Istirahat.
Nadia dan bila sedang didepan kelas asik mengobrol ghibahin omar dan dika.
"Nad lu sabar sabar ya adepin dika".kata bilaa.
"Sabar si bil tapi ga yakin chat aja jarang trs cuek".kata nadia melas.
"Yelah nad ayo laa berjuang lu bisa ko dapetin dika".kata bila sambil bersemangat sampai omar dan dika dengar.Ternyata sedari tadi omar dan dika berdiri dibelakang 2 cewe itu.
"Ngomongin siapa?".suara omar yang bikin nadia dan bila terkejut.
"Sejak kapan lu disini?".tanya nadia judes.
"Dari tadi ya ga dik?".kode omar.
"Iya dritadi".datarnya dika.
"Denger semuanya?".tanya bila.
"Denger".jawab dika datar.Nadia dan bila hanya bisa meneguk ludah saja semuanya ketauan sama dika.
Bila yang mengalihkan pembicaraan agar nadia bisa tenang mengajak omar nadia dan dika kekantin.
"Kantin yu? Aus".kata bila.
"Yuuuuuu".semangat omar.
"Lah nyamuk gua?".kata nadia bingung.
"Ada dika ya ga dik?".omar yang meledek nadia.
"Udh ayo nad ikut".bujuk bila.
"Iya udh".jawab nadiaaa.Nadia dika bila dan omar jalan menuju kantin. Bila dan omar enak ga kayak nadia ama dika canggung banget, selama dijalan dika diliatin sama cewe cewe, dika ga tinggi tinggi banget tp idung senyum manissss banget trs orangnya baik mungkin karna itu pada demen termasuk nadia haha.
Sesampainya dikantin nadia dan dika hanya mengikuti pasangan itu.
"Nad ngikutin gua mulu sono jajan".suruh bila mendorong nadia.
"Sialan lu anterin ayo".ngerengek nadia.
"Manja bgt lu".sindir omar.
"Udh gosah ribut, lu mau jajan apa?".tanya bila.
"Mang konde biasa".jawab nadia sambil menarik tangan bila.Selesai membeli jajan nadia dan bila balik ke omar dan dika.
"Setiap kantin es mulu".kata dika datar.
Sialan ni orang kesambet apa yaallah kea gini doang seneng bgt. -batin nadia.
"Lah aus ya minum gmn si lo".jawab nadia so judes padahal wah girang.
"Air putih kan ada".datar dika.
"Orang nya maunya yg dingin".kata nadia.
"Kayak sikap dika".sindir omar.
"Gosah dingin dingin dik nadia sayang ama lu tu tulus ga nyakitin lu haha gosah so so cuek lu ngaco".prontal bila.
"Apasi ga dingin gua".jawab dika.
"Tai lu aja cuek banget ama nadia bego".kata omar sambil menampol dika.
"Anak orang sakit goblok ditampol gitu!!!!".ngegas nadia menampol balik omar.galak juga ni cewek perhatian banget padahal gua dingin banget sama dia tapi masih berjuang aja buat gua -batin dika sambil ngeliatin nadia.
Nadia yang sadar diliatin sama dika pun langsung kaget+malu malu anjing eh mksdnya kucing.
"Ngapa lu liatin gua?".tanya nadia menahan senyum nya.
"Gr bgt lu".datarnya dika."Kringgggg pelajaran dimulai" -bunyi bel.
"Ayo balik kelas skrng b ing".ajak nadia lalu menarik bila tanpa pamit ke dika dan omar.
--------
Dikelas.Miss susi sedang duduk ditempatnya, miss susi tipe guru yang care sama murid. Oh iya btw dia wali kelas dika.
Nadia yang kepo sama dika dikelas pun menanyakan ke miss susi.
"Miss kenal dika?".tanya nadia malu malu.
"Yang ga bisa diem? Yang banyak omong? Yang nyebelin? Kenal orang nya pinter tapi petakilan abis".jawab miss.Nadia yang kaget dengan omongan miss langsung bengong. Gimana bisa dika yang keliatanya dingin kalo dikelas petakilan?.
"Kenapa emgnya?".tanya miss karna heran nadia jadi bengong.
"Gpp miss nanya aja".jawab nadia.
"Kamu cewenya?".pertanyaan miss yang bikin kaget nadia.
"Iyaaa bu nadia cewenya dika!!!".si ridho yang triak dari bangku belakang.
"Boong bu saya bukan cewenya dika".jujur nadia.
"Oh cewenya dika kamu".ledek miss.Awas aja lu dho dikelas gua gangguin abis abisan -batin nadia sambil sinis ke ridho.
Miss susi membebaskan anak anak mau ngapain aja dikelas, nadia yang sedang nyanyi nyanyi dikelas bersama yang lain tiba tiba dividioin sama miss.
"Pelajar miss udahin aja yaa dadahhh anak anak". Miss pun keluar dari kelas.Nadia melihat miss kekelas dika, perasaan nadia ga enak sama miss takut nyampein yang diomongin ridho tadi.
"Dho awas aja lu ampe miss ngomong macem macem".ancam nadia.
"Sukur diaduin ke dika".kata ridho sambil masang muka songong.
Nadia rasanya mau nabok aja ampe mampus."Kringggggg".bel istirahat.
Depita bila devina beranjak dari tempat duduknya untuk pergih kekantin. Nadia? Biasa males mager nadia cuma duduk didepan kelas aja nunggu dia sahabatnya dateng bawa makanan. Tiba tiba diva (sahabat nadia yang sekelas ama dika) dateng menyampaikan yang miss omongin dikelasnya.
"Lu dividioin ama miss tau nad, sekelas ngakak trs blg gini *ni cewenya dika lagi nyanyi*".kata diva sambil ketawa.
"Anjir yang bener lo?! Eh gila gua bukan cewenya dika, gua suka ama dika tapi ga gini anjir yaallah manaan dividioin, trs dikanya gimana?kesian dika pasti malu".paniknya nadia.
"Ga ini pele dikanya ge senyum senyum ngeliat vidionya".kata diva.
"Gamau ketemu dika malu".kata nadia sambil melas.Tiba tiba ridho keluar kelas. Gara gara ridho bikin rumor nadia cewenya dika, nadia langsung marah kepada ridho.
"Yeh tolol jadi cowo, gua di sangka cewenya dika dikelasnya tolol awas aja lu".sambil gebuk gebuk ridho.
"Sakit bego sakittttt".jerit ridho.
"Mampus!!!".ngegas nadia.Ridho pun langsung melarikan diri dari amukan nadia.
Aku mau jadi cewe kamu beneran bukan cuma omongan -nadiailmehh.
Hai gaiss up lagi ni!!!!!!!! Maap kalau ada yang typo!!!!!
@nadiailmehh
KAMU SEDANG MEMBACA
friendship and love
Short StoryBerkomitmen denganmu itu lebih dari cukup. @nadiailmehh