Jangan lupa vote dan komen nya ya guys.
Nitik aja klo nemu typo, ok?ENJOY✨
♦♦♦
"Heyyooo everybody... Fey comebackk..." Sapa Feyla dengan suara nyaring ketika baru saja tiba di dalam kelas. Kelasnya memang sudah tampak ramai karena ia memang datang sedikit terlambat hari ini.
"Ada yang kangen Fey gakk?" tanyanya dengan suara yang masih nyaring.
"Ssttt... Gak usah di jawab" ia langsung berbicara lagi sebelum temannya menjawab.
"Tau kok kalian pasti kangen sama Feyla yang cantik" ia membuat gaya dengan menaruh kedua telapak tangannya di bawah dagu.
"Manis" ia tersenyum manis dengan tangan membentuk huruf V.
"Imut" ia meletakkan jari telunjuknya di samping pipi gembulnya.
"Dan lucu, yakannnn?" terakhir ia membuat gaya tangan dengan ibu jari dan telunjuk berbentuk pistol yang ia letakkan di bawah dagu. Dilengkapi dengan kedipan matanya😉.
Kelakuannya itu disambut heboh oleh seluruh kaum adam yang ada di kelasnya.
Bukannya berlebihan,tapi memang seluruh siswa kelas ini menyukai sosok Feyla. Bagi mereka Feyla sudah seperti moodboster yang bisa menghidupkan suasana ceria di kelas ini."Neng Feyla mah emang ngangenin"
"Salam dulu cantik kalo baru datang"
"Imut banget sih anak orang jadi pen ngarungin"
"Jadi selingkuhan gue mau gak ra?"
"Gue laporin ke selin ntar lu gung. Diputusin mampus lu"
"Bodo amat. kalo si Fey mau sama gue, rela gue ninggalin si Selin"
"Ngimpi lu"
"Sama gue aja Fey. Jangan mau sama si Agung kang php dia mah"
"Makin hari makin cantik aja si Feyla emak nya kasih makan apa sih?"
"Fey sayang jangan manis-manis banget napa. Diabetes gue lama-lama"
"Si Fey emang cantik sih. Gue sebagai cewe aja minder"
"Eh calon adek ipar Alin udah dateng. Kakak kmu gimana kabarnya?"
Dan bla...bla...bla...
Berbagai macam respon konyol yang diberikan oleh temannya. Berbeda dengan 3 gadis yang duduk di pojok kelas. Mereka tampak biasa saja dengan kelakuan sahabat mereka itu.
Ya seperti itulah Feyla, memiliki tingkat percaya diri yang sangat tinggi. Tapi, wajar saja jika ia percaya diri karena apa yang ia katakan itu adalah benar no hoax. Cantik? Tentu, mata belo, hidung mancung dan bibir mungil merah muda ditambah rambut hitam panjangnya yang tergerai bebas membuatnya semakin cantik. Bahkan kata cantik pun tidak cukup mendeskripsikan seorang Feyla. Manis? Sangat, apalagi saat ia tersenyum memperlihatkan gigi putih bersihnya plus gingsul kecil yang menambah kemanisannya. Lucu? Tingkahnya yang konyol tidak akan membuat kalian berhenti tertawa. Ia juga memiliki postur tubuh yang biasa orang sebut body goals, tidak pendek dan juga tidak terlalu tinggi. Nyaris sempurna bukan?