Awal yang cerah untuk memulai hari hari yang indah untuk seorang
Elina Chalondra Anulika.Ya, gadis yang kerap di sapa pembawa kebahagiaan itu memang tampak seperti sebutan nya itu. Hari ini dia tampak bahagia. Karena memulai hari baru memang cukup sangat menyenangkan bagi sejumlah orang. Perasaan itulah yang sekarang sedang dialami seorang Elina.
Gadis pemilik bulu mata lentik yang indah itu tampak nya sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah baru nya.
"Mama, elinaa mauu pergi dulu yaa". pamit elina, setelah selesai merapikan semua keperluan sekolahnya
Namun, baru saja Ani ingin menjawab nya. Bahkan elina pun sudah tidak ada di rumah nya sekarang.
"Aduhh, elinaa dasar anak mamah yang manja. Baru saja ingin ku suruh dia sarapan, malah udah hilang saja" gerutu ani dalam hati
Setelah sampai di sekolah baru nya, Elina disambut hangat oleh teman-teman nya sewaktu SMP dulu.
Siapa lagi kalau bukan Kiara Anita dan Laufana Kaira.
Mereka sangat bersemangat ketika memasuki area sekolah baru nya itu. Ya, bagaimana tidak semangat. Mereka bertiga masuk ke sekolah yang bisa dibilang sekolah favorit di dekat komplek nya itu. Apalagi kalau bukan SMA GARUDA BANGSA. Sekolah yang selain terkenal dengan anak-anak pintar, namun mereka juga bisa dibilang anak yang orang tua nya sangat mampu. Bahkan hampir semua murid yang masuk ke sekolah itu membawa kendaraan pribadi mereka.
Tetapi lain dengan Elina, dia lebih memilih dianter supir pribadi nya atau memilih naik transportasi umum saja daripada harus membawa kendaraan sendiri.Ya, disini lah tempat dimana seorang Elina menjadi sosok yang dewasa yang awalnya anak mami yang sangat manja. Tapi dia bisa menjadi sosok gadis yang sangat dewasa. Karena apa? Yaa karena seorang cowo yang mampu membuat nya dia berubah. Siapakah dia?
Dia adalah ....TBC🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in doubt
RomanceKisah percintaan tentang anak SMA memanglah sudah biasa adanya. Dimana mereka hanya berpikir pada status saja tidak memikirkan bagaimana ke depan nya nanti akan seperti apa. Dalam sebuah kisah percintaan tersebut pasti ada hal yang membuat mereka r...