...
Pagi ini terlihat sangat indah dan sejuk bagi orang yang suka akan keindahan, pemandangan dan udara dipagi hari. apalagi hari ini adalah hari minggu, hari dimana semua orang bersantai, bermanjaan dengan keluarga mereka dan berlibur bersama orang terdekat.
tapi, mungkin tidak semua orang menghabiskan waktu liburnya dengan berlibur untuk mendinginkan otaknya bukan?
Ya. Terbukti dengan adanya sesosok manusia tampan yang masih bergelung dibawah selimut hangatnya itu.
"JUNGKOOKKKKKK, BANGUNN NAKK...INI SUDAH SIANG. KAU TIDAK MAU BANGUN APAA?" Jerit wanita sudah berumur, yang pasti sudah diyakini ibu dari namja yang bernama jungkook itu.
namun hal tersebut tidak membuat namja yang di triaki itu bangun.
"sudah lah ma, mungkin oppa lelah. Mama tidak tau apa? Semalam oppa begadang deng junghyun oppa.."
"yaampun somi, ini sudah siang sayang. mama malas melihat jungkook yang hanya tidur saja saat libur. Padahal junghyun sudah pergi entah kemana." Ucap sang ibu deng mengedikkan bahunya.
"ini masih jam 6.30 ma, matahari juga masih belum sepenuhnya terbit. Lagipula kan junghyun oppa kan pergi jogging dengan kekasihnya. Sedangkan jungkook oppa? dia saja baru memutuskan pacarnya semalam."
"jinjja? benar benar playboy dia itu."
"Biarkan saja ma. Mantan pacarnya itu cuma mau uangnya oppa saja, dia tidak mencintai jungkook oppa. Bahkan waktu itu saat aku minta uang pada jungkook oppa untuk pergi dengan temanku saja dia langsung melototiku. serem sekali." Somi bercerita sambil bergidik ngeri
jungkook baru saja turun dari kamarnya dan duduk de depan adiknya. Sebenarnya jungkook mendengar apa yang somi katakan, tapi dia bodo amat saja. lagi pula dia sudah tidak punya hubungan apapun lagi dengan mantannya itu.
saat sang ibu datang kemeja makan untuk menata makanan ia melihat jungkook yang jiwanya setengah tertidur. terkikik pelan lalu melontarkan pertanyaan pada anaknya itu.
"jungkook, tidak bisakah kau berhenti bermain wanita sayang? apa kau tak lelah berganti wanita terus menerus, eoh?"
"Iya oppa..bener kata mama. Kunci hatimu untuk satu orang saja."
"Diam kau bocah, tidak tau apa apa tidak usah ikut campur." Somi yang dikatai bocah merengut tak suka. 'Padahal aku kan sudah umur 18. Sebulan lagi juga aku akan lulus.'
"Belum waktunya ma. aku masih ingin menikmati masa mudaku, lagipula aku masih belum menemukan yang cocok untukku."
"Apanya yang menikmati masa mudamu, eh? Kau tidak sadar sudah umur 20 tahun?"
"Itu masih muda ma. Oh ya dimana hyung dan nara?" Kenapa jungkook gk tanya papanya dimana? Karna papanya baru berangkat kemarin malem ke daegu buat urusan kantor. Mangkanya itu junghyun sama jungkook habis nganterin papanya langsung begadang.
"Oh iya nara belum bangun. Somi panggilkan nara dulu. Mama masih mau menata yang lain. dan kau mandi dulu kook." Tunjuknya sang eomma pada jungkook.
jungkook berjalan malas, kembali kekamarnya untuk mandi. Padahal dia tadi tanya dimana hyungnya tapi tak di jawab.
Fyi, keluarga Jeon itu beranggotakan 6 orang. Ada orang tua mereka (jeon namjoon(43 tahun), dan jeon seokjin(39 tahun)), trus anak mereka Jeon junghyun(21 tahun), Jeon jungkook(20 tahun), Jeon somi(18 tahun), sama yang paling kecil Jeon nara(4 tahun).
.....
saat sarapan, meja makan sangat hening. Tapi juga kadang nara ngoceh ngoceh gajelas ditempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot17+ (kookmin/jikook)
Random[on going] - [Slow up!] warn🚫 b×b bl 17+ first work✔ Happy Reading guys!