annyeong...
Jan lupa votment okee.
Enjoyed!
.
.
.
.
"Ayo Jin hyung, sekarang giliranmu. Kau pilih apa?" Kata pria berkulit tan tersebut."Hmm...aku pilih truth saja Tae." Jawab si member tertua a.k.a seokjin a.k.a jin, pada Taehyung si pria berkulit tan tersebut.
"Baiklah. Berhubung pantat botolnya mengarah padaku, jadi aku yang akan memberimu pertanyaan." Kata Taehyung dengan menjentikan jari telunjuknya pada dagunya, seolah sedang berpikir.
Sedangkan member yang lain juga berpikir kira kira pertanyaan tidak masuk akal seperti apa yang ditanyakan olehnya.
Tunggu...tunggu? Member yang lain? Ya kalian tidak salah baca.
Mereka adalah BTS, boyband dari Korea Selatan yang beranggotakan 7 orang. Sekarang ini Siapa yang tidak kenal dengan BTS, boyband yang sedang naik daun itu.
oke stop.Setelah menunggu menunggu satu Abad Taehyung berpikir. G.
Akhirnya Taehyung menemukan pertanyaan menemukan pertanyaan yang akan ditanyakan pada hyungnya tersebut."Baiklah. Pertanyaan nya adalah kapan terakhir kali hyung naena bersama namjoon hyung?"
What? the----
Member lain yang mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh taehyung melongo. Sedangkan sang tersangka a.k.a seokjin dan namjoon sudah melototkan matanya sampai ingin keluar. G
"Yakkk.... Alien bodoh. Kenapa kau mengajukan pertanyaan seperti itu?! apa otakmu itu hanya berisi tentang hal mesum saja?!" Ucap Yoongi sambil memukul kepala belakang Taehyung.
"Yakkk. Sakit hyung. Kenapa kau memukul kepalaku?!" Protesnya
"Sok polos sekali kau in------"
ucapan yoongi terpotong saat sang maknae berbicara untuk menengahi perdebatan tersebut."Haishhh. Kenapa kaalian bertengkar terus sih? Sudahlah, ayo jin hyung jawab saja." Jungkook
"Huftt, baiklah. Kemarin malam aku terakhir melakukannya bersama namjoon" jawab seokjin sambil melirik taehyung tajam. Sedangkan yang dilirik hanya cengengesan.
"Dari tadi begini kan ena🌚 tidak akan ada perdebatan alas seperti tadi" Hobi a.k.a j-hope. Dan langsung mendapat tatapan tajam dari member yang lain.
"Maaf maaf. Ayo lanjutkan saja" lanjutnya sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Setelah satu jam bermain, akhirnya mereka memutuskan untuk bermain sekali lagi. Dan saat botol berhenti berputar, tutup dari botol tersebut mengarah pada jungkook.
"Shit" umpatnya.dan dihadiahi satu geplakan gratis dari jimin.
"Yakk jangan mengumpat terus bodoh!"
"mian mian, hehe" ucapnya "baiklah aku memilih dare. Cepat katakan apa tantangannya, aku sudah mengantuk" wahhh maknae yang sangat berani memang. Kenapa berani? Karna rata rata semua member itu banyak memilih truth. Hanya yang pemberani saja yang memilih dare. Oke lanjut
"Baik, aku jamin tantangan yang aku berikan ini tidak akan membuatmu mengantuk kook" ucap Namjoon dan langsung mendapat tatapan berbagai dari member lain seolah mengatakan 'jangan macam macam'
Sedangkan sang maknae mengangkat satu alisnya keatas (yaiya lah, masa mau ke samping?!) Berpikir tantangan apa yang akan di berikan untuknya.
"Oke. jadi, jadi kali ini aku menantangmu untuk naena bersama selama 3 jam bersama Jimin." lanjut namjoon sambil melirik jam tangannya.
HELL!-----
.
.
.
.
.
.
.
.
Huaaaaa pasti ini pendek banget kan?😭
Maapkeun aingg:(
kan aing dah bilang ini cerita pertama, jadi ini masih ngira ngira😭 /gausa alay/karna ini pendek aku bakal gantiin dengan up yg pt.2 cepet dehh, gimana?
Yaudah..votment oke👌 biar aku cepet up pt.2 nya. Meski yang vote pasti cuman satu dua hehe.
Byee......
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot17+ (kookmin/jikook)
Diversos[on going] - [Slow up!] warn🚫 b×b bl 17+ first work✔ Happy Reading guys!