_🦋aku yakin kelahiran mu di dunia ini adalah untuk mencintai jiwa dan raga ini. 🦋__Lee
***
Lewat pukul delapan malam, Yoora baru sampai di apartemennya. Seharian ia mencari pekerjaan paruh waktu, hanya untuk kesibukan dan mencoba belajar mandiri. Malas berjalan ke kamarnya, Yoora memutuskan untuk berbaring di sofa ruang tamu.
Ting!
LINE
Choi Han Na
Choi Han Na
Ra, udah dapet kerja paruh
waktunya?
08.43 p.mLee Yoora
Belum nih, seharian cari gak
Dapet²
08.44 p.mChoi Han Na
Nah, kebetulan cafe papa gue
buka lowongan kerja paruh waktu.
Kalo lo minat, lo bisa daftar besok di cafe
Kalau besok belum bisa juga gak apa.
08.44 p.mLee Yoora
Wahㅂㅎㅂ
Oke² makasih infonya ya, gue mau banget!
Besok gue ke sana. Kalo nggak ada kepentingan.
08.45 p.mChoi Han Na
Okay, gue tunggu ya. ^^
See you tomorrow
08.45 p.mChoi Hanna. Putri tunggal Choi Siwon, CEO perusahaan Choi dan pemilik Cafe terkenal di gangnam. Dia adalah teman satu jurusan Yoora. Keduanya cukup dekat karena mereka memiliki moto hidup yang sama. Kalau orang lain bisa, kenapa harus saya?
Yoora bergegas menuju kamar saat mendengar knop pintu kamar Eunji berbunyi. Kalau tidak segera ke kamar bisa bisa ia di marahi oleh Eunji habis habisan karena belum mengganti pakaiannya.
Saat Yoora membuka knop pintu kamarnya, ia melihat samar-samar benda asing di atas kasurnya. Yoora menyalakan lampu. Terlihat jelas di atas tempat tidurnya, kotak berukuran sedang, dengan warna putih polos, di tambah pita berwarna peach menambah kesan tersendiri. Mata Yoora terbelalak. "PARK EUNJI!" spontan Yoora berteriak.
Terdengar ada suara yang menyahut dari dapur. Tak lama, Eunji muncul di pintu.
"Doyoung ke sini?" Cepat-cepat Yoora bertanya.
"Iya, tadi ke sini sama Jaehyun, nyari lo, tapi lo belum pulang. Noh dia ninggalin itu." Jawab Eunji sambil menunjuk kotak yang tergeletak di atas kasur.
Yoora mengangguk, menatap empat buah buku yang tersusun rapi di dasar kotak, setumpuk coklat ternama, dan satu buah Arloji yang masih terbungkus kotak kecil di atas tumpukan coklat.
"Eh, besok pagi gue sama Jae mau ke apartemennya Doyoung,dia ngadain party kecil-kecilan buat ngerayain ultah nya. Mau ikut,nggak?"
"Mau!mau!" Yoora menjawab dengan wajah berseri-seri. Tidak sanggup menyembunyikan kegembiraannya.
Setelah Eunji keluar dari kamarnya. Yoora berlari kecil ke arah nakas. Mengecek buku buatannya. Ia tak sabar menunggu pagi tiba.
🌊*****🌊
Tidak seperti biasanya, Yoora bangun lebih awal. Dengan semangat yang membara, Yoora berjalan menuju kamar Eunji. Membuka pintunya kasar, lalu melompat ke atas kasur Eunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thalassophile || Kim Doyoung
RomanceAu ft. Kim doyoung "Akankah kau berkenan menjadi kekasihku walau aku hanya punya satu tangan?"-Kim Doyoung ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ •Sedikit ke-toxic kan(?) •Happy reading And please no copy ^ㅎ^ Kalian pasti tau cara menghargai karya ") Copyright...