Setelah sampai rumah Tania langsung masuk menuju kamarnya.
'Semoga mas Rendy udah tidur'batin Tania sambil berjalan mengendap-endap.
Tiba-tiba....
"Kamu habis dari mana,pulang jam segini?" tanya Rendy pada Tania.
"A..aku habis ketemu teman" ucap Tania sambil menunduk.
"Ketemu teman sampai jam segini??Tania kita semua khawatir sama kamu" jawab Rendy dengan suara sedikit serak.
"Aku minta maaf mas,aku udah bikin kalian khawatir" ucap Tania merasa bersalah.
"Aku maafin kamu,tapi aku mohon jangan kamu ulangi"ucap Rendy sambil menangkup wajah Tania.
"Makasih mas,kita istirahat ya"balas Tania sambil tersenyum.
Keesokan harinya Tania sudah bersiap untuk berbicara dengan suaminya,tepat sekali karena hari libur ia mengajak suami dan adik tirinya jalan-jalan.
"Rain"panggil Tania sedikit kencang.
"Iya kak,ada apa?"tanya Rain pada kakak tirinya.
"Aku mau ajak kamu jalan-jalan bareng sama mas Rendy juga"ucap Tania sambil menyuruh adik tirinya bersiap.
"Ta..pi kak,a..ku gak bisa ikut"balas Rain yang melihat tatapan tajam kakaknya.
"Gak ada tapi-tapi,pokoknya ikut"ucap Tania sambil menyuruh Rain bersiap.
"Kak"ucap Rain sambil memelas.
"Udah cepat siap-siap,kita tunggu di bawah"ucap Tania sambil berjalan meninggalkan Rain.
5 menit akhirnya Rain,Tania,dan Rendy segera berangkat menuju Taman Purbasari.Tidak menempuh jarak yang lama,hanya 30 menit saja.
"Rain sama mas Rendy masuk duluan aja"ucap Tania yang menyuruh mereka masuk.
"emang kamu mau kemana sayang?"tanya Rendy dengan tatapan bingung.
"Aku ada acara bentar,oh ya aku mau kamu sama Rain pakai baju ini sekarang"ucap Tania sambil memberi bungkusan pada mereka.
"Kak ini baju pengantin?buat apa?"tanya Rain kebingungan.
"Udah deh pakai aja,lagian kalian bawel banget sih"ucap Tania ketus lalu berjalan menjauh.
Beberapa menit kemudian....
"Rain,coba deh kamu telpon kakakmu"ucap Rendy sambil duduk di sebelah Rain.
"Aku coba Mas"balas Rain sambil menekan nomor kakaknya.
'Kalau dilihat-lihat Rain cantik,bahkan cantiknya lebih dari kakak tirinya.Mungkin karena dia baik'bathin Rendy sambil menatap Rain.
"Aku udah coba,tapi gak diangkat Mas"ucap Rain yang sadar dia ditatap Rendy.
"Aahh ya,ya udah kita tunggu aja"balas Rendy sambil tersenyum.
'Senyumnya membuat aku merindukan kenangan dulu.Astagfirulloh,ingat dia sudah bukan milikmu'bathin Rain sambil mengucap kecil.
Setelah menunggu,akhirnya Tania datang dengan beberapa orang.
"Tania,ini ada apa?"tanya Rendy kebingungan.
"Aku bakal jelasin"ucap Tania dengan santainya.
"Semuanya,silakan menikmati"ucap Tania pada tamu undangan.
Mereka bertiga berjalan ke arah ruangan yang ada di pojok taman.
"Kak,ini ada apa?"tanya Rain penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ISTRI KEDUAKU
RomanceKetika takdir mempertemukan kami kembali setelah 1 tahun berpisah.Di ikat dalam hubungan halal yaitu sebagai istri kedua dari kakak iparku yang dulu pernah menjadi kekasihku. Tapi lika-liku dalam rumah tangga Rainata Humairah dan Rendy Hakim tidak m...