Pagi itu Tania sudah bersiap untuk menjemput adik tirinya di bandara.Pukul 6.00 dia sudah sampai di bandara.
'Mana sih Rain,kok lama banget'batin Tania sambil melihat jam di tangannya.
Tiba-Tiba
"Kak Tania" sapa Rain sambil berjalan ke arah kakaknya.
"Rain,adik kesayangan kakak" balas Tania sambil memeluk adiknya.
"Dek,kamu mulai sekarang tinggal sama kakak ya,biar lebih mudah jagain kamu" ucap Tania sambil tersenyum.
"Iya kak,aku kan mau jagain calon keponakanku" balas Rain sambil berbicara di perut kakaknya.
"Iya,kakak juga gak sabar nunggu dia lahir" ucap Tania hampir menangis terharu.
Tania memang sudah 5 bulan hamil dan ia sangat senang saat mendengar ia hamil.Ia akan menjadi seorang ibu.
"Aku iri sama kakak" ucap Rain pada kakaknya sambil menunduk.
"Dek kamu itu cantik,baik,sholehah,dan calon istri dan ibu yang baik jadi kakak yakin pasti kamu bisa ngerasain yang kakak rasain" balas Tania pada Rain.
"Amin kak,aku akan sabar menunggu jodoh yang baik untukku" ucap Rain sambil terse
"Ya udah kita pulang yuk dek,kakak gak sabar mau kenalin kamu sama suami dan mertua" ucap Tania sambil merangkul pundak adiknya.
"Iya kak,ayo aku gak sabar ketemu mereka" balas Rain sambil tersenyum.
Akhirnya setelah menempuh jarak yang lumayan lama Tania dan Rain sampai di sebuah rumah mewah.
"Ayo dek,masuk" ucap Tania sambil menggandeng tanganku.
"Iya kak" jawab Rain singkat.
"Pagi mas,kamu mau berangkat?" tanya tania pada mas Rendy.
"Iya sayang,ada meeting pagi" jawab Rendy sambil mengecup kening istrinya.
"Assalamuallaikkum" sapa Mama Rendy.
"Walaikkumsalam" sapa mereka bertiga kompak.
"Tania anak mama,dia ini adik kamu?" tanya Mama Rendy.
"Iya ma,ini adikku,kenalin namanya Rain" jawab Tania sambil tersenyum.
"Nama saya Rainata Humairah"ucap Rain pada semua orang.
" Saya Rendy, suami kakakmu"jawab Rendy sambil menjabat tangan Rain.
'Kenapa saat melihat wajahnya,aku teringat semua kenangan bersama gadis yang aku cintai setelah mama,dia sangat cantik'batin Rendy.
"Mas Rendy,aku mau minta tolong kamu hari ini ajak Rain ke kantor ya?" tanya Tania pada Mas Rendy.
"Kok ikut aku sih sayang?" tanya Rendy pada Tania.
"Aku hari ini ada janji sama teman dan mama harus ke jogja" jawab Tania sambil menunduk,merasa bersalah.
"Sayang,lihat aku,Rain itu adik aku juga jadi gak masalah buat aku" ucap Rendy sambil menatap istrinya.
'Apa kamu lupa sama aku Mas Rendy, aku kekasih kamu'batin Rain sambil tersenyum.
"Rain,mama mau bicara sama kamu,mama tunggu di kamar mama" ucap mama Rendy pada Rain.
"I..iya ta,maksudnya ma" jawab Rain sambil berjalan menuju kamar Mama Rendy.
Beberapa saat kemudian terdengar suara ketukan pintu.
Tok Tok..."Masuk" ucap Mama Rendy.
"Ma,ada yang ingin mama bicarakan dengan Rain?" tanya Rain sambil menatap muka Mama Rendy dengan serius.
"Mama tau kamu pasti bingung kenapa Rendy tidak ingat sama kamu?" tanya Mama Rendy yang membuat Rain terkejut.
"I...i..ya ma,Rain bingung kenapa Mas Rendy gak ingat sama Rain,udah beberapa bulan Rain cari tapi gak ada kabar" jawab Rain yang matanya mulai berkaca-kaca.
"Sebenarnya beberapa bulan yang lalu Rendy mengalami kecelakaan dan dia gak bisa ingat kamu,dia ingat kenangannya tapi gak ingat sama wajah yang sangat ia cintai" ucap Mama Rendy sambil memeluk Rain.
"Rain harus ikhlas ma,karena sekarang dia milik orang lain" kata Rain masih terisak dalam tangis.
"Tapi Mama yakin,Rendy masih sangat mencintai kamu,kamu kebahagiaan terbesar nya" ucap Mama Rendy pada Rain sambil meyakinkan.
"Itu gak mungkin ma,Rain cuma masa lalu yang terbuang bukan masa depan" jawab Rain sambil menunduk.
"Mama kadang sering dengar Rendy mengigau namamu nak" ucap Mama Rendy sambil sedikit terisak.
"Apa pun itu Rain harus mengikhlaskan nya ma" jawab Rain pada Mama Rendy.
Beberapa menit kemudian Rain keluar dari kamar Mama Rendy dan berjalan turun ke bawah.
"Dek,sana kamu berangkat udah di tunggu Mas Rendy di mobil" ucap Tania sambil mengantar Rain keluar rumah.
"Aku pamit ya kak" jawab Rain pada Tania.
"Iya dek,hati-hati juga ya Mas" ucap Tania pada mereka berdua.
"Iya istriku sayang" jawab Rendy sambil tersenyum menggoda.
"Iihhh apaan sih mas,malu diliatin" jawab Tania yang tersipu malu.
Di dalam mobil Rain dan Rendy hanya berdiam diri karena masih canggung.
"Rain,aku boleh tanya sesuatu?" tanya Rendy yang memecah keheningan di antara kami.
"Iya,silahkan" jawab Rain berusaha tersenyum walau hatinya sedang sakit.
"Apa kamu lulusan SMA Harapan Bangsa?" tanya Rendy berhati-hati.
"Iya,aku lulusan dari sana" jawab Rain sambil tersenyum.
"Trus aku juga mau tanya,ap..apa dulu kamu punya kekasih?" tanya Rendy membuat Rain kaget.
"Iya aku punya,tapi dia udah lupa sama aku" ucap Rain sambil menunduk.
"Maaf,aku buat kamu sedih dek" ucap Rendy sambil merasa bersalah.
"Gak papa kok Mas Rendy" jawab Rain sambil tersenyum.
Akhirnya mereka sampai di kantor Rendy,banyak karyawan yang memperhatikan Rain dengan penuh kekaguman.
"Kamu tunggu aku di ruangan ini ya,aku mau ada meeting" ucap Rendy pada Rain.
"Iya aku tunggu disini" jawab Rain sambil tersenyum manis.
Beberapa saat kemudian Arif datang ke ruangan Rendy.
Tok...Tok..
"Masuk" ucap Rendy.
"Ren,in..i berkas meeting kita" ucap Arif sambil meletakkan map di meja.
"Ya,okay" ucap Rendy sambil menyiapkan berkas meeting.
"Rain,kamu tunggu sini aku mau ada meeting dan ingat jangan kemana-mana" ucap Rendy pada Rain.
"Iya Mas,aku tunggu disini" jawab Rain sambil tersenyum.
'Senyum yang indah,hatiku kenapa berdebar-debar ya'batin Rendy dalam hati sambil tersenyum.
"Ren,itu tadi bidadari cantik banget,siapa lo?" tanya Arif penasaran.
"Dia adiknya istri gue Rif" jawab Rendy pada Arif.
"Jomblangin dong Ren,siapa tau gue cocok sama dia" ucap Arif pada Rendy.
"Emang gue mak jomblang apa" jawab Rendy sambil menepuk bahu Arif.
"Iya iya Ren,sensi aja kayak lo suka sama dia aja" ucap Arif pada Rendy.
"Tapi Rif,gue bingung deh setiap gue lihat dia,bayangan gadis yang gue cintai muncul sedikit demi dikit" ucap Rendy masih bingung.
"Mungkin aja,tapi kan semenjak kecelakaan lo lupa,saran gue lo terus ingat aja" jawab Arif menyemangati Rendy.
"Semoga gue bisa cepat ingat Rif,gue cinta sama gadis itu" ucap Rendy sambil menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ISTRI KEDUAKU
RomanceKetika takdir mempertemukan kami kembali setelah 1 tahun berpisah.Di ikat dalam hubungan halal yaitu sebagai istri kedua dari kakak iparku yang dulu pernah menjadi kekasihku. Tapi lika-liku dalam rumah tangga Rainata Humairah dan Rendy Hakim tidak m...