Warn, Typo dimana mana!
Masih tetep jikook!_____________
Jk pov*
Hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke 23 tahun. Aku sangat menantikan hari membahagiakan ini. Diucapkan oleh para hyung-ku dan semua army, diberi kado, dan semua keinginanku terpenuhi pada hari ini.
Aku tidak sabar apa yang akan diberikan oleh mereka. Terutama Lelaki cantikku, Park Jimin yg soon akan menjadi jeon jimin. Doakan saja, hehe.
Sebenarnya malam ini aku tidak mau tidur, karna ingin melihat foto yang mana yang akan diposting mereka Untuk mengucapkan selamat ulang tahun padaku.
Tapi apa daya, karna mataku yang sudah tidak kuat menerima cahaya jadi aku memutuskan untuk istirahat 30 menit.
Niat hati ingin bangun sendiri pukul 00.30 tidak tercapai malah keterusan sampai aku mendengar suara berisik dari luar kamarku
'Semua bangun! cepat keluar, dorm kebakaran! Cepat semua keluar sebelum api semakin menyebar!!!'
Dan disaat itulah aku membuka mata dengan terburu buru, melihat jam dinding yang ada diatas pintu yang menunjukan pukul 01.13. Langsung saja aku loncat dari tempat tidurku, dan bergegas cepat cepat untuk keluar. Meski nyawaku masih terkumpul 15%, yang terpenting aku keluar dulu.
Yang ada didalam pikiranku saat ini adalah
'Bagaimana jimin hyung, apa dia sudah keluar, apa dia sudah bangun, apa dia terjebak di kayu api?'Aku sangat hawatir padanya, karna jimin hyung tidak akan bisa berbuat apa apa jika melihat api yang sangat besar.
Aku sudah memegang gagang pintu, mengotak atik kunci untuk membukanya. Saat aku membuka pintunya, betapa terkejutnya aku mendengar teriakan keras dari orang didepan pintu kamarku.
Ada apa ini? Kenapa tidak ada api? Apa apinya sudah padam? Kenapa hyung - hyung berkumpul didepan pintuku dengan jimin hyung membawa kue? Bukankah tadi ada api?
Tunggu sebentar.
Membawa kue? Berkumpul didepan pintu kamarku, membawa kamera, tidak ada api..
Apa?Oh ya tuhan aku lupa! Hari ini hari ulang tahunku. Itu sebabnya mereka berkumpul disini dengan jimin hyung yang membawa kue ditangannya.
Apakah ini bisa disebut dengan surprise? Ya aku anggap begitu. Dan surprise yang mereka buat berhasil, bahkan sangat berhasil.
"Surprise eoh?" Kataku membuka suara setelah aku berhasil memproses semuanya.
Jk pov end*
"Surprise eoh?"
"Yass betul sekali, selamat ulang tahun kookie!" Jawab jimin dengan senyum manis terpampang diwajahnya.
"Ya, selamat ulang tahun maknae."
"Selamat bertambah umur maknae."Dan kalimat kalimat lain selamat ulang tahun dari para member dan 4 kru yang sedang merekam ataupun mengambil gambar momen tersebut.
plis jan tanya kenapa aku pilih 4 kru, kenapa kok gk pilih 5/3/1/10 kru aja. Akupun gatau kenapa aku pilih 4 kru.
Next.
"Ayo cepat kookie tiup lilin dan buat permohonan, dan kau bisa langsung tidur karna wajahmu terlihat sangat mengantuk." Interupsi jimin.
"Tidak hanya jungkook saja yang mengantuk, tapi aku juga." Timpal suga.
"Yasudah iya." Akhirnya jungkook menutup mata untuk buat permohonan dan meniup lilin setelahnya.
"Baiklah ayo sekarang kembali kekamar kalian, dan jungkook hadiahnya akan kami berikan nanti siang ya." ucap sang leader dan berlalu kekamarnya. /bener gasih tulisannya?/
"Hyung apa hadiahmu juga diberikan besok?" Ucap jungkook pada jimin saat semua member sudah kembali kekamarnya.
Jimin mendekat pada jungkook, sedikit menjinjit dan tanpa aba - aba langsung menempelkan bibir berisinya kebibir tipis pemuda itu.
Saling melumat, menyesap bibir sang lawannya. Tangan jungkook tak main main, berjalan menyusuri pinggang yang lebih kecil dan meremasnya.
Hal tersebut tentu membuat sikecil melenguh membuka mulutnya dan tidak disia - siakan oleh jungkook memasukan lidahnya untuk mengabsen gigi rapi dari sikecil.
Setelah dirasa lama dan sikecil merasa sudah kehabisan nafas, jungkook menarik bibirnya, memperhatikan sikecil mengatur nafasnya.
"Huh..huh itu hadiah kecilnya. Hadiah besarnya akan kuberikan malam nanti daddy." Ucap jimin setelah nafasnya teratur, lalu berlalu meninggalkan jungkook sendiri.
Saat akan berbalik jungkook dapat melihat kerlingan dan seringai nakal dari sikecil, dan hal tersebut membuat jungkook menahan nafasnya sebentar sebelum akhirnya sikecil berlalu kekamarnya.
TBC..
Hiyaa aku buat 2 part yaa! Jadi maaf kalo part ini pendek!! hihiii
Aku mau buat part selanjutnya yg agak +++ taapi takut kalian ga sukaa😶 gimana niii
Aku butuh persetujuan dari kalian.
Oh ya sebelum aku pergi dan berjumpa besok,
Ada yang mau kalian ucapin ga buat kookie? Atau wish buat dia gitu??
Terima kasihh, bye!
.
01-09-2020, 00:24
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot17+ (kookmin/jikook)
Casuale[on going] - [Slow up!] warn🚫 b×b bl 17+ first work✔ Happy Reading guys!