Nadia bila depita dan devina sedang duduk dipelataran depan kelas, ngomongin apa?pasti tentang percintaan mereka lah wkwk.
"Bil lu gimana ama si omar?".tanya depita.
"Aduh bingung gua".jawab bila muka melas.
"Bingung kenapa si?".tanya nadia sambil mengangkat alis.
"Nih gua takut gua ketauan pacaran ama guru lu padaan tau la si omar sering nyamperin nah gua takut ke gep trus jg kata bocah bocah dia fakboi gua takut anjir".jawab bila.
"Kali ama lu mah ga fakboi".kata devina sambil nabok bila.
"Yelah bil jalanin aja dulu kalo takut ketauan yaudh bilang ama dia jangan ke kelas mulu kalo takut dia fakboi gua yg tanggung jawab dah kan gua yg ngenalin ke elu".kata nadia.
"Jadi kalo bila nangis salah nadiaa!!!!!"triak depi.
"Brisik gila".tampol nadia bila dan devina.Nadia yang sedari tadi bengong membuat yang lain bingung tiba tiba depita menganggetkanya.
"Woi jadi bengong bae lu mikirin apasi?".tanya depita.
"Dika kali dika".ledek bila.
"Ha apa dika mana?".kaget nadia yang baru sadar dari bengongnya.
"Lah anjir beneran dika hahah".tawa bila yang bikin nular jadi semuanya tawa.
"Ah apasi ga lucu lu pada ish".kesal nya nadia.
"Lu suka ama dika? Yaudh biar ber2 2 ntr".kata bila.
"Mengagumi lebih tepatnya si ah ga yakin gua". Kata nadia.
"Yelah nad coba aja dulu".kata devina meyakinkan.
"Ah dika ma demen ama cewe yg pendiem ga kea lu petakilan abis sana sini loncat kea cacing kepanasan apalagi kalo udh denger lagu gatau malu joget joget gajelas".kata depi (depi becanda)
"Ah depi mah gt".lari nadia kedalam kelas dan nangis.Nadia tipe orang yang cengeng bangettttttttttttttttt tapi ntar diem sendiri tiba tiba ketawa emang gajelas.
"Hayo ge lu dep nangis".kata devina.
"Ntr juga diem dewek emang suka gitu anak autis ma".kata depi.Di dalam kelas.
Nadia lari ke tempat duduknya dan nangis sampai seisi kelas bingung tiba tiba ada cowo yang emang selalu setia ama nadia kalo lagi nangis selalu ngasih saran pendengar nadia banget dehhh. Namanya akbar.
Akbar temen cowo nadia yang selalu disamping nadia kalo lagi sedih kayak gini banyak yang bilang kalo dia suka si sama nadia tapi? Nadia udah anggap akbar sahabat nadia.
"Kenapa lagi nad?".tanya akbar.
"Gpp ko".jawab nadia tersedak sesak.
"Ama siapa cerita ama gua".kata akbar sambil mengusap ngusap bahu nadia.
"Kata depi nadia petakilan bar trs nadia suka ama cowo kata depi cowo itu ga bakal suka ama nadia".curhat nadia tesesak.
"Ih ga gitu nad kalo cowo nya sayang ama lu ma pasti nerima apa adanya, emang cowo nya siapa si?".tanya akbar.
"Anak kelas X4 si dika kenal?".tanya nadia dengan semangat.
"Oh dia kenal doang si kayaknya anak baik baik deh".kata akbar yang bikin nadia semangat buat nyari tau tentang dika.
"Ih iya tau bar kalo ngeliat dia adem bgt walaupun ngeselin si".kata nadia dengan senyum senyum.
"Ish lu nad jangan ngarep dulu yaa dicoba dulu ajaa jangan bawa hati dulu".kata akbar.
"Siap barbar!!!!".sambil hormat ke akbar.Tiba tiba ridho temen kelasnya nadia triak gara gara akbar ceramah terus.
"Tiada hari tanpa akbar ceramah!!!!!!".triak ridho.
"Bisik lu".kata akbar.
"Dih dih ga sadar diri dari tadi ceramah mulu ge!!".tegesnya ridho.
"Bisik lu be2 udh ah mau ke depan lagi".kata nadia langsung meninggalkan kelas.
"Yeh kekelas cuma nangis puyeng gua ma ama lu nad nad".kata ridho sambil geleng geleng kepala.Nadia pun pergi ke pelataran kelas tapi ga nemuim temen temen yang tadi dipelatar kelas akhirnya nadia muter muter sekolah.
"Anjir mana si tu bocah kebiasaan bangat da ngilang mulu".kesel nya nadia sambil mencari cari.
Tiba tiba nadia melihat omar dan dika akhirnya nadia samperin mereka ber2 buat nanyain bocah bocah.
"Mar liat cewe lu ga?"tanya nadia.
"Mana gua tau lah elu temenya gimana si".jawab omar yang bikin nadia kesal.
"Dih yaudh si nanya doang, eh dik liat temen gua ga?".tanya nadia ke dika (MERINDING CUIIII)
"gatau".datarnya.
"Oke dah mo nyari dulu".perginya nadia.Batin nadia:bener kata depi cewe kayak gua ga bisa dapetin cowo sebaik dika. Cantik? Engga pendiem? Engga. Apa yang mau dibanggain coba dari gua?.
Akhirnya nadia bertemu dengan teman temanya di kantin pojok yang sedang memesan minuman.
"Dih sialan lu gua cariin ampe gua nanya ke omar ama dika".kesalnya nadia.
"Dih elu modus bangat dah ampe ke dika".kata devina sambil menyenggol bahu nadia.
"Dih engga modus, eh dep bener kata lu gua ga bisa dapetin dika, dika dingin banget ke gua kayak es batu".jelas nadia.
"La emang? Gua niatnya becanda loh nad".kata depi muka ngeselin.
"Tapi jadi kenyataan cewe petakilan kea gua ga bakal bisa".kata nadia muka melas.
"Ga semua omongan depi sama lu bakal jadi kenyataan optimis aja dulu yang penting ma lu jangan bilang sayang apa nembak ya nad".kata bilaa.
"Weh gila gua emg yang berjuang tapi gua ga bodoh gitu juga".kata nadia.Aku tau kamu tidak suka denganku tapi apa salah nya kalau aku bikin kamu suka sama aku?.
Hai gais maap up nya lama!!!!
Tetap dirumah yaa biar covid-19 nya cepat menghempas hehe.
Maap kalau ada yang typo.@nadiailmehh
KAMU SEDANG MEMBACA
friendship and love
Short StoryBerkomitmen denganmu itu lebih dari cukup. @nadiailmehh