Satya]
"Liburan pada kemana lu?" Tanya Satya.
"Papa sama mama gua bakal dateng si, jadi paling liburan sekeluarga aja." -Aaron.
"Lu Van, kemana?" -Satya.
"Ga liburan kemana-mana gua, gada temennya. Hadeh. Mungkin bermimpi di rumah aja cukup lah!" -Vano.
"Gapapa, lu ikut gua ama Arsya aja liburan, gimana?" -Satya.
"Udah gila lo ya, masa gua gangguin liburan kalian? Ga deh!!" -Vano.
"Gapapa, santai aja. Kaya sama siapa aja si begoo. Lagian juga Arsya ga akan keberatan kok!" -Satya.
Satu persatu dari mereka memiliki kesibukannya tersendiri, lain dengan Vano yang tampaknya seperti tak punya tujuan hidup dalam dirinya. Seringkali pikirannya mendadak buntu seolah ia berjalan ke arah yang tak tentu. Namun pada akhirnya, ia memutuskan untuk ikut bersama Satya dan Arsya.
****
Pagi ini rencananya Satya, Arsya akan mengajak Vano berlibur ke Pantai Pangandaran. Karena ini adalah hari libur, Satya memutuskan untuk berangkat lebih pagi agar terhindar dari kemacetan.
Sepertinya ia dan Arsya sudah bersiap untuk menjemput Vano sekarang. Namun sebelum itu, Satya menghubungi Vano terlebih dahulu melalui chat."Gua otw rumah lu ya. Udah siap kan lu?" (Dibaca)
"Oyyy, buru" (Dibaca)"Astaga guaa lupaa, gua baru bangunn Sattt, bentarrr" (Dibaca)
Vano mengirim pesan bergambar yang membuktikan kecerobohannya yang baru bangun dari kasurnya.
(Dibaca)
"Anjeng, beneran baru bangun lu? Yaudah buruan siap-siap. Gua sambil otw ke situ!!" (Dibaca)
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanderer Friendship (Just A Friend Until The End) 18+
Teen FictionWARNING, 🔞🔞 CERITA ADA FOTONYA! MAKIN SERU SAMBIL HALU! "Kenapa sih kalian ga pacaran aja?" "Yang satu ganteng, yang satu cantik, tapi kok cuma sebatas temen?" "Fix gue iri ngeliat kalian berdua!!" "Mereka udah kayak pasangan pengembara deh. Tr...