...
Ini sudah berjalan 3 hari setelah jungkook bertemu dengan jimin.
dan jungkook merasa dirinya aneh setelah bertemu dengan jimin. Seperti tiba-tiba terbayang wajah jimin, bahkan diapun memimpikan jimin.
dia juga tak habis pikir, kenapa jiminnya--ralat, mantan jiminnya--bisa berubah drastis?
Jungkook. POV
setelah hari itu aku sangat tidak tenang. Rasanya ingin lagi aku bertemu dengannya. Tapi apa daya? Waktu itu kita juga tidak sengaja bertemu. Dan bodohnya aku tidak meminta nomornya.
eh? Tapi apa dia mau memberikan nomornya setelah dulu aku mencampakannya begitu saja? Aishh bodoh kau jungkook, pabo!
Heyy tunggu sebentar...waktu itu taehyung juga berkata tentang jimin berubah juga, kan? kenapa bisa tepat sasaran? Apa jangan-jangan dia sudah tau atau bertemu jimin sebelumnya? Aku harus tanya padanya.
Aku bangun dari tempat tidur dan mencari ponselku yang kuletakan dinakas semalam.
Mencari nama taehyung, sampai akhirnya dapat. Saat aku akan menelponnya tiba-tiba dia menelfonku duluan. Aku bersukur, karna dengan begitu pulsaku tidak akan berkurang kan? Hehe
'halo jungkkok'
'Hm?'
'Ayo kita kumpul sudah lama kita tidak kumpul.' (Kita yg dimaksud tae itu anak bangtan).
'huh malas. tapi yasudah, aku juga mau bertanya sesuatu padamu.'
'Bertanya apa?'
'Nanti saja. Tempat biasa atau dimana?'
'Datang jam 3 sore, ditempat biasa kook. Oh ya, kita kedatangan tamu spesial kook.'
'Sia-----'
Tutt...tuttt
Panggilan ditutup sepihak oleh taehyung"Sialan."
Aku melihat jam yang ada di ponselku
13.56 kst.Mager sekali tapi aku juga mau bertanya tentang dia pada taehyung. huftt
Jungkook. POV end
--------
Sedangkan ditempat lain...
"Gimana tae?"
"Udah by. Aku suruh Dia kesini ntar jam 3 sore. Aku juga udah kabari yang lain buat kumpul kok."
"Yoongi hyung" yang dipanggil menoleh kesamping "takuttt" cicitnya
"santai jimin. Tidak usah khawatir. Ada aku dan yang lain juga nanti."
"Tapi hyung, waktu itu aku sudah berrtemu dengannya. Aku tidak sengaja menabrak bahu eum-- pacarnya, karna wanita itu bilang dia pacarnya jungkook. aku benar-benar tidak tau, saat itu aku sedang buru-buru." Jelasnya. yoongi awalnya terkejut, namun sedetiknya bibirnya langsung menyeringai.
"woahh..kenapa kau tidak bilang dari awal? ini akan lebih menarik" jimin hanya diam ditempat dengan gusar. "Jim, ayo ke mall. Tae aku pergi dulu, itu hoseok jan seokjin sudah datang bye" taehyung ingin protes, tapi kekasihnya itu sudah mendelik saja.
Saat di pintu mereka berpapasan dengan seokjin dan hoseok
"Hai hyung" sapa jimin
"Woah..cantik sekali" gumam mereka berdua "yoon ini benar jimin kita kan?" -seokjin
"Iya. Sudah ya aku pergi dulu, di dalam ada taehyung. Bye" yoongi segera menarik tangan jimin keluar dari cafe itu.
Ya..basecamp mereka memang di cafe. Lebih tepatnya cafe milik kakak hoseok. Dan mereka diberi ruang khusus tersendiri omong-omong. Biar agak pribadi aja katanya...
...
Upss🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot17+ (kookmin/jikook)
De Todo[on going] - [Slow up!] warn🚫 b×b bl 17+ first work✔ Happy Reading guys!