Petualangan Baru

16.9K 140 2
                                    

Sekembalinya Randi dari desa, iya merencanakan untuk menghancurkan setiap wanita yg ia jumpai dengan ilmu merasuk raganya.

Randi tinggal disebuah kompleks perumahan yg mana orang-orangnya amat cuek satu sama lain. Jadi kalaupun iya melancarkan rencananya. Ia tidak perlu khawatir raganya ditemukan orang lain.

"Aku harus mulai darimana ya?" pikir Randi

Pikiran mengolah satu persatu wanita mana yg akan ia kuasai dan hancurkan mereka. Tiba-tiba ia teringat dengan dua orang gadis mereka kakak beradik. Yg satu adalah seorang siswi SMA bernama Ratna dan yg kakaknya adalah seorang dokter muda bernama Heni. Kedua orang tua mereka adalah pengusaha sukses dan sangat jarang beradab di rumah. Bisa dikatakan mereka hanya berkumpul pada acara-acara penting.

Sebagai orang yg berkecukupan, pastilah ada sedikit sifat yg sombong.

Sebagai orang yg berkecukupan, pastilah ada sedikit sifat yg sombong

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ratna siswi yg cantik dan populer di sekolah. Dia juga punya pacar yg amat tampan. Pagi itu Ratna berangkat ke sekolah dengan mobilnya sendiri.

Sebelum Ratna mengendarai mobilnya, Randi sudah bersiap-siap masuk tubuh Ratna yg cantik, putih, mulus dan montok. Randi merasuki raga Ratna, seketika pandangan Ratna menjadi gelap.

Randi yg berada di dalam tubuh Ratna mengamati setiap bagian tubuh Ratna. Membuka sedikit kancing seragam yg dipakai untuk melihat payudara yg tidak besar tapi berisi. Randi meremas" payudara Ratna yg sudah di kuasainya. Dia merasakan sensasi basah di bagian selangkangan Ratna. Randi penasaran dan menarik rok Ratna serta menggosok-gosok jari Ratna di vaginanya. Sensasi semakin basah, berdebar dan ingin merasakan yg lebih.

Tapi ini terganggu dengan deringan hp Ratna.

"Mengganggu saja," kata Randi dengan suara Ratna yg merdu.

Tertulis dilayar hp "Sayang", berarti itu pacarnya Ratna. Randi mengingat siapa nama pacar Ratna dengan memori Ratna. Frengki, ya itu namanya. Randi langsung menggangkat telepon Frengki.

" Ya sayang. Kenapa?" kata Ratna(Randi) dengan manja

"Kamu dimana sayang?" Kata Frengki

"Ini mau jalan koq sayang." Kata Ratna (Randi)

"Hati-hati dijalan ya sayang. Aku tunggu di kantin sekolah. Muach."

"Iya sayang. Muach..." kata Ratna (Randi) sambil menahan tawanya.

Dasar bodoh, kamu tidak taunya pacarmu sudah aku kuasai tubuhnya, kata Randy dalam hati.

Seketika itu Randi berpikir apa yg akan dilakukan nya dengan Frengki pacarnya Ratna.

Randi mencari ingatan Ratna tentang hubungan mereka. Dan terlintas diingatan itu bahwa Frengki pernah ingin mengajak Ratna berhubungan badan, tapi Ratna menolak dan mengancam bahwa ia tidak akan melakukannya sampai mereka menikah nanti.

Munafik, kata Randi dalam hati lagi. Sambil mengendarai mobil menuju sekolah, ia merencanakan hal hebat yg akan dilakukannya dengan Frengki.

Hal apa yg direncanakan Ratna(Randi) terhadap Frengki?

Yuk kasih vote nya utk author...

Ada cerita yg lebih menarik di episode selanjutnya.

Menguasai Dunia WanitaWhere stories live. Discover now