Sekolah...
Nadia dan depita sudah sampai parkiran sekolah, nadia mata sembab karna kemarin seharian nangis haha, depita sudah tidak heran kalau nadia nangis depita ngira itu hobbi dia.
"Nad".panggil depi.
Nadia yang berjalan sambil bengong pun ter kejut dengan suara depi.
"Ngapa?".jawab nadia.
"Ntr jangan kekelas dulu ke kamar mandi dulu ya cuci muka lu lesu banget nangis mulu si".kata depi sambil nenampol nadia.
"Iyaa, songong lu yaa lu ge suka nangis yeh".kesal nadia sembari ketawa.Nadia dan depita jalan kekamar mandi untuk mencuci muka.
"Segeran ga dep muka gua?".tanya nadia.
"Segeran tapi tetep aja jelek cakepan gua".ledek depi.
"Pede abis lu".Kelas....
"Assalamu'alaikum".salam nadia ke seluruh orang yang di dalam kelas tersebut.
"Waalaikum salam".jawab mereka.
"Subhanallah ukhty".ledek ridho.
Nadia yang tidak peduli dengan ledekan ridho. Nadia duduk melipat tangan ke meja dengan muka lesuh nya."Udah cuci muka gausah ditekuk lagi". Kata depi sambil mengusap bahu nadia.
Pelajaran dimulai....
Singkat.
"Kringgg". Bel istirahat.
"Hai gais, kantin yu?".tiba tiba jeki kekelas X13.
"Ehh jeki, gua mager banget asli".kata depita.
"Gua mau kantin ayo".kata nadia membujuk depita.
"Lu aja ama jeki, gua depina bila dikelas ajaa ah mager lagi ngumpulin duit juga".kata depita.
"Yaudh ayo jek".nadia menarik tangan jeki.Bukanya nadia cemburu dika sama jeki? Iya cemburu tapi ini bukan salah jeki dan dika ini salah perasaan nadia yang lebih ke dika. Paham?!
Nadia dan jeki menuju kantin, tiba tiba didepan kelas X1 ada dika dan iing. Iing yang sudah tau prank pun mulai memanaskan nadia.
"Jek jek dicariin dika ni".ledek iing.
'Deg'. Hati nadia hancur tapi nadia berusaha untuk terlihat biasa saja.
"Cie jeki dika tuh".ledek nadia yang berpura pura biasa saja.
"Ish apa si kalian".kesel jeki (pura pura karna jeki tau hanya prank).
"Mau kemana jek?".tanya dika yang membuat nadia tambah panas."Yaallah tahan gaboleh nangis malu nad" -batin nadia.
"Kepo lu huu".ledek jeki ke dika.
"Awas aja nanti".kata dika.Nadia yang tidak tahan pun langsung bilang jeki dengan kasar.
"Mau kantin apa pacaran si?!".ngegas nadia.Tiba tiba iing membuat panas lagi.
"Sirik lu nad ga punya pacar?".ledek iing.Nadia yang kesabaranya udah abis pun langsung muter balik ke kelas lagi. Sedangkan jeki ditinggal begitu saja.
"Dih bego lu ing anak orang nangis aja lu".kata jeki panik.
"Bagen".santainya iing.
"Eh dia nangis? Lu si ing kayak gitu".panik dika.Nadia yang tiba tiba masuk kelas tidak mementingkan apa apa dia hanya mau duduk menenagkan diri, dan ya! Yang didepan dia ditabrakin semua.
"Bruk!!".suara meja jatuh.
"Mulai lagii".kata ridho king off ledek.
Depita bila dan depina pun kaget melihat nadia seperti itu. Dan mereka tidak bertindak apa apa karna sudah biasa nanti juga biasa lagi.
Tiba tiba diva dan rizna teman sekelas dika mendatangi kelas nadia. Diva mau mengajak nadia kekantin nyatanya nadia lagi nangis.
"Assalamu'alaikum, ada nadianya ga?".tanya diva.
"Waalaikum salam, nad dicariin diva".kata salah satu murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendship and love
Short StoryBerkomitmen denganmu itu lebih dari cukup. @nadiailmehh