9. gapapa katanya

218 27 6
                                    

☺︎☺︎☺︎

Happy reading^^

Kejadian sejam lalu buat Vanya harus di rawat inap di rumah sakit beberapa hari karena luka di tubuhnya cukup serius. Dan berimbas pada penampilannya untuk acara pensi sekolah, juga posisinya yang di gantikan oleh rekannya yang lain.

"Kenapa bisa jatuh dari tangga?" Tanya Tama penasaran

"Gak sengaja"

"Gak sengaja apa gak hati-hati?"

"Dua-duanya"

"Kamu ini kenapa ceroboh sih? Syukur masih selamat. Kalau lebih parah dari ini gimana?"

"Ya gak gimana-gimana" jawab Vanya santai dan di sambut satu jitakan di keningnya.

"Aw! Sakit dih"

"Ngeyel banget dibilangin"

"Ngiyil bingit dibilingin"

"Serius aku nanya, kenapa bisa sampe jatuh?" Tanya Tama lagi.

"Aku juga gak tau"

"Tapi.. aku ngerasa ada yang dorong aku" ucap vanya sambil mengingat-ingat kejadian tadi.

"Tapi aku gak tau siapa yang dorong aku, padahal seingatku gak ada orang di lantai dua"

"Aneh. Pasti ad-

"Tam!"

"Hm?"

"Atau.. jangan-jangan yang dorong aku itu" gantungnya.

Takkk!

"Aw! Sakit ih!"

"Gak usah yang aneh-aneh" omelnya pada gadis berambut sebahu itu.

"Ck! Kan aku cuma bercanda"

"Bercanda terus sampe hantunya beneran celakai kamu"

"Ih jangan gituuuuu" rengeknya.

"Minta maaf sini" perintah Tama

"Minta duit boleh?"

"Ngelunjak ni anak"

"Hehehe. Maaf ya pak" katanya sambil terkekeh. Kemudian hening, sampai ketika Vanya melihat jam dinding yang sekarang sudah menunjukkan pukul 21.45 malam, vanya baru sadar kalau ia belum pulang hampir seharian.

"Tam" panggilnya pada laki-laki gulali itu.

"Hm"

"Ayo pulang, ibu pasti nyariin karena aku gak pulang-pulang"

"Disini aja. Kamu masih belum boleh pulang. Harus dirawat inap beberapa hari"

"Lagian ibu kamu gak bakal nyariin kok, kan dia lagi di jalan mau kemari katanya"

"Astaga. Kenapa di kasih tau?"

"Kak nada langsung telpon ibu kamu waktu kamu di bawa ke rumah sakit"

"Duh"

"Kenapa nya?"

"Mati aku!"

"Apasih?"

"Ibu pasti bakal nyanyiin aku ntar"

"Hah? Maksudnya gimana?"

"Ck! Udah deh, kamu gak bakal tau maksud manusia"

"Hhh.. sabar "

"Hehehehe"

"Nya"

"Hm"

"Aku mau tanya, itu ibu kamu ngasih kamu nama savanya meidy kenapa? Kan kamu lahirnya April, kenapa jadi Meidy"

Melepas Pilu Menyambut Asa [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang