3

36 2 0
                                    

Pulang sekolah.

Nadia dan depita berjalan keparkiran untuk ngambil motor trus yaaa pulanggg la ngapain lagi haha. Tiba tiba ada omar dan dika lewat.
"Aduh dep ko ada dia si".kata nadia merinding.
Merinding? Emang suka gitu nadia kalo liat orang yang di suka pasti merinding padahal bukan setan haha.
"Dih mana gua tau kan gua ama lu bae tis".kata depita menoyor kepala nadia.
"Santai dong anjing!!!".ngegas nadia sampai semua yang di parkiran melihat ke arah nadia.
"Gatau malu bgt lu setan noh liat dika liatin lu".depi mengarahkan pala nadia ke arah dika.
"Jangan gitu nyet malu".nadia memukul tangan depi.
"Maluan dika punya cewe kea lu ma nad".sindir depi.
"Hehe".melas nadia.
"Becanda ntr nangis lagi".kata depi muka ngeselin.

Dan akhirnya nadia dan depita pulang bareng.

Sampainya dirumah.
"Assalamu'alaikum".nadia buka gerbang.
"Waalaikum salam, ganti baju kaaaa".mamah.
"Iyaaaaaaaaaaaaaaaaaa"triak nadia.
"Cewe cewe triak triakn adab kaa".kata mama ngomel.
"Iyaa mamakuuuu".lembut nadia
"Jiji".sinis mama.

Yaallah cobaan apa ini keras salah lembut salah bingung sendiri akuuuu hmz.

Lagi asik asik buka ig tiba tiba nadia di wa sama bila.

@bilee
Nad
P
P

@nadiaa
Apa?

@bilee
Si omar ga on on si ya
Dia kemana dah? Lu wa in
Dika kek nanya omar aja kali
Tapi kalo mau keterusan gpp ko
Wkwk

@nadiaa
Malu bil yaallah

@bilee
Plis nad ish:(

@nadiaa
Iya sebentar

Nadia bingung kalo ngechat ntar disangka so asik tapi ga ngechat kesian ama temen. Tapi akhirnya nadia ngechat dika juga si haha.

@nadiaa
Dik?
P

@dikaee
Apa?

Duh baru dibales apa aja udh merinding -batin nadia.

@nadiaa
Ada omar ga?
Sibila nyariin.

@dikaee
Gaada

@nadiaa
Ohoke
(Read)

Nadia seneng jejingkrakan sampe kakinya ke sandung lemari.
"Aw".jerit nadia.
"Teradahan si kamu mah udh gede gosah ngeluh salah kamu sendiri".kata mama.
"Iya".cuek aku.

Tiba tiba hp nadia bunyi yaa pasti ada notif laaa dan itu bukan notif dika tapi bila_-.

@bilee
Udh nad gosah chat dika
Omar tidur ternyata haha

@nadiaa
Udh ngechat anjir
Kata dika ga ama dia
Eh tidur anj malu

@bilee
Lanjut la chatnya

@nadiaa
Read haha

@bilee
Sabar bos proses
(Read)

Kebesokanya.

Nadia depita bila dan devina sedang duduk dibangku. Tiba tiba omar dan dika lewat nadia yang nunduk aja liat dika lewat tiba tiba kaget sama omongan depi.
"Nad dika noh!!!"triak depi membuat nadia kaget omar sama dika juga kaget.
"Ah anjir dep".keselnya nadia.
"Dik nadia suka ama lu!!"triak depi.
"Mau diapain?".jawab dika.
"Bgst mo pegih aja gua".suara nadia pelan.

Akhirnya omar dan dika pergi gatau kemana bodo amat.
Depita dan yang lain sedang tertawa gara gara tadi. Lucu bangat kali ampe ngakak:))

"Dep malu".kata nadia muka melas.
"Becanda nad".jawab depi ngeselin.
"Becanda pala lu peang asli malu si guaa ish".kata nadia.
"Btw nad omar tau lu demen ama dika gua kasih tau soalnya haha".kata bila.
"Anj yaallah jadi awang gua cerita cerita ama lu lu pada ah".kesal nadia lari kekelas.

Sedangkan omar dan dika sedang membicaraan nadia. Dika penasaran sama omongan depita yang tadi dan akhirnya omar memberi tau yang diomongin depi itu bener.
"Ha? Serius lu dia suka ama gua?".kagetnya dika.
"Kata bila si gitu dik, tapi ya lu mikir deh ga mungkin depi ngomong gitu trus ga mungkin kalo bila cerita juga".jelas omar.
"Trus gua harus apa? Asli ga percaya gua padahal gua cuek ama nadia".kata dika bingung.
"Coba aja dulu ama nadia tapi coba deh lu cuek ama dia, dia bakal tahan ga ama lu, gua juga kaget pas bila cerita itu anjir".kata omar.
"Coba dulu ya kalo dia tahan dia keren mar haha".kata dika sambil ketawa terbahak bahak.

Tiba tiba bel bunyi "kringggģggg" tandanya pelajaran dimulai.

Kebetulan kelas X3 (kelas nadia) itu freeclass. Biasanya ghibah cewe cowo gabung gitu.

"Lu tau ga si? Gua kalo denger akbar ceramah puyeng bangat".kata ridho.
"Gara gara nadia nangis pasti haha".kata rifki (temen kelas nadia dia km)
"Bgst gua trus".kesel nadia.
"Yah apalagi skrng nadia suka ama cowo tau lah nadia cengeng siapin dalil ya bar haha".kata bila bikin semua ketawa.
"Suka ama siapa?"kata ridho kepo.
"Dika anak X1".kata depita.
"Gua sering sholat ama dia tuh, yakin lu nad ama dia? Anak baik baik sama anak petakilan, gua si ga yakin".julid ridho.
"Ah gua mulu dah yg di cap jelek".kesel nadia dan mata nya udh ngembeng.
"Siapin ceramahan bar!!!"triak ridho.
"Ah ilah lu do bikin nangis nadiaa".kesel nya ridho.
"Perhatian sekali mending lu ama akbar nad".kata depitaa.
"Yah goblok lu dep tambah puyeng ntr kalo nadia ama akbar lu mau kelas ini isinya ocehan akbar"kata ridho julid.
"Ahahahahah bener".tawa anak anak.

Mereka memang suka julid tapi kadang mereka juga membuat ku sadar akan hal jelek.


Up lagi niiiii!!!!!!
Selamat membaca maap ya kalo ada yang typo!!!!!
@nadiailmehh

friendship and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang